Iklan Header

3 Redeem Code Black Clover Mobile Terbaru 2024, Klik Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.03 WIB Last Updated 2023-12-30T23:03:30Z
Baca Juga

3 Redeem Code Black Clover Mobile Terbaru 2024, Klik Disini! - Dalam dunia game mobile, tren ternyata telah muncul dimana judul manga dan anime terkenal menjadi sebuah inspirasi bagi pengalaman bermain yang nantinya akan sangat memukau.


3 Redeem Code Black Clover Mobile Terbaru 2024, Klik Disini!


Daya tarik memanfaatkan merek yang sudah mapan, ditambah dengan memberikan gameplay berkualitas tinggi, telah terbukti menjadi resep kesuksesan. Black Clover M, adaptasi game mobile menjadi bukti fenomena ini.


Tidak hanya memikul predikat bergengsi dari Black Clover, tetapi juga memperkenalkan kombinasi menarik dari mode PvE dan PvP, menawarkan pengalaman bermain yang beragam bagi para pemain.


Dalam perjalanan awal bermain Black Clover M, peran Redeem Code menjadi kunci penting, terutama bagi para pemain yang memilih bermain secara gratis alias F2P. Dengan menggunakan kode-kode tersebut, pemain dapat memperoleh keuntungan berupa Black Crystal, mata uang dalam permainan yang sangat berharga.


Baca Juga: 8 Black Clover M Tier List, Pilihan Karakter Terbaik Ada Disini!


Berikut ini adalah beberapa Redeem Code atau kode redeem yang dapat digunakan untuk memperkuat karakter dan mempercepat kemajuan dalam permainan Black Clover Mobile yaitu sebagai berikut:


  • BCM1STLIVE - 240 Black Crystal
  • BCMGACHAGAMING - SSR XP & 100 Black Crystal
  • GLOBALLAUNCHON1130 - 150 Black Crystal


Meskipun Redeem Code yang diberikan oleh pengembang masih terbatas, hadiah ratusan Black Crystal tersebut dapat dimanfaatkan untuk gacha atau keperluan lainnya, memberikan dorongan yang signifikan di awal permainan.


Meskipun begitu, pemain perlu mengingat bahwa kode-kode ini dapat berubah seiring berjalannya waktu, oleh karena itu, sebaiknya segera digunakan sebelum kadaluarsa.


Langkah-langkah Menggunakan Redeem Code di Black Clover M


  • Buka game Black Clover M
  • Ketuk avatar Anda di pojok kiri atas
  • Salin nomor AID Anda
  • Pada pojok kiri, ketuk ikon berbentuk toa
  • Pilih opsi coupon redemption di bagian System
  • Masukkan data akun Anda
  • Masukkan Kode yang diinginkan
  • Hadiah akan langsung diterima


Meskipun cara menggunakan Redeem Code dalam game ini mungkin terasa agak ribet karena harus melalui halaman redemption di luar game, langkah-langkahnya masih relatif sederhana.


Namun, disarankan untuk segera menggunakan semua kode yang diberikan agar tidak kehilangan kesempatan mendapatkan hadiah berharga. Kode-kode tersebut dapat diperbarui secara berkala oleh pengembang seiring berjalannya waktu dan perkembangan permainan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai redeem code black clover mobile yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel di atas ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+