Iklan Header

Terjawab! Berapa Potongan BRImo Perbulan? Cek Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 10.33 WIB Last Updated 2024-05-02T03:33:57Z
Baca Juga

Terjawab! Berapa Potongan BRImo Perbulan? Cek Disini - BRImo (BRI Mobile) ini adalah sebuah aplikasi mobile banking yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk dapat memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui perangkat smartphone.


Terjawab! Berapa Potongan BRImo Perbulan? Cek Disini


Dengan demikian, setiap nasabah yang menggunakan aplikasi BRImo ini nantinya secara otomatis akan langsung dikenakan potongan admin perbulan berdasarkan aturan yang telah ditetapkan oleh pihak bank. Potongan BRImo sendiri adalah biaya yang mungkin akan dikenakan kepada nasabah untuk beberapa jenis transaksi atau layanan yang dilakukan melalui aplikasi tersebut.


Potongan ini yaitu biasanya berupa biaya administrasi, biaya transfer, biaya pembelian produk atau layanan tertentu, dan lain sebagainya. Besarnya potongan atau biaya ini juga dapat bervariasi tergantung pada jenis transaksi, jumlah transaksi, dan ketentuan yang telah berlaku dari Bank Rakyat Indonesia.


Lalu pertanyaannya yaitu berapa potongan BRImo perbulan? Untuk bisa mengetahui berapa jumlah admin atau potongan dari aplikasi tersebut, maka anda bisa langsung membaca pembahasan dan sekaligus jawabannya di bawah ini. Berikut admin akan memberikan jawaban dari apa pertanyaan tersebut sesuai dengan pengalaman menjadi nasabah BRImo yaitu sebagai berikut.


Berapa Potongan BRImo Perbulan?


Sebenarnya ketika anda merupakan salah satu pengguna atau nasabah aplikasi layanan BRImo, maka anda akan dikenakan biaya administrasi atau potongan perbulan yaitu sebesar Rp5.500 (Admin Fee) dan Rp4.500 (Monthly Fee ATM). Jadi jumlah potongan BRImo per bulan ini Rp10.000. Akan tetapi, perlu diingat kembali bahwa potongan biaya administrasi tersebut akan berbeda, yaitu bergantung pada jenis kartu apa yang digunakan oleh nasabah.


Lalu apakah ada biaya admin potongan di aplikasi BRImo? Nah, adapun setiap potongan admin di dalam aplikasi ini akan dikenakan setiap kali anda melakukan transaksi ke sesama antar bank. Semakin banyak anda melakuan transaksi atau mengirimkan uang ke sesama nasabah bank BRI atau lainnya, maka besar kemungkinan admin akan dikenakan bisa menjadi lebih besar tergantung dengan dari jenis apa anda melakukan transaksi.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan secara singkat mengenai berapa potongan BRImo perbulan yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini versi jabardigital com. Semoga bisa bermanfaat, share atau bagikan artikel ini ke sesama pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+