Iklan Header

6 Cara Login BRImo Tanpa SMS, Apakah Bisa? Ikuti Langkahnya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 17 Maret 2024, 19.58 WIB Last Updated 2024-03-17T12:58:37Z
Baca Juga

6 Cara Login BRImo Tanpa SMS, Apakah Bisa? Ikuti Langkahnya - Dalam era zaman digital yang semakin maju dan berkembang pesat seperti sekarang ini, layanan perbankan online ternyata saat ini telah menjadi sebuah bagian yang lebih penting dari pada sebelumnya.


6 Cara Login BRImo Tanpa SMS, Apakah Bisa? Ikuti Langkahnya


Salah satu bank yang menyediakan layanan perbankan online adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang memiliki aplikasi bernama BRI Mobile atau sering disebut BRImo.


 Baca Juga: Login BRImo dengan Email Mudah Banget, Ikuti Caranya!


Dengan BRImo, para nasabah BRI pun nantinya dapat dengan mudah mengakses rekening mereka, melakukan transfer dana, dan sekaligus menjalankan berbagai transaksi perbankan lainnya.


Namun bagaimana jika kita ingin login atau masuk BRImo tanpa menggunakan SMS? Nah, adapun dalam rtikel ini admin akan membahas cara melakukan login BRImo tanpa SMS dengan lengkap.


Cara Login BRImo Tanpa SMS


Apakah bisa login BRImo tanpa SMS? Nah, adapun untuk melakukan login BRImo tanpa SMS tersebut, hal pertama yang harus dipastikan yaitu dengan mengaktifkan layanan mobile banking di bank BRI dan mendaftarkan nomor ponsel Anda.


Jika belum dilakukan, maka silahkan kunjungi terlebih dahulu cabang bank BRI terdekat untuk melakukan aktivasi dan pendaftaran. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk login BRImo tanpa SMS yaitu sebagai berikut:


1. Unduh dan Instal Aplikasi BRImo


Unduh dan instal aplikasi BRI Mobile (BRImo) dari toko aplikasi resmi, yaitu Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS. Pastikan Anda mendapatkan aplikasi yang resmi dari bank BRI untuk menjaga keamanan data.


2. Buka Aplikasi BRImo


Setelah menginstal aplikasi BRImo, kemudian buka aplikasi tersebut dari layar utama perangkat Anda. Setelah itu Anda akan langsung melihat tampilan awal dari aplikasi tersebut dengan opsi untuk login.


3. Masukkan Nomor Rekening dan PIN


Pada layar login, Anda akan diminta memasukkan nomor rekening Anda dan PIN BRImo Anda. Pastikan Anda memasukkan kedua informasi ini dengan benar, hal ini adalah langkah kunci untuk masuk ke dalam akun BRImo.


4. Masuk ke Akun Anda


Setelah Anda memasukkan nomor rekening dan PIN dengan benar, klik atau ketuk tombol masuk atau login. Aplikasi nantinya akan memeriksa informasi Anda dan jika semuanya benar, Anda akan diarahkan ke dalam akun BRImo.


5. Perbarui Data Jika Diperlukan


Jika Anda belum pernah mendaftarkan nomor ponsel sebelumnya atau perlu mengganti nomor ponsel yang terdaftar, maka Anda mungkin perlu mengunjungi cabang bank BRI terdekat untuk memperbarui data Anda.


6. Atur Ulang PIN Jika Lupa


Jika lupa PIN BRImo, maka jangan khawatir. Anda bisa langsung menghubungi layanan pelanggan bank BRI terdekat untuk mendapatkan bantuan dalam mengatur ulang PIN Anda. Dengan demikian, pastikan Anda menjalankan prosedur yang benar sesuai dengan panduan bank.


Gimana apakah mudah untuk dipahami? Menggunakan layanan perbankan online seperti BRImo akan memudahkan para nasabah untuk mengakses rekening dan melakukan transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja.


Login BRImo tanpa SMS memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam akun dengan cepat dan mudah. Pastikan Anda telah mengaktifkan layanan mobile banking di bank BRI dan mendaftarkan nomor HP untuk mengikuti tutorialnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai cara login BRImo tanpa SMS yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna, share artikel ini ke pengguna atau nasabah lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+