Iklan Header

Kode Undangan Popstar Winner Apk Hari Ini Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Desember 2023, 06.00 WIB Last Updated 2023-12-30T23:00:20Z
Baca Juga

Kode Undangan Popstar Winner Apk Hari Ini Terbaru 2024 - Apakah anda ingin mendapatkan uang melalui aplikasi Popstar Winner? Yuk segera masukan kode undangan Popstar Winner di bawah ini untuk mendapatkannya.


Kode Undangan Popstar Winner Apk Hari Ini Terbaru 2024


Popstar Winner merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang di dalamya terdapat sebuah game yang harus pengguna mainkan. Di dalam aplikasi ini anda akan disuguhkan dengan game yang terbilang cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan menghancur-hancurkan sebuah kotak warna-warni.


Selain seru untuk dimainkan, ternyata aplikasi Popstar Winner ini bisa menghasilkan uang. Apakah benar mengenai informasi tersebut? Yah pada saat ini aplikasi Popstar Winner sedang menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti facebook, telegram, twitter, hingga platform lainnya seperti YuoTube.


Baca Juga: Popstar Winner Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cek Disini!

 

Ketika anda mendownload dan berhasil masuk daftar ke dalam aplikasi Popstar Winner, maka anda akan mendapatkan koin sebanyak 5000. Nah, koin tersebut bisa anda dapatkan dari hasil memasukkan kode undangan Popstar Winner. Lalu berapa kode undangan Popstar Winner hari ini terbaru 2024 tersebut?


Kode Undangan Popstar Winner Penghasil Uang 2024


Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi Popstar Winner, maka anda pasti akan bertanya "Berapa kode undangan Popstar Winner hari ini terbaru 2024?", Nah jawabannya admin sudah punya. Jadi ketika anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi Popstar Winner, maka anda bisa memasukkan kode undangan ini 29691 (Kode Undangan Popstar Winner).


Cara Memasukkan Kode Undangan Popstar Winner


  1. Buka aplikasi Popstar Winner di Smartphone.
  2. Lalu di halaman beranda anda akan menemukan beberapa menu pilihan seperti misi harian, undian, dan undangan.
  3. Klik misi dan scroll cari ke bawah "Isi kode undangan".
  4. Kemudian masukkan kode diatas yaitu 29691, dan klik ambil hadiah.

Silahkan anda download aplikasi Popstar Winner melalui link diatas ini, baru setelah anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi ini dengan menggunakan link yang admin sediakan maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 15.000 koin.


Baru setelah itu anda juga bisa klik menu misi harian tadi dan scroll cari ke bawah isi kode undangan. Setelah itu akan ada kode undangan yang sudah tertera dikolom, lalu langsung saja anda klik ambil hadiah dan selamat anda mendapatkan 5000 koin tambahan.


Akhir Kata


Demikianlah review mengenai Kode Undangan Popstar Winner Apk Hari Ini Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan untuk anda versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+