Iklan Header

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sakit Apa? Berikut Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 Maret 2024, 11.01 WIB Last Updated 2024-03-22T04:01:24Z
Baca Juga

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sakit Apa? Berikut Kronologinya - Tragisnya, dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu bintangnya yang berbakat, Stevie Agnecya, pada Kamis (21/3/2024) malam. Kabar meninggalnya Stevie mengejutkan banyak pihak, terutama setelah terungkap bahwa ia meninggal dalam kondisi yang misterius di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.


Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sakit Apa? Berikut Kronologinya


Kepergian Stevianne meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Namun apa yang membuat kematian Stevie semakin memilukan adalah dugaan keterlibatan ilmu supranatural dalam kepergiannya. Banyak yang berspekulasi bahwa kematian Stevie terkait dengan praktik santet, sebuah fenomena yang masih menjadi misteri bagi banyak orang.


Sebelum meninggal, Steviagnecya telah mengungkapkan pengalamannya sebagai korban santet. Lewat media sosialnya, ia berbagi kisah tentang penderitaannya selama empat tahun terakhir. Menurutnya, ia sering kali merasa sakit dan kesulitan bernapas tanpa sebab yang jelas.


Meskipun telah berkonsultasi dengan 25 dokter yang berbeda, tidak ada yang bisa menemukan penyebab pasti dari kondisinya. Bahkan Stevi Agnecya pernah membagikan hasil rontgen yang menunjukkan adanya benda asing di dalam tubuhnya, meskipun ia bersikeras bahwa dirinya tidak pernah memasang benda aneh tersebut. Dengan demikian, banyak sekali yang bertanya kenapa dan karena sakit apa penyebab kronologi meninggalnya Stevie Agnecya tersebut?


Stevie Agnecya Sakit Apa?


Pencarian kebenaran tentang penyakitnya membawa Stevie pada dugaan bahwa dirinya menjadi target santet. Menurutnya, orang yang melakukan santet terhadapnya adalah seorang perempuan yang pernah memiliki konflik dengannya pada tahun 2019. Unggahan terakhirnya di TikTok pada September 2023 menunjukkan betapa putus asa dan frustrasinya Stevie menghadapi situasi tersebut.


Reaksi atas kematian Stevie sangatlah beragam. Sahabat-sahabatnya, termasuk rekan sesama artis, menyatakan kesedihan dan ketidakpercayaan atas kepergiannya. Ussy Pratama, salah satu teman dekat Stevie, bahkan menulis di kolom komentar Instagramnya dengan ekspresi ketidakpercayaan, berharap bahwa kabar itu tidak benar.


Begitu juga dengan Chikita Meidy, yang tak bisa menahan kesedihannya atas berita tersebut. Kepergian Stevie juga mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya yang penuh perjuangan. Meskipun telah menikah dua kali dan dikaruniai tiga anak, rumah tangga Stevie tak luput dari cobaan. Pernikahannya dengan Samuel Rizal hanya bertahan selama tiga tahun, sebelum akhirnya menemukan cinta kedua dalam pelukan Anggi Pratama.


Namun bahkan dalam kebahagiaan barunya, Stevie masih harus menghadapi ujian yang begitu besar seperti santet. Kisah Stevie Agnecya mengingatkan kita bahwa kehidupan seorang selebriti tidak selalu berkilauan. Di balik sorotan kamera dan panggung gemerlap, ada kesedihan, kesulitan, dan sekaligus dengan ujian yang mereka hadapi.


Kematian Stevie yang tragis harus menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak mengabaikan isu-isu yang lebih dalam di balik dunia hiburan yang glamor. Semoga Stevie Agnecya dapat beristirahat dengan tenang, dan kebenaran tentang kematiannya dapat segera terungkap.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+