Iklan Header

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 2022 Paling Mudah

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 11 April 2022, 08.05 WIB Last Updated 2022-04-11T01:05:49Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 2022 Paling Mudah - Pulsa pada saat ini seakan-akan sudah menjadi kebutuhan pokok utama, mengapa demikian? Yah dikarenakan ketika seseorang memiliki Smartphone mereka pastinya akan mengakses ke berbagai perangkat seperti SMS, Telepon yang paling utamanya lagi mereka akan lebih sering mengakses ke jejaring sosial seperti Whatsapp, Instagram, Line, dan lain sebagainya.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 2022 Paling Mudah


Untuk bisa mengakses semua itu pastinya dibutuhkan data kuota Internet, tanpa kita tidak menggunakan data Internet semua aplikasi yang berjalan secara online tidak akan bisa kita akses. Oleh karena itu pulsa pun menjadi prioritas sebagai salah satu bentuk utama untuk dijadikan sebagai data paket/Internet.


Akan tetapi terkadang pulsa itu susah-susah gampang untuk kita dapatkan, karena pulsa juga merupakan bagian penting yang harus kita beli dengan menggunakan uang. Namun jangan khawatir ketika anda tidak punya uang untuk membeli pulsa maka untuk anda yang menggunakan kartu Indosat, kalian bisa mendapatkan pulsa dengan gratis loh! memang bisa? Tentu bisa, penasaran? Simak berikut ini.


Berikut 3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 2022


1. Memakai Kode MGM


Mungkin kebanyakan orang belum mengetahui pasti apa itu kode MGM. MGM adalah singkatan dari Member Get Member, dimana kode ini diperoleh dari referal sesama Indosat yang mana untuk merekomendasikan kartu Indosat. Lalu bagaimana caranya? Simak dibawah ini.


  1. Silahkan masuk ke Menu panggilan dan tekan *123*789#
  2. Klik oke dan pilih nomor satu. Kemudian tunggu konfirmasi dari pihak Indosat untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis tersebut.
  3. Jika sudah ada pesan masuk, anda langsung saja cek apakah anda beruntung mendapatkan pulsa gratis Indosat.


Baca Juga: Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat


2. Melalui Sebuah Kode


Berikut untuk bisa mendapatkan pulsa Indosat gratis paling mudah untuk dilakukan adalah dengan melalui sebuah kode. Hah kode apa? Penasaran bukan langsung saja simak dibawah ini lalu ikuti caranya dengan baik dan benar.


  1. Silahkan buka Menu SMS, lalu anda bisa memilih dan masukan kode salah satunyanya adalah QB200K2, BJ200KO, QB200K2
  2. Setelah kode tersebut dipilih, langsung saja kirimkan ke nomor 363
  3. Terakhir tunggu saja balasan dari operator untuk mendapatkan pulsa secara gratis.


3. Mengikuti Give Away


Selanjutnya anda bisa mengikuti give away untuk bisa mendapatkan pulsa gratis Indosat. Buat anda yang menyukai give away, boleh banget anda mencoba cara ini, dimana dalam give away ini banyak menyediakan berbagai hadiah menarik salah satunya yaitu pulsa. Apabila anda bisa menjawab sebuah pertanyaan dengan benar, maka anda akan mendapatkan pulsa yang langsung dikirimkan ke nomor handphone.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan seputar cara mendapatkan pulsa gratis Indosat 2022 paling mudah. Silahkan anda bisa mencoba langkah-langkah ataupun cara yang sudah admin berikan diatas, jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+