Iklan Header

Review XMAI Token Penghasil Uang Langsung di Bayar 500 USDT

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 17 April 2022, 11.06 WIB Last Updated 2022-04-17T04:06:24Z
Baca Juga

Review XMAI Token Penghasil Uang Langsung di Bayar 500 USDT - Viral kembali ada sebuah aplikasi penghasil uang berupa website yang pada saat ini sedang ramai dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial, ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Yuk langsung saja simak berikut ini.


Review XMAI Token Penghasil Uang Langsung di Bayar 500 USDT


XMAI Token merupakan salah satu aplikasi trading token gratis yang pada saat ini sedang ramai di perbincangkan di berbagai platform seperti YouTube ataupun website lainnya. Pada saat awal daftar di aplikasi ini kita akan mendapatkan bonus saldo sebesar 500 USDT, Waw lumayan besar bukan?


Baca Juga: Aplikasi Treasury Penghasil Uang 2022, Undang 1 Teman Dapat 10k


Akan tetapi bonus saldo tersebut tidak bisa langsung kita tarik, melainkan anda harus melakukan mining terlebih dahulu maksimal 1 kali dalam sehari. Adapun untuk metode cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan membagikan sebuah link referal ke teman ataupun berbagai grup penghasil uang lainnya seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.


Cara Daftar Aplikasi XMAI Token Penghasil Uang


  1. Silahkan klik linknya disini Link Daftar
  2. Masukkan nomor telepon yang aktif, dan masukkan kode verifikasi
  3. Setelah itu langsung saja klik Register.


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi XMAI Token maka anda bisa langsung mencoba daftar dengan link dan cara yang sudah admin berikan diatas. Baru setelah anda berhasil masuk anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar 500 USDT.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi XMAI Token


Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi XMAI Token cukup terbilang mudah, disini saat pertama kali pun anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar 500 USDT. Namun saldo tersebut harus anda miningkan terlebih dahulu, bagaimana caranya? Anda langsung saja buka halaman beranda, lalu klik yang angka 1 day (Evpected daily profit) dan tukarkan saldo bonus tersebut dengan tidak lupa memasukkan kode pin.


Selain itu anda juga bisa mengundang teman sebanyaknya-banyaknya, setiap kali anda berhasil mengundang teman maka anda akan mendapatakn 10% dari hasil undangan tersebut. Namun asalkan teman anda harus sudah bisa menukarkan saldo yang dia miliki dalam waktu 1 hari. Jadi intinya untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi ini anda tinggal undang teman saja dengan sebanyak-banyaknya.


Demikianlah informasi terbaru yang dapat JD Admin sampaikan mengenai Review XMAI Token Penghasil Uang 2022 yang sedang ramai dibicarakan. Semoga bisa memberikan sedikit manfaat dan tentunya bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+