Iklan Header

4 Cara Melihat Pengikut Instagram Yang Hilang, Ikuti Tutorialnya!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 30 Oktober 2023, 20.13 WIB Last Updated 2023-10-30T13:13:48Z
Baca Juga

4 Cara Melihat Pengikut Instagram Yang Hilang, Ikuti Tutorialnya! - Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto, video dan menambahkan filter untuk menambah kesan yang menarik pada foto. Di dalam aplikasi Instagram terdapat yang namanya pengikut ataupun yang disebut dengan followers, kadang pengikut tersebut dianggap sangat penting oleh para pengguna Instagram.


Cara Melihat Pengikut Instagram Yang Hilang, Ikuti Tutorialnya!


Pada aplikasi Instagram ini juga dapat menampilkan sebuah notifikasi saat ada yang melakukan follow kepada pemilik akun. Akan tetapi ada juga yang melakukan unfollow atau pengikut yang hilang dan tidak ada notifikasi kepada pemilik akun tersebut.


Berubah atau berkurangnya angka follower ii juga dapat menunjukkan jika kemungkinan teman anda atau orang yang anda kenal berhenti mengikuti akun media sosial Instagram anda. Aplikasi Instagram ini tidak bisa memberikan fitur notifikasi unfollow atau pengikut yang hilang.


Baca Juga: Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain dengan Mudah


Akan tetapi anda jangan khawatir, jika anda ingin tahu cara melihat pengikut Instagram yang sudah ada notifikasinya namun pas di cek tidak ada sama sekali atau hilang maka anda bisa langsung menyimak tutorial cara di bawah ini untuk melihat pengikut Instagram yang hilang.


Cara Mudah Melihat Pengikut Instagram Yang Hilang


  1. Silahkan download aplikasi Unfollowers For Instagram
  2. Instal dan buka, kemudian login dengan akun Instagram anda
  3. Lali geser ke opsi Recent Unfollowers agar anda bisa mengetahui siapa saja yang batal mengikuti akun anda atau siapa saja pengikut anda yang hilang
  4. Selanjutnya geser ke Don’t Follow Back dan sekarang anda dapat melihat siapa saja pengikut anda yang hilang.


Akhir Kata


Cukup mudah bukan caranya? Demikianlah informasi mengenai cara melihat pengikut Instagram 2023 yang hilang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com untuk anda semua yang mungkin pada saat ini sedang mencari tutorialnya. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+