Iklan Header

Top 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 26 April 2022, 15.03 WIB Last Updated 2023-05-15T12:34:29Z
Baca Juga

Top 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022 - Apakah di antara kalian semua ada yang ingin mendapatkan pulsa gratis hanya dengan bermain game saja? Sekarang anda pun sudah bisa mengandalkan aplikasi game penghasil pulsa dan kuota 2022.


Top 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022


Ada beberapa game offline yang bisa anda coba mainkan untuk bisa menghasilkan pulsa misalnya seperti dari game petualangan, game pengasah otak, dan masih banyak jenis game lainnya.


Hanya dengan mengalahkan musuh atau pemain lainnya didalam sebuah pertarungan, maka anda pun akan secara langsung bisa mendapatkan koin dengan jumlah banyak, dan koin tersebutlah yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi pulsa seluler ataupun data kuota Internet.


Download 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Terbaik 2022


1. Lucky Time


Game berhadiah pulsa dan kuota yang pertama yaitu Lucky Time. Game ini hanya mengandalkan dengan cara undian saja sesuai dengan namanya, anda disini harus bisa melakukan spin hadiah pulsa, menyelesaikan misi, menggosok kartu, dan masih banyak lainnya.


2. Mega Kuis


Sesuai dengan nama dari gamenya anda disini bisa mengikuti kuis yang diberikan oleh pihak Mega Kuis. Setiap level ini memiliki tingkat kesulitan tersendiri, semakin sulit level yang anda mainkan maka akan semakin besar juga poin yang akan anda dapatkan yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi pulsa ataupun kuota secara gratis.


3. Tambang Emas


Tambang emas ini merupakan game yang dikembangkan oleh dunia game Nusantara dengan sistem harus bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, dan koin tersebut nantinya bisa anda tukarkan dengan bermacam hadiah termasuk salah satunya yaitu pulsa dan kuota secara gratis.


4. MAGER


Berikut game berhadiah pulsa dan kuota yaitu MAGER. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game penghasil pulsa tercepat yang bisa anda mainkan. Banyak sekali jenis permainan yang sudah disediakan oleh pihak developer game ini, setiap kali anda bisa memenangkan permainan maka anda akan secara otomatis mendapatkan bintang yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa dan kuota.


5. Super Ludo


Game Super Ludo ini terbilang cukup menyenangkan dikarenakan juga bisa menghasilkan pulsa secara gratis. Anda disini bisa bermain bareng dengan teman ataupun keluarga, caranya cukup mudah anda harus bisa melempar dadu untuk menentukan berapa langkah yang akan anda dapatkan nantinya.


6. Crazy Kart


Crazy Kart kini hadir dengan model permainan balapan santai dengan animasi 3D. Menariknya lagi di dalam game ini anda akan diberikan kesempatan untuk mengikuti undian, dari hasil undian tersebutlah anda bisa memenangkan hadiah dan salah satunya yaitu pulsa dan kuota.


7. HAGO


Selanjutnya game berhadiah pulsa dan kuota terakhir yaitu HAGO. Selain anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi HAGO, anda disini juga akan bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa dan kuota hanya dengan memainkan permainan game yang ada didalamnya. 


Nah, itulah 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Silahkan anda bisa mencoba salah satu game berhadiah pulsa dan kuota diatas untuk anda mainkan disela-sela anda sedang bersantai dan tidak ada pekerjaan.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+