Iklan Header

12 Cara Menaikkan Limit KrediFazz 2024! Langsung Coba

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 07.46 WIB Last Updated 2024-05-02T00:46:42Z
Baca Juga

12 Cara Menaikkan Limit KrediFazz 2024! Langsung Coba - Apakah anda saat ini sedang mencari informasi mengenai cara menaikkan sebuah limit di aplikasi pinjaman online KrediFazz terbaru 2024 sekarang? Yah, pas banget karena pada pembahasan kali ini admin akan memberikan caranya, maka untuk itu yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.


12 Cara Menaikkan Limit KrediFazz 2024! Langsung Coba


Kenaikkan limit di aplikasi pinjaman online saat ini sudah bisa dilakukan dengan mudah dengan syarat para penggunanya harus selalu memenuhi syarat yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online tersebut. Begitupun dengan aplikasi KrediFazz, apakah KrediFazz limit pinjamannya bisa dinaikkan?


Tentu saja bisa, permohonan kenaikan limit KrediFazz pada saat ini sudah bisa dilakukan. Namun para pengguna ini wajib sekali untuk paham dengan beberapa kriteria agar pengajuan pinjaman limit KrediFazz bisa langsung disetujui.


Pengajuan kenaikkan limit pinjaman di aplikasi KrediFazz ini harus dilakukan oleh pengguna dan biasa KrediFazz akan memberikan syarat kenaikkan limit jika masa keanggotaannya paling sedikit sudah melewati waktu lebih dari 6 bulan. Namun lain halnya dengan pengguna yang masih baru, pengguna baru akan sulit untuk mendapatkan kenaikkan limit pinjaman KrediFazz.


Baca Juga: Apakah KrediFazz Ada DC Lapangan? Pengalaman Galbay KrediFazz dan Resikony

 

Jumlah kenaikkan paling tinggi ini yaitu 100% dari jumlah limit sebelumnya, maka besarnya kenaikkan limit tersebut tergantung banyaknya faktor. Catatan pembayaran tagihan menjadi salah satu faktor utama untuk cara menaikkan limit di aplikasi pinjaman KrediFazz dibandingkan dengan pengguna yang selalu menunggak bayaran tagihannya.


Inilah 12 Cara Menaikkan Limit KrediFazz


Setelah anda menyimak sedikit pembahasan di atas, maka sudah saatnya admin akan langsung membahas cara menaikkan limit pinjaman di aplikasi KrediFazz. Nah, lalu bagaimana cara menaikan atau meningkatkan limit di aplikasi KrediFazz tersebut? Berikut ini adalah 12 cara menaikkan limit KrediFazz tahun 2024 yang bisa anda lakukan agar langsung bisa disetujui.


1. Gunakan 1 Nomor HP di Aplikasi KrediFazz


Pastikan anda untuk menggunakan 1 nomor HP saja di aplikasi pinjaman online KrediFazz. Usahakan untuk jangan menggunakan nomor HP lebih dari 1 nomor karena ini akan sangat mempengaruhi limit dan pengajuan pinjaman KrediFazz selanjutnya.


2. Aktif Mengajukan Pinjaman


Cara menaikkan limit pinjaman di aplikasi KrediFazz yaiti dengan aktif mengajukan pinjaman. Usahakan anda untuk rutin mengajukan pinjaman, dengan rutin mengajukan pinjaman dan membayarnya tepat pada waktunya maka secara otomatis skor kredit anda akan menjadi naik dan mudah untuk mendapatkan kenaikkan limit KrediFazz.


3. Lengkapi Informasi Data


Silahkan anda periksa kembali data diri dengan lengkap ketika ingin melakukan pengajuan kenaikan limit pinjaman KrediFazz. Pastikan foto diri dan pengambilan KTP ini harus sangat jelas serta melampirkan data pribadi yang dibutuhkan ketika pengajuan limit pinjaman.


Baca Juga: Apakah Aplikasi KrediFazz Akan Sebar Data atau Tidak?

 

4. Lama Persetujuan Kenaikan Limit KrediFazz


Umumnya aplikasi KrediFazz ini akan memproses kenaikan limit dalam waktu beberapa hari saja. Nah, untuk waktu pastinya anda bisa menanyakan langsung ke pihak call center dari aplikasi KrediFazz tersebut untuk bisa mengajukan limit pinjamannya.


5. Jangan Mengikuti Saran dari Akun Tidak Resmi KrediFazz


Jika membicarakan penipuan maka rasanya ini seperti tidak akan ada habisnya bukan? pada saat ini penipu berpura-pura menjadi suatu badan legal yang terpercaya. Banyak sekali ternyata hal yang dilakukan oleh penipu seperti salah satunya yaitu mengirimkan saran dan tips palsu untuk bisa meningkatkan kenaikkan limit KrediFazz.


