Iklan Header

4 Cara Keluar Guild FF Terbaru dengan Mudah 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 29 Maret 2024, 09.47 WIB Last Updated 2024-03-29T02:47:35Z
Baca Juga

4 Cara Keluar Guild FF Terbaru dengan Mudah 2024 - Free Fire ini merupakan salah satu game Mobile Battle Royale terbaik 2024 yang banyak peminatnya terutama di Indonesia, baik itu dari kalangan remaja maupun dewasa sekalipun.


4 Cara Keluar Guild FF Terbaru dengan Mudah 2024


Pasalnya game Free Fire ini sudah memfasilitasikan komunikasi untuk para pemain dari sistem guild untuk mempersatukan para pemain dalam kelompok. Saat anda bisa memenangkan pertempuran, maka sudah pasti akan muncul yang namanya kata booyah di Smartphone anda.


Dengan begitu maka para pemain bisa membeli skin, karakter, item yang menarik dan unik. Guild ini merupakn salah satu komunitas pertemanan di dalam game Free Fire, yang mana para pemain ini akan bisa bermain bersama-sama. Selain itu, guild pun sering disebut sebagai sebuah grup ataupun komunitas besar yang menyatukan para pemain.


Jika anda ingin menambah pertemanan yang lebih luas lagi, maka anda disini bisa mempromosikan guild dan bisa menjadi pemimpin Guild. Setiap kali naik level, maka anggota ini akan mendapatkan hadiah gold setiap harinya yang bisa diklaim di saat anda akan membuka guild. Jumlah anggota guild ini bisa bertambah seiring dengan peningkatan level guild, anda bisa masuk dalam turnamen melawan pemain lainnya.


Baca Juga: Cara Main Free Fire di Google Chrome

 

Dalam sebuah guild anda bisa membuat tim untuk mengikuti sebuah pertandingan ataupun turnamen di Free Fire. Sehingga para anggota dari tim guild ini akan memiliki nama inisial yang sama, inisial nama yang sama ini menandakan bahwa pemain ini berasal dari satu tim.


Namun ada saatnya para pemain ingin keluar saat anda sudah masuk di guild permainan, hal tersebut bisa saja dikarenakan beberapa alasan bahkan mungkin karena sensasi tempat bermain sudah sangat sepi ataupun tidak ramai lagi seperti pada kemarin pada saat awal permainan.


Pembahasan Cara Keluar Guild FF Terbaru


Cara keluar dari guild FF terbaru 2024 ini ternyata sangat mudah dilakukan, hanya saja perlu beberapa langkah sederhana untuk melakukannya. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan guild FF? Guild ini sebenarnya sama dengan komunitas, atau bisa juga disebut dengan clan atau guild.


Game populer ini pun biasanya memiliki guild atau clan sendiri, apalagi game dengan popularitas seperti FF tentunya banyak sekali guild yang sudah terdaftar dan bisa diikuti.


Guild di dalam game ini berfungsi seperti sebuah komunitas besar yang akan menyatukan para pemain dari berbagai lokasi ataupun tempat. Apa gunanya masuk ke dalam guild? Jawabannya yaitu bisa untuk berjejaring atau pun mencari teman, saling bertukar item, menaikkan rank atau level dari guild tersebut agar menjadi guild terbaik.


Cara Keluar Guild FF Terbaru 2024


  1. Silakan anda login ke dalam aplikasi game Free Fire dan kemudian pilih guild atau squad jika sudah berada di dalam game Free Fire.
  2. Lalu pilih icon guild di samping kanan yang artinya anda akan keluar dari guild tersebut.
  3. Jika anda sudah benar-benar ingin keluar, maka anda bisa langsung menekan tombol Ok.
  4. Maka secara otomatis andapun akan langsung keluar dari guild tersebut.

Jika suatu saat anda ingin bergabung kembali maka anda tinggal bermain atau masuk kembali ke guild sebelumnya. Hanya saja, pastikan sebelum anda keluar dari guild, anda harus sudah siap dan memikirkannya dengan baik keputusan yang akan anda ambil tersebut.


Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah tutorial singkat mengenai 4 langah atau cara keluar dari guild ff terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+