Iklan Header

Jawaban: Orang Pelawak Jago di Role Apa di Game MLBB?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 November 2023, 04.45 WIB Last Updated 2023-10-31T21:45:25Z
Baca Juga

Jawaban: Orang Pelawak Jago di Role Apa di Game MLBB? - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tidak hanya menawarkan pertempuran seru dan strategi yang menantang saja, namun game ini juga telah menghadirkan berbagai karakter pahlawan dengan desain yang unik dan gaya bermain yang beragam.


Jawaban: Orang Pelawak Jago di Role Apa di Game MLBB?


Di antara pahlawan-pahlawan yang ada, ada terdapat beberapa diantaranya yang memiliki elemen humor dan gaya bermain yang menghibur, menjadikan mereka favorit para pemain yang ingin merasakan sensasi bermain dengan sentuhan komika.


Dalam game Mobile Legends, ada beberapa orang pahlawan atau hero yang memiliki kemampuan atau peran sebagai pelawak atau komika. Akan tetapi, perlu diingat kembali bahwa pengembang game ini terus memperbarui dan mengubah karakteristik pahlawan, sehingga ada kemungkinan perubahan setelah pengetahuan saya berakhir.


Orang Pelawak Jago di Role Apa di Game MLBB


Berikut ini adalah beberapa pahlawan yang memiliki elemen humor atau gaya bermain yang menghibur atau pelawak yaitu di antaranya sebagai berikut:


1. Lylia


Lylia adalah seorang pahlawan dengan penampilan yang sangat lucu dan memiliki mekanik yang unik. Dirinya dapat meluncur di sekitar peta menggunakan portal-portal, yang bisa menciptakan situasi kocak dan tak terduga.


2. Franco


Franco mungkin tidak benar-benar pelawak, namun dia juga memiliki kemampuan Iron Hook yang bisa menghasilkan momen-momen kocak ketika berhasil menarik musuh ke arahnya atau teman satu tim.


3. Harley


Harley ini memiliki tampilan seperti badut dan menggunakan kartu-kartu sebagai senjata. Dirinya memiliki gaya bermain yang lincah dan mematikan, dengan kemampuan untuk melakukan serangan jarak jauh dan menghindari musuh dengan kecepatannya.


4. Kadita


Kadita memiliki kemampuan untuk terjun ke dalam air dan muncul kembali di lokasi lain di peta, yang bisa menghasilkan momen-momen kocak ketika berhasil mengelabuhi musuh.


5. Belerick


Belerick memiliki tampilan yang cukup kocak dengan akar-akar pohon yang digunakannya sebagai senjata. Dirinya adalah orang pahlawan bertipe tank dengan kemampuan untuk menghambat pergerakan musuh.


Kesimpulan


Pastikan untuk selalu memeriksa pembaruan terbaru dari pengembang game untuk informasi yang lebih akurat tentang peran dan kemampuan pahlawan di Mobile Legends. Nah, itulah orang pelawak jago di role apa di game MLBB yang dapat admin sampaikan, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+