Iklan Header

Bagaimana Cara Daftar BRImo Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 17 Maret 2024, 19.56 WIB Last Updated 2024-03-17T12:56:45Z
Baca Juga

Bagaimana Cara Daftar BRImo Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif? - BRImo adalah salah satu layanan perbankan digital yang saat ini telah disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dengan adanya BRImo, maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan seperti misalnya transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lainnya.


Bagaimana Cara Daftar BRImo Tapi Nomor Sudah Tidak Aktif?


Untuk mendaftar di aplikasi BRImo, maka anda harus memerlukan nomor telepon yang aktif karena nomor ini nantinya akan digunakan untuk melakukan verifikasi dan mengakses layanan BRImo. Jika nomor telepon tidak aktif, maka anda harus menghubungi operator telekomunikasi yang bersangkutan untuk dapat mengaktifkannya kembali atau mendapatkan nomor terbaru.


Jadi intinya, cara untuk daftar BRImo tapi nomor sudah tidak aktif lagi adalah dengan mengunjungi kantor cabang BRI terdekat di kota anda. Anda harus menggantinya terlebih dahulu dengan menggunakan nomor baru atau masih aktif digunakan, setelah nomor telepon aktif maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah atau panduan di bawah ini.


Cara Daftar BRImo dengan Mudah


  1. Silahkan download aplikasi BRImo terlebih dahulu melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  2. Buka aplikasi BRImo, pilih opsi daftar atau registrasi.
  3. Kemudian masukkan nomor telepon yang aktif, dan ikuti petunjuk yang muncul untuk melengkapi informasi pendaftaran seperti nama secara lengkap, tanggal lahir/bulan/tahun, dan alamat email.
  4. Setelah mengisi informasi pendaftaran tersebut, maka anda secara otomatis akan langsung menerima kode verifikasi melalui SMS atau panggilan telepon.
  5. Masukkan kode tersebut pada aplikasi BRImo untuk dapat memverifikasi nomor telepon.
  6. Setelah verifikasi berhasil, berikutnya anda bisa langsung membuat PIN untuk mengamankan akun BRImo.
  7. Selanjutnya terakhir ikuti saja instruksi pada aplikasi untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun BRImo.

Gimana terbilang sangat mudah bukan? Pastikan anda harus memiliki akses internet yang stabil selama proses pendaftaran dan pastikan anda memasukkan informasi yang valid dan akurat agar tidak ada kendala. Namun jika anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, maka admin sarankan untuk menghubungi layanan pelanggan BRI atau kunjungi cabang BRI terdekat di kota anda.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai cara daftar BRImo tapi nomor sudah tidak aktif yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan di atas ini bisa berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+