Iklan Header

6 Cara Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook, Ingin Tahu?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 04 Mei 2022, 09.02 WIB Last Updated 2022-05-04T02:02:50Z
Baca Juga

6 Cara Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook, Ingin Tahu? - Di era moderen sekarang ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang, dan salah satunya yaitu melalui media online. Bahkan sekarang jejaring sosial pun tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi atau berbagi informasi saja, melainkan bisa menghasilkan uang.


6 Cara Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook, Ingin Tahu?


Salah satunya yaitu fanpage Facebook, bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari fanpage Facebook ini? Siapa disini yang tidak kenal dengan media sosial Facebook? Anda mungkin sudah menggunakanya sudah lama, namun apakah anda tahu ternyata Facebook bisa menjadi bisnis online untuk mencari pundi-pundi penghasilan secara online.


Lalu apa itu yang disebut dengan Fanpage Facebook? Fanpage ini adalah halaman Facebook yang umumnya bisa dimanfaatkan untuk media promosi sebuah merk dan bisnis baik oleh perorangan maupun perusahaan besar. Ada terdapat beberapa fitur canggih seperti toko yang dapat memudahkan bisnis online, beberapa diantaranya yaitu fitur komunitas untuk berbagi informasi terbaru.


Cara Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook dengan Mudah


Apakah anda sudah mengetahui bahwa media sosial Facebook bisa menghasilkan uang? Jawabannya ada yang sudah mengetahui dan belum, tetapi anda pastinya tidak mengetahui bukan cara untuk mendapatkan uang dari Fanpage Facebook? Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cara untuk mendapatkan uang dari Fanpage Facebook yaitu diantaranya:


1. Facebook Gaming


Salah satu fitur dari Facebook yaitu Facebook Gaming, anda disini bisa menjadi seorang gaming di Facebook untuk cara mendapatkan uang. Fitur ini dirancang khusus untuk mereka para gamer yang ingin bermain game sambil melakukan live streaming. Tidak hanya itu saja keuntungannya juga kita sebagai para kreator bisa mendapatkan banyak bayaran atau penghasilan dari Facebook Gaming tersebut.


Baca Juga: 3 Cara Mengunci Foto di Facebook 2022 ( Update)


2. Menulis Artikel


Fanpage Facebook ini memungkinkan anda untuk bisa menulis artikel yang nantinya akan didaftarkan pada program Facebook yang dikenal dengan sebutan Instan Artikel. Sama seperti halnya blogger instan artikel akan memberikan bayaran atas setiap tayangan iklan yang ditampilkan pada halaman web milik anda pribadi.


3. Affilate Marketing


Affiliate marketing merupakan sebuah sistem bisnis yang mana disini anda harus bertugas mempromosikan produk atau jasa orang lain. Jika ada salah satu orang tertarik dengan promosi yang anda promosikan, maka anda pun akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk yang dipromosikan tersebut.


4. Kreator Video Facebook


Salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari Fanpage Facebook yaitu dengan menjadi seorang Kreator Video Facebook. Facebook sudah mulai meluncurkan fitur untuk para kreator yang ingin berkembang bersama Facebook melalui fitur Fanpage, dan disinilah anda bisa berpeluang sebagai kreator video Facebook yang bisa meraup banyak keuntungan.


5. Jualan Fanspage Facebook


Cara yang satu ini merupakan cara yang cukup banyak dilakukan oleh para pengguna Fanpage Facebook, mereka menjual akun Fanpagenya dengan jumlah harga yang cukup besar. Apalagi jika anda memiliki akun fanpage Facebook yang memiliki banyak pengikutya pasti harganya pun sangat besar.


6. Jualan Produk


Jika anda berjualan produk mungkin cara ini sudah sangat familiar. Namun ada cara terbaru agar barang dangangan milik anda bisa semakin terkenal oleh para pelanggan secara luas yaitu salah satunya dengan memanfaatkan Fanspage Facebook.


Demikianlah 6 Cara Mendapatkan Uang dari Fanpage Facebook yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com untuk anda coba. Semoga dengan adanya artikel yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+