Iklan Header

Terbaru 6 Aplikasi Pembobol WiFi Android 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 27 April 2022, 08.11 WIB Last Updated 2022-04-27T01:11:36Z
Baca Juga

Terbaru 6 Aplikasi Pembobol WiFi Android 2022 - Kalian ingin membobol WiFi namun tidak tau caranya? Kalian bisa menyimak artikel yang admin bagikan jika kalian ingin mendapatkan jawabannya. Membobol WiFi memanglah bukan suatu perilaku yang baik. Namun, bagi kalian yang sangat membutuhkan pastinya kalian tidak akan memikirkan lagi bahwa ini perbuatan baik atau buruk yang artinya kalian akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan akses internetan secara gratis dan sepuasnya.


Terbaru 6 Aplikasi Pembobol WiFi Android 2022


Salah satunya yaitu dengan cara membobol WiFi seseorang, oleh karena itu anda membobol juga kepaksa pastinya kan? Karena anda sangat membutuhkan sekali. Namun, disini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa membantu anda untuk membobol sebuah WiFi. Akan tetapi jika hp anda mengalami masalah setelah menggunakan aplikasi admin disini tidak bertanggung jawab.


Karena disini admin sudah mengingatkan, sebelum anda mencoba menggunakan aplikasi ini anda harus berpikir dengan matang. Namun jika anda memaksa disini saya akan bagikan beberapa aplikasi yang bisa membobol WiFi. Namun ini tidak dapat dibuktikan 100% berhasil akan tetapi boleh anda coba.


Berikut 6 Aplikasi Pembobol WiFi Android 2022


1. Wps Connect


Aplikasi pembobol WiFi yang pertama adalah WPS Connect. Sayangnya kamu harus tahu cara root HP Android untuk menggunakan aplikasi ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya berfungsi pada router WiFi yang menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS) saja dan teknologi ini sudah nggak banyak digunakan.


Baca Juga: Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Menggunakan Aplikasi 2022


2. WiFi Map


WiFi Map adalah salah satu aplikasi hack WiFi tanpa root yang berguna untuk mencari koneksi WiFi gratis, terutama ketika kamu sedang kebingungan mencari akses WiFi saat berlibur. Pada dasarnya aplikasi ini berfungsi dengan cara mendeteksi jaringan WiFi yang ada di sekitar lokasimu menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain. Oleh karena itu anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa batas dan tidak berbayar pastinya.


3. Zanti


Datang dari developer Zimperium aplikasi hack WiFi ZANTI kini sudah memiliki reputasi sendiri di kalangan profesional di bidang IT karena fiturnya yang lengkap. Umumnya, aplikasi ini digunakan untuk mengetes keamanan dari sebuah jaringan WiFi. Tapi, bisa juga digunakan sebagai salah satu cara hacker untuk membobol wifi. Karena seorang hacker pastinya bisa menyalahkan gunakan sebuah fitur aplikasi.


4. Csploit


Aplikasi hack WiFi Android Csploit ini awalnya bernama Dsploit, tapi berubah setelah salah satu developer Dsploit diserap oleh Zimperium untuk mengembangakn ZANTI. Developer Dsploit lainnya akhirnya mengembangkan proyek ini kembali dan mengganti namanya menjadi Csploit yang memiliki fitur mirip dengan ZANTI. Oleh karena itu aplikasi ini di anggap meniru padahal yang menggunakan sama-sama saja.


5. WiFiKILL


Aplikasi ini sangat berguna untuk mengatur traffic yang masuk ke router WiFi yang kamu gunakan. Selain dapat membunuh koneksi perangkat lain di router WiFi tersebut, aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk mengecek situs yang mereka kunjungi. Oleh karena itu aplikasi ini sangat berguna bagi anda pengguna hp android.


6. Hijacker - Revear For Android


Aplikasi pembobol WiFi terbaik yang terakhir ini memiliki fitur bertaraf profesional yaitu Hijacker yang sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa aplikasi lain. Singkatnya Hijacker hanya berfungsi sebagai antarmuka untuk beberapa aplikasi bobol password WiFi lain seperti Reaver yang kemampuannya sudah terbukti.


Demikianlah 6 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, ingat gunakan aplikasi ini sebutuhnya saja jangan sampai anda melakukan pembobolan secara berlebihan.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+