Iklan Header

Scam 22 Maret 2024! Stop Investasi di Aplikasi M Eon Share Com

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 Maret 2024, 10.44 WIB Last Updated 2024-03-22T03:44:32Z
Baca Juga

Scam 22 Maret 2024! Stop Investasi di Aplikasi M Eon Share Com - Belakangan ini situs m eon share com sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Hal ini disebabkan langsng oleh banyaknya pengguna yang telah berhasil mengumpulkan jumlah uang yang sangat signifikan dalam waktu singkat, yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per harinya.


Scam 22 Maret 2024! Stop Investasi di Aplikasi M Eon Share Com


Kabar mengenai kesuksesan beberapa pengguna dalam menarik uang dari aplikasi ini memicu minat tiba-tiba dari sejumlah individu untuk mengunduh aplikasi E.ON apk dan mencoba untuk mulai menjalankan misi-misinya. Secara prinsip, aplikasi penghasil uang ini beroperasi dengan cara berinvestasi.


Namun saat ini beredar kabar bahwa idnvidias com ini menghadapi masalah penipuan atau scam dan dikarenakan sejumlah pengguna sedang mengalami masalah saat menarik saldo mereka dengan informasi "Pending" pada Jum'at, (22/03/24) hingga saat sekarang hari ini. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apakah saldo di aplikasi tersebut akan tetap cair dan kapan atau scam?


M Eon Share Com Apakah Scam?


Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna, tampaknya penarikan uang mulai tanggal 22 Maret 2024 belum berhasil diproses hingga saat ini. Oleh karena itu, muncul dugaan bahwa situs apk ini sudah mengalami penipuan alias scam dan kemungkinan tidak akan membayar lagi.


Nah, adapun untuk memastikan apakah saldo atau penarikan berapa lama yang sedang diproses ini masih terbukti membayar atau tidak, maka kita dapat menunggunya hingga waktu 1 hari kerja. Dalam aturan yang telah ditetapkan, telah tertera bahwa proses penarikan saldo tersebut dikerjakan dalam waktu selama 1 - 24 jam.


Setelah melihat pengalaman para pengguna, memang terlihat bahwa aplikasi ini sudah menjadi scam atau penipuan yang nyata. Banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa penarikan saldo mereka tidak dapat diproses, dan uang mereka tidak masuk ke rekening pribadi mereka masing-masing.


Dengan demikian, kita dapat mengambil pelajaran bahwa berinvestasi dalam aplikasi atau situs website seperti ini ternyata memiliki sebuah risiko yang terbilang sangat tinggi dan ini tentunya akan menjadi scam pada saat waktunya tiba seperti saat sekarang ini. Maka untuk itu, stop investasi dan jangan kembali mempromosikan link situs website apk m eon share com penghasil uang tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai apakah m eon share com scam atau tidak yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi tersebut dan sekaligus berpotensi untuk menghindari risiko yang terkait.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+