6. Pastikan Pembayaran Tagihan KrediFazz Lebih Awal


Selanjutnya cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menaikkan limit pinjaman di aplikasi KrediFazz adalah dengan membayar tunggakan pinjaman lebih awal. Terlihat sederhana namun cara ini menjadi salah satu cara paling ampuh yang bisa anda lakukan agar bisa menaikkan limit.


Jika anda berhasil membayaran tagihan KrediFazz lebih awal secara terus menerus, maka sistem dari KrediFazz ini akan melihat bahwa anda tidak keblinger dengan jumlah limit yang sudah ada dan anda akan langsung mendapatkan email penawaran untuk naik limit cepat ataupun lambat.


7. Menjadi Konsumen Lebih dari 6 Bulan


Selanjutnya KrediFazz akan melihat masa keanggotaan para konsumennya. Hal yang satu ini bisa menjadi pertimbangan disetujui atau tidaknya ketika anda mengajukan kenaikan limit. Umumnya KrediFazz akan menetapkan minimal keanggotaannya selama lebih dari 6 bulan untuk bisa memberikan kenaikan limit, sedangkan di bawah 6 bulan permohonan kenaikan limit KrediFazz pun kemungkinan secara otomatis akan ditolak.


8. Hubungi Call Center


Silahkan anda bisa menghubungi langsung kontak call center layanan pelanggan KrediFazz untuk bisa menyampaikan permohonan kenaikan limit pinjaman. Anda bisa langsung menyampaikan permohonan dengan menyertakan informasi berikut ini yaitu sebagai berikut:


  • No identitas seperti NIK dan E-KTP
  • Jumlah kenaikan limit yang anda inginkan

Selain dengan menelpon call center, anda juga bisa mengirimkan email permohonan kenaikkan limit KrediFazz ke email resmi aplikasi pinjaman online KrediFazz.


9. Kenaikan Limit KrediFazz Otomatis


Aplikasi pinjaman KrediFazz bisa saja akan memberikan kenaikan limit akun otomatis, ini artinya anda tidak perlu lagi untuk mengajukan limit karena KrediFazz sendiri yang akan memberikan kenaikan limit. Keputusan naik limit otomatis ini tergantung kebijakan KrediFazz, jadi anda tidak akan bisa memastikan kapan kenaikan akan diperoleh.


10. Aktif Menggunakan Aplikasi KrediFazz


Jika anda ingin mengajukan kenaikkan limit di aplikasi KrediFazz, maka anda harus selalu aktif menggunakan aplikasi pinjaman KrediFazz tersebut. Jika anda tidak sama sekali aktif dalam menggunakannya, maka aplikasi KrediFazz ini tidak akan pernah untuk menaikkan limitnya.


Namun lain halnya dengan pemberian limit besar untuk akun yang tidak aktif, maka hal ini biasanya akan dihindari oleh aplikasi pinjaman online seperti KrediFazz dikarenakan untuk bisa menghindari penyalahgunaan penggunaan akun. Jadi jika anda ingin minta kenaikkan limit, maka pastikan akun KrediFazz anda harus aktif digunakan.


11. Batasan Kenaikan Limit KrediFazz


Selanjutnya silahkan anda untuk mengajukan berapa jumlah kenaikan limit KrediFazz? Biasanya KrediFazz ini akan menetapkan paling tinggi 100% dari limit sebelumnya. Jika limit anda sekarang Rp1 juta, maka limit selanjutnya yang bisa anda ajukan yaitu Rp3 juta. Selain itu, aplikasi KrediFazz ini juga memiliki kebijakan limit maksimum dan permohonan kenaikkan limit akan melihat batasan limit tersebut.


12. Nama Pengguna Bersih dari Daftar BI Checking


Kemungkinan besar KrediFazz ini akan melihat catatan kredit pemohonan di BI checking atau Slik OJK. Mengapa demikian? karena KrediFazz ini ingin mengetahui status kredit para penggunanya di bank atau lembaga keuangan lainnya.


Jika anda sedang memiliki pinjaman di platform pinjaman lain, maka pastikan statusnya kreditnya tidak menunggak. Mengapa demikian? karena jika menunggak kemungkinan besar pengajuan kenaikan limit akan langsung ditolak, aplikasi KrediFazz ini ingin memastikan orang yang akan diberi kenaikkan limitnya tidak sedang memiliki masalah keuangan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai 12 cara menaikkan limit KrediFazz terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, bagikan informasi ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+