Iklan Header

Crazy Win APK Menghasilkan Uang: Aman Membayar 600 Ribu atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 01 Maret 2024, 20.38 WIB Last Updated 2024-03-01T13:38:25Z
Baca Juga

Crazy Win APK Menghasilkan Uang: Aman Membayar 600 Ribu atau Penipuan? - Belakangan ini aplikasi game bernama Crazy Win (Akses Awal) apk sedang menyita banyak perhatian warganet lantaran bisa menghasilkan uang ke saldo DANA mulai dari Rp150.000, Rp300.000, dan hingga Rp600.000. Akan tetapi, apakah benar game ini sudah aman terbukti membayar atau penipuan?


Crazy Win APK Menghasilkan Uang: Aman Membayar 600 Ribu atau Penipuan?


Crazy Win apk adalah game terbaru yang dibesut oleh developer bernama Leozhen, game ini dirilis sejak tanggal 27 Februari 2024. Di dalam aplikasi game yang satu ini, para pengguna bisa mengerjakan tugas dengan mudah yaitu dengan membunuh seekor serigala menggunakan bola berwarna merah.


Jika dilihat dari segi permainannya, memang misi yang diberikan pun cukup sederhana dan tentu bisa dilakukan oleh siapa saja. Selain dengan bermain game, di dalam game ini juga telah terdapat tugas untuk memasukkan kode undangan Crazy Win, undang teman, mengerjakan tugas harian dan sekaligus masih banyak misi lainnya.


Download Game Crazy Win APK


Crazy Win apk ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sudah resmi rilis di Google Play Store. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasinya, maka anda bisa langsung saja membuka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Crazy Win."


Cara Daftar Aplikasi Crazy Win Penghasil Uang


Bagi anda yang ingin memainkan game ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar ke dalam aplikasinya. Cara login atau daftarnya pun terbilang cukup mudah karena hanya bermodalkan sebuah email dan akun Facebook saja, berikut langkah-langkahnya yaitu:


  1. Silahkan klik download aplikasi Crazy Win: Download Disini
  2. Kemudian login menggunakan akun Google atau Facebook
  3. Pilih salah satu akun atau alamat email yang ingin anda gunakan
  4. Buka menu amplop Rp100000, masukkan ID undangan 127772
  5. Selesai dan selamat anda sekarang resmi tergabung ke dalam aplikasi game tersebut


Apakah Game Crazy Win Terbukti Membayar?


Dengan banyaknya yang memainkan aplikasi game tersebut ternyata membuat warganet penasaran dengan kebenaran dari game bernama Crazy Win apk tersebut. Banyak dari mereka yang bertanya apakah benar game ini sudah terbukti membayar terutama di penarikan hingga 600 ribu?


Adapun setelah admin menelusuri hasil dari berbagai sumber dan pengguna lain yang telah memainkan aplikasi game tersebut, ternyata benar saja bahwa game bernama Crazy Bird apk ini 100% sudah terbukti membayar ke akun e-wallet dan tidak melakukan penipuan apapun.


Namun ada terdapat beberapa syarat yang harus anda penuhi, yaitu misalnya antrian dalam penarikan yang mengharuskan untuk menunggunya. Mengingat di dalam aplikasi game bernama Crazy Win ini ternyata tidak mudah untuk menyelesaikan tugas agar bisa mendapatkan saldo Rp600.000.


Selain itu, admin juga tidak dapat memastikan hingga kapan game ini akan terus terbukti membayar, mengapa demikian? Yah pasalnya bisa saja game dengan berstatus masih akses awal ini mengubah peraturannya yang akhirnya menghilang dan tidak bisa dimainkan kembali.


Apakah Game Crazy Win Aman Dimainkan?


Jika kita lihat dari cara kerja mainnya, game ini terbilang cukup aman digunakan. Cara kerjanya yang cukup sederhana yaitu hanya dengan mengerjakan event-eventnya saja membuat game ini aman untuk dimainkan. Disini anda tidak harus berinvestasi atau melakukan deposit untuk menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia di dalamnya.


Dengan bermain game secara gratisan, maka anda bisa mendapatkan penghasilan harian meskipun hanya recehan. Aplikasi game Crazy Win ini juga memiliki izin akses yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi game penghasil uang lain pada umumnya, meskipun belum legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).


Akhir Kata


Demikianlah review mengenai Crazy Win APK apakah aman terbukti membayar atau hanya penipuan yang dapat admin bahas pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, bagikan informasi ini ke pengguna lainnya melalui sosial media.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+