Iklan Header

Cara Melaporkan Bug di FF Advance Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 08.08 WIB Last Updated 2024-05-05T01:08:18Z
Baca Juga

Cara Melaporkan Bug di FF Advance Terbaru 2024 - Ada banyak sekali ternyata cara untuk bisa langsung mendapatkan diamond free fire dengan gratis baik secara legal ataupun ilegal. Melaporkan bug di ff (free fire) advance server ini juga bisa dilakukan dengan mudah karena game yang satu ini tidak akan luput dari bug atau istilah lain yaitu error.


Cara Melaporkan Bug di FF Advance Terbaru 2024


Setiap bermain game online anda pastinya sering mendengar dengan kata-kata atau istilah bug termasuk dalam game free fire. Bug ini bisa dikatakan yaitu virus yang dapat mengganggu jalannya permainan dalam sebuah game yang dimainkan.


Pastinya anda akan merasa sangat menjengkelkan di saat serunya bermain, kemudian anda mendapatkan notifikasi bug. Maka untuk itu, anda pun harus sesegera mungkin melaporkan bug tersebut ke pihak pusat agar langsung melakukan perbaikan.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Karakter Kelly FF Gratis

 

Dalam perkembangan dunia hacker yang sudah marak dimana-mana hingga sekarang ini, bug yang muncul ini ternyata bisa dengan sengaja atau tidak disengaja karena bertujuan untuk merusak permainan, dan biasanya bug dibuat oleh para hacker.


Pembahasan Mengenai Cara Melaporka Bug di FF


Jika anda ingin menemukan sebuah permainan yang sedang error atau bug, maka hal yang pertama anda harus lakukan yaitu bermain game free Fire. Setelah menemukan bug, maka anda bisa langsung segera melaporkannya ke pihak garena agar cepat diperbaiki dan diupdate ulang.


Setiap ada update, maka pihak dari garena ini pasti akan menambahkan konten-konten atau fitur terbaru setelah melakukan perbaikan bug. Konten-konten atau fitur terbaru tersebut akan membuat anda lebih merasa bersemangat kembali setelah bermain di advence server.


Hal tersebut dikarenakan pihak dari garena akan memberikan hadiah kepada para pemainnya. Hadiah yang akan diberikan ini pun sangat menggiurkan yaitu berupa diamond gratis dengan jumlah banyak dan tergantung dengan berapa banyak bug yang anda dapatkan.


Cara Melaporkan Bug di FF Terbaru dengan Mudah 2024


Jika anda ingin mendapatkan hadiah berupa dimaond, maka anda harus segera melaporkan jika seandainya anda menemukan bug di server advanced. Berikut ini adalah langkah-langkah cara melaporkan bug di free fire advance server dengan mudah yang bisa anda praktikan.


  1. Silahkan masuk ke situs resmi garena free Fire.
  2. Kemudian pilih opsi email di menu garena yang muncul, dan pastikan anda sudah memiliki akun Advenced server.
  3. Registrasi langsung login di website advenced server free fire.
  4. Klik bug untuk mendapatkan diamond dan melaporkan bug tersebut.
  5. Silahkan jawab pertanyaan mengenai bug yang anda ketahui, dan jangan lupa untuk mengisi deskripsi mengenai bug yang anda temukan tersebut.
  6. Upload bukti dengan adanya bug berupa gambar, video atau anda bisa langsung menghubungi customer service setelah melakukan login akun.
  7. Kemudian klik tombol selesai, tunggu untuk mendapatkan hadiah berupa diamond dari pihak garena tersebut.
  8. Selanjutnya jika laporan anda sudah lengkap, jelas dan valid dengan laporan bug pada game free fire, maka diamond pun akan langsung dikirimkan ke akun anda.

Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah pembahasan mengenai cara melaporkan Bug di FF Advance terbaru di tahun 2024 sekarang ini yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga berhasil.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+