Iklan Header

Cara Mengubah Tema WhatsApp Menjadi Pink 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 30 Oktober 2023, 20.10 WIB Last Updated 2023-10-30T13:10:21Z
Baca Juga

Cara Mengubah Tema WhatsApp Menjadi Pink 2023 - Semua orang pastinya memiliki Smartphone dan bisa dikatakan semua pengguna Smartphone pasti memiliki sebuah akun WhatsApp sebagai chattingan utama aplikasinya. Meski banyak pengguna yang sangat besar dan menjadikan WhatsApp ini sebagai aplikasi chat yang sanagt populer, namun kenyataannya masih banyak pengguna yang belum bisa memahami benar tentang fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp tersebut.


Cara Mengubah Tema WhatsApp Menjadi Pink 2022, Mudah Banget!


Salah satu yang belum banyak mereka ketahui yaitu tentang tema yang sudah ada tersedia dalam beragam karakter dan warna serta bisa digunakan sesuka hati oleh semua pengguna WhatsApp itu sendiri. Padahal dengan menggunakan tema yang menarik sesuai dengan keinginan kita sangat penting untuk dilakukan agar suasana chat tidak terkesan monoton.


Terlebih kembali apabila anda ingin memiliki sebuah tema WhatsApp dengan warna favorit yang anda sukai misalnya seperti mengubah tema WhatsApp menjadi pink yang merupakan sebuah warna paling banyak disukai oleh para remaja di zaman sekarang. Nah, apakah anda sudah tahu bagaimana caranya mengubah teman WhatsApp menjadi pink? Yuk simak langsung di bawah ini.


Cara Termudah Mengubah Tema WhatsApp Menjadi Pink Terbaru 2023


  1. Silahkan anda buka aplikasi WhatsApp di Smartphone
  2. Klik ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih setelan dan pilih menu chat
  3. Kemudian pilih menu Walpaper dan klik ubah, disitu ada pilihan warna
  4. Pilih warna solid dan kemudian anda pilih warna pink
  5. Selanjutnya anda klik setel Walpaper di menu pratinjau dan selesai
  6. Selamat sekarang tema WhatsApp anda akan berubah menjadi warna pink.


Cukup mudah dan simple bukan? Untuk memastikan tema atau backgroundnya sudah berubah atau belum, silahkan anda langsung kembalikan saja ke ruang chat obrolan dan bukalah salah satu chat dengan kontak anda.


Akhir Kata


Demikian informasi mengenai cara mudah mengganti tema WhatsApp menjadi pink terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi sebuah referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+