Iklan Header

4 Cara Mendapatkan Karakter Kelly FF Gratis Terbaru 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 07.55 WIB Last Updated 2024-05-01T00:55:01Z
Baca Juga

4 Cara Mendapatkan Karakter Kelly FF Gratis Terbaru 2024 - Bermain game Free Fire ini ternyata memang membuat kita jadi menyenangkan, karena disini kita akan langsung berhadapan dengan pemain lainnya untuk bisa memenangkan game menjadi pemain terakhir.


4 Cara Mendapatkan Karakter Kelly FF Gratis Terbaru 2024


Game Free Fire ini dirilis sejak tahun 2017 lalu, dan game ini sekarang sudah memiliki pemain dengan jumlah 250 juta dari berbagai penjuru dunia. Sehingga menjadikan game Free Fire ini game online terbaik di tahun 2023 sekarang ini.


Seiiring dengan berjalannya waktu kini pihak Garena Free Fire mengadakan berbagai macam jenis event dan update terbarunya. Hal ini tentunya akan membuat para pemain tidak akan pernah mengalami bosan untuk memainkan game Free Fire tersebut.


Baca Juga: 5 Cara Bermain Game Free Fire Untuk Pemula, Ikuti Langkahnya

 

Di dalam game Free Fire ini tentunya anda bisa memperoleh berbagai macam jenis hadiah yang sangat menarik untuk anda pakai saat pertandingan berlangsung. Selain itu terdapat sebuah misi yang bisa anda dapatkan di dalam game Free Fire yaitu karakter kelly awakening secara gratis.


Berikut 4 Cara Mendapatkan Karakter Kelly Awakening FF Gratis Terbaru 2024


1. Bermain Game Free Fire di Mode Classic


Apakah anda ingin mendapatkan karakter kelly ff secara gratis? Jika anda ingin mendapatkannya, maka anda harus bisa menyelesaikan misi kelly awakening tersebut yaitu dengan cara bermain di mode classic. Mode classisc ini berbeda dengan mode ranked yang bisa menurunkan mmr anda, oleh karena itu admin sarankan anda harus bisa turun ditempat yang sepi agar bisa berlari dengan bebas.


2. Kombinasi dengan Skill Karakter Lain


Mengkombinasikan dengan skil seperti caroline bisa menambah kecepatan berlari di saat memakai shotgun. Hal ini merupakan salah satu cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan karakter kelly ff secara gratis, asalkan anda harus bisa mengkombinasikan dengan skil karakter yang lain seperti skil hayato yang dapat meningkatkan armor penetration di saat handphone menipis.


3. Bermain Free Fire di Clash Squad


Di dalam game Free Fire anda bisa memainkan gamenya di mode clash squad. Di dalam mode ini anda bisa dengan leluasa untuk mengejar total jarak berlari kelly awakening sekligus, hal ini tentunya bisa menaikkan rasio KD Free Fire anda.


4. Mabar dengan Teman


Selanjutnya terakhir untuk bisa mendapatkan karakter kelly ff gratis yaitu dengan main bareng teman. Namun disini anda harus bisa memenangkan pertarungan minimal sebanyak 20 kali booyah dalam 100 match pertandingan bersama dengan teman. Anda disini harus bisa fokus untuk menaikkan level agar semakin besar lagi untuk mendapatkan karakter kelly ff secara gratis.


Gimana terbilang sangat mudah dan cepat untuk dipahami bukan dari ke empat (4) cara di atas ini? Untuk bisa mendapatkan karakter kelly ff gratis ini anda diharuskan untuk bermain di mode classic saja dan jangan pernah bermain di mode ranked.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai 4 cara mendapatkan karakter Kelly FF gratis 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus membantu, selamat mencoba dan semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+