Iklan Header

Cara Bagi Pulsa AXIS ke AXIS Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 April 2022, 20.10 WIB Last Updated 2022-04-25T13:10:50Z
Baca Juga

Cara Bagi Pulsa AXIS ke AXIS Terbaru 2022 - Pada saat sekarang ini melakukan bagi pulsa Axis ke Axis bukanlah hal yang asing lagi bukan? Setiap operator pastinya memiliki fitur bagi pulsa ke sesama penggunanya, tidak terkecuali dengan operator yang satu ini yaitu Axis.


 Cara Bagi Pulsa AXIS ke AXIS Terbaru 2022


Akan tetapi kata yang diberikan dari pihak Axis ini berbeda dari yang lainnya, Axis ini bisa dikatakan berbagi pulsa bukan transfer pulsa. Dengan adanya bagi pulsa Axis ke Axis ini para pengguna Axis bisa dengan mudah membagikan pulsanya ke pengguna Axis lainnya.


Mungkin diantara salah satu kalian pastinya sudah ada yang mengalami kehabisan pulsa secara tiba-tiba bukan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir dan tidak usah membeli pulsa ke konter terdekat karena anda sekarang bisa meminta tolong kepada teman ataupun keluarga untuk mengirimkan pulsa, pengirim nantinya akan memberikan pulsa yang dimilikinya kepada anda.


Baca Juga: 3 Cara Cek Bonus AXIS Terbaru (UPADATE) 2022


Dengan demikian anda pun bisa memperoleh pulsa dari pengguna Axis lainnya tanpa harus mengeluarkan uang lagi, karena ini semua juga berkat dari fitur bagi pulsa Axis yang bisa memudahkan para penggunanya ketika mereka sedang mengalami kehabisan pulsa.


Cara Bagi Pulsa AXIS ke AXIS Paling Mudah 2022


  1. Silahkan anda buka menu SMS, dan ketik BAGI (spasi) NOMOR PENERIMA (spasi) JUMLAH PULSA dan kirimkan ke nomor 168.
  2. Kemudian setelah itu anda akan menerima pesan konfirmasi, pilih Y untuk mengkonfirmasi.
  3. Selanjutnya terakhir anda bisa membagikan pulsa Axis di mulai dari nominal Rp1.000 sampai dengan Rp1.000.000. Para pengguna Axis ini pun bisa membagi pulsa ke sesama Axis, hal ini tentunya akan sangat membantu ketika anda sedang mengalami kehabisan pulsa secara tiba-tiba.


Syarat-Syarat Bagi Pulsa Axis ke Axis


Sebelum anda melakukan bagi pulsa Axis ke Axis maka anda diharuskan untuk memenuhi syarat-syarat yang sudah ditetapkan oleh provider Axis tersebut, berikut adalah syarat-syarat yang harus anda lakukan ketika anda saat ingin melakukan bagi pulsa ke sesama pengguna Axis lainnya.


  1. Pertama pengirim harus memiliki pulsa minimal Rp5.000.
  2. Kartu Axis yang digunakan pengirim ini tentunya harus masih aktif alias masih digunakan.
  3. Biaya akan dibebankan kepada penerima, anda bisa melakukan transaksi maksimal Rp1.000.000. Itulah syarat dan ketentuan yang wajib anda pahami oleh setiap pengguna Axis agar anda bisa mengirim pulsa ke sesama pengguna Axis lainnya.


Gimana cukup mudah bukan tutorialnya? Cara yang admin sampaikan diatas ini bisa anda coba ketika anda sedang berada di dekat teman anda yang kebetulan teman anda memiliki pulsa lebih untuk berbagi pulsa dengan anda. Selain itu fitur bagi pulsa di Axis ini juga akan sangat bermanfaat untuk bisa menolong dengan sesama pengguna Axis lainnya yang sedang berada jauh dari kota atau daerah yang terpencil.


Demikianlah tutorial cara bagi pulsa Axis ke Axis terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, tidak lupa bagikan juga tutorial ini ke berbagai media sosial lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+