Iklan Header

CashTube APK Penghasil Uang, Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 13.33 WIB Last Updated 2023-10-31T06:33:48Z
Baca Juga

CashTube APK Penghasil Uang, Aman Terbukti Membayar atau Penipuan? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial. Aplikasi ini yaitu bernama CashTube, ingin mengetahui lebih lanjut? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 


CashTube APK Penghasil Uang, Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?


CashTube merupakan salah satu aplikasi penghasil yang metode cara kerjanya adalah dengan menonton video. Aplikasi ini sekarang menjadi topik pembicaraan hangat oleh para kaum netizen yang dikarenakan aplikasi ini bisa menghasilkan uang.


Baca Juga: Kode Undangan Lucky Quiz Terbaru


Tidak tanggung-tanggung hadiah yang bisa diklaimnya pun sangat besar mulai dari ribuan hingga ratusan ribu. Aplikasi Cash Tube ini termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang tanpa deposit, jadi aplikasi ini bisa dimainkan secara gratis tanpa ada rasa khawatir akan rugi.


Download Aplikasi CashTube Penghasil Uang 2023


  1. Download aplikasi CashTube: Link Download
  2. Instal dan