Iklan Header

Link Download Full Video Aroob Jatoi Latest Viral, Lihat Ada Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 23.43 WIB Last Updated 2024-04-29T16:43:27Z
Baca Juga

Link Download Full Video Aroob Jatoi Latest Viral, Lihat Ada Disini! - Belakangan ini dunia maya sedang dihebohkan dengan banyaknya orang yang membicarakan tentang Aroob Jatoi ai video viral terbaru 2024. Dengan demikian, kata kunci penelusuran link download full video asli mediafire deepfake istri Ducky Bhai Aroob Jatoi menjadi viral.


Link Download Full Video Aroob Jatoi Latest Viral, Lihat Ada Disini!


Video viral Aroob Jatoi


Saad Rehman yang dikenal sebagai Ducky Bhai ini adalah seorang YouTuber Pakistan populer dengan banyak pengikut sebanyak 6,96 juta subscribe. Para penggemar menikmati vlog keluarga sehari-hari Ducky Bhai yang sering menampilkan istrinya Aroob Jatoi yang juga mendapatkan ketenaran karena kehadiran aktifnya di media sosial.


Namun Baru-baru ini pasangan tersebut menjadi korban kebocoran video palsu yang mendalam. Video Aroob Jatoi Latest yang dimanipulasi diedarkan secara online dan dengan cepat menyebar ke seluruh platform media sosial.


Sebagai tanggapan, Ducky Bhai segera langsung mengambil tindakan dan menjelaskan bagaimana video palsu itu dibuat. Aroob Jatoi juga membahas masalah ini di depan kamera, dan mendesak perempuan lain untuk berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan dunia maya.


Pasangan ini berbicara tentang ancaman yang mereka terima terkait video tersebut dan Ducky mengumumkan hadiah sebesar satu juta rupee bagi siapa pun yang membantunya menemukan orang yang bertanggung jawab atas pembuatan video palsu tersebut.


Dengan begitu, baik media sosial TikTok, Twitter, Telegram dan sosial media lainnya, sampai sekarang ini belum ada klarifikasi secara resmi yang menyatakan bahwa video tersebut bukan asli seorang Aroob Jatoi. Jadi bagi anda yang saat ini mungkin sedang mencarinya, langsung saja bahwa kabar ini tidak benar dan bukan dengan aslinya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+