Iklan Header

Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022, Undang 1 Teman Dapat 10k

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 16 April 2022, 17.04 WIB Last Updated 2022-04-16T10:04:44Z
Baca Juga

Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022, Undang 1 Teman Dapat 10k - Aplikasi treasury ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didalamnya menyediakan sebuah layanan investasi emas, ingin lebih tahu informasi lebih lengkapnya? Yuk simak ulasan dibawah ini.


Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022, Undang 1 Teman Dapat 10k


Aplikasi Treasury ini ternyata salah satu perdagangan fisik emas digital yang baru saja ada di Indonesia dan sudah mendapat izin resmi dari BAPPEBTI. Selain itu aplikasi ini juga sedang mengadakan sebuah event terbaru yang mudah untuk anda kerjakan dan bisa dikatakan tanpa harus mengeluarkan modal.


Kebetulan juga aplikasi ini sudah rilis di Google Play Store sehingga buat anda yang ingin mendownload dan menggunakan aplikasi Treasury ini pastinya akan aman. Akan tetapi pastikan juga bahwa aplikasi yang anda download ini sudah di update ke versi terbarunya.


Cara Daftar Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022


  1. Download aplikasi Treasury di Google Play Store (Android)
  2. Instal dan buka, lalu pilih menu Daftar. Isi nama lengkap pada kolom yang sudah disediakan
  3. Masukkan nomor telepon dan email yang masih aktif
  4. Lalu isikan kode undangan pada kolom yang tersedia
  5. Klik logo Segitiga untuk mendapatkan panduan lengkap yang bisa anda lakukan, lalu klik menu selanjutnya.


Baca Juga: Event Terbaru Chaca Market Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


Jika anda sudah berhasil masuk dan mengisi semua data-data dengan benar maka anda akan langsung masuk ke halaman beranda aplikasi Treasury. Disini anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp10.000, akan tetapi saldo tersebut tidak bisa langsung masuk melainkan anda harus melakukan pembelian emas terlebih dahulu minimal 1 emas saja.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022


Aplikasi penghasil uang Treasury pada saat ini sedang mengadakan event terbarunya yaitu undang 1 teman bisa dapat bonus reward Rp10.000. Event ini dimulai sejak tanggal 14 April 2022, dan sekarang sudah banyak yang mereview aplikasi ini di berbagai platform seperti website dan YouTube. Dengan demikian ini menjadi informasi terbaru yang harus anda ketahui, karena disini anda bisa mengikuti eventnya tersebut.


Akan tetapi untuk bisa mengundang teman ada syarat dan ketentuannya loh! Lalu apa syarat dan ketentuannya? Nah disini anda perlu melakukan pembelian emas terlebih dahulu minimal 1 rupiah saja agar anda bisa mengikuti event undang teman tersebut. Selain itu anda juga akan mendapatkan komisi sebesar 0,01g untuk setiap teman yang berhasil bergabung ke aplikasi Treasury.


Jadi intinya pada saat ini aplikasi Treasury sedang mengadakan sebuah event terbarunya. Jika anda ingin mengikuti event tersebut maka anda bisa langsung saja ikut mencoba daftar terlebih dahulu dan nantinya anda temukan misi apa saja selain undang teman yang ada dalam aplikasi tersebut.


Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022 yang bisa JD Admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga aplikasi yang admin review ini bisa anda gunakan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dengan cara yang sangat mudah.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+