Iklan Header

Cara Mendapatkan Badge FF dengan Cepat 2022 (Update)

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 22 April 2022, 11.28 WIB Last Updated 2022-04-22T04:28:32Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Badge FF dengan Cepat 2022 (Update) - Hallo selamat siang sahabat pembaca dimanapun sekarang berada pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cara mendapatkan badge Free Fire dengan cepat 2022.


 Cara Mendapatkan Badge FF dengan Cepat 2022 (Update)


Bagi anda yang ingin mengetahui cara untuk memperoleh badge elite pass di Free Fire ini dengan cepat, maka anda bisa menyimak ulasan dibawah ini mengenai cara mendapatkan badge FF dengan cepat 2022.


Badge ini berbentu kupon yang mana kupon ini bisa anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik yang sudah disediakan didalam game Free Fire, akan tetapi untuk menukarkan hadiah dengan badge ini harus dalam jumlah yang ditentukan.


Baca Juga: Cara Membeli Elite Pass Free Fire Pakai Pulsa 2022


Apakah anda ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan badge Free Fire dengan cepat? Agar anda tidak penasaran yuk langsung saja simak caranya dibawah ini dengan baik dan benar.


Berikut 4 Cara Mendapatkan Badge FF dengan Cepat 2022


1. Memakai Diamond Free Fire


Cara yang bisa anda lakukan disini adalah dengan menyelesaikan sebuah misi. Akan tetapi anda bisa memperoleh hadiah secara langsung tanpa harus bersusah payah mengumpulkan badge Free Fire tersebut. Disini anda anda akan membutuhkan diamond Free Fire untuk bisa memperoleh hadiah tersebut, diamond ini bisa anda peroleh setelah melakukan top up.


2. Melalui Misi Elite


Misi ini bisa diperoleh ketika anda telah melakukan top up diamond Free Fire, dan sudah membeli elite pass tersebut. Akan tetapi misi yang akan anda dapatkan ini lumayan agak sulit, meskipun terbilang sulit namun badge yang akan anda peroleh nanti lumayan banyak.


3. Melalui Misi Harian


Misi ini akan selalu hadir untuk setiap harinya dan setiap harinya pun memiliki misi yang berbeda-beda. Setiap misi yang muncul tersebut memiliki badge Free Fire yang berbeda jika anda sudah bisa menyelesaikannya. Misi-misi tersebut bisa dikatakan cukup mudah untuk anda selesaikan seperti misalnya bermain dalam waktu beberapa menit, membunuh lawan dan masih banyak lainnya.


4. Melalui Misi Veteran


Selanjutnya terakhir cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan badge Free Fire adalah dengan melalui misi veteran. Misi veteran ini bisa diselesaikan jika anda sudah menjadi anggota di dalam elite pass Free Fire.


Demikianlah 4 Cara Mendapatkan Badge FF dengan Cepat 2022 yang dapat admin sampaikan. Jika anda merasa kesulitan untuk menyelesaikan misi yang sudah ada, maka anda bisa menyelesaikan misi yang nomor 1 untuk mendapatkan badge Free Fire tersebut.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+