Iklan Header

Cara Mendapatkan Title Terminator di PUBG Mobile 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 07.45 WIB Last Updated 2024-05-02T00:45:55Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Title Terminator di PUBG Mobile 2024 - Tencent selaku pengembang game PUBG Mobile saat ini telah memperkenalkan fitur terbarunya beberapa bulan yang lalu. Fitur ini disebut PUBG Partner dan semenjak pertama kali diluncurkan hingga saat ini masih banyak pengguna yang dibuat bingung dengan cara mendapatkan title di PUBG Mobile terbaru di tahun 2024 sekarang ini, dan salah satunya yaitu title terminator.


Cara Mendapatkan Title Terminator di PUBG Mobile 2024


Oleh karena itu, bukan perkara yang sangat mudah untuk bisa mendapatkan title terminator di PUBG Mobile tersebut. Bahkan tencent pun menegaskan bahwa tidak akan ada orang yang sembarangan untuk bisa mendapatkan title yang satu ini.


Akan tetapi, bukan berarti anda tidak bisa mendapatkannya dan jika anda merasa penasaran bagaimana caranya untuk mendapatkan title terminator tersebut, silahkan anda bisa menyimak ulasan di bawah ini sampai selesai.


Baca Juga: 3 Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID

 

Title terminator merupakan salah satu title yang diberikan kepada para pemain dengan jumlah kills terbanyak. Agar anda bisa mendapatkannya, tentunya disini anda harus menjadi seorang pemain yang agresif. Memang semuanya ini harus membutuhkan skill, akan tetapi selain itu anda juga harus membutuhkan tips kills banyak di PUBG Mobile berikut ini:


  1. Selalu main agresif dan sergap musuh saat lengah
  2. Turun di lokasi yang ramai
  3. Selalu memperhatikan minimap
  4. Pakai senjata favorit
  5. Cari dan loot senjata dengan cepat.

Akhir Kata


Gimana mudah bukan? Jadi seperti itulah cara mendapatkan title terminator di PUBG Mobile terbaru 2024 dengan mudah yang dapat admin sampaikan untuk anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Semoga tutorial di atas ini bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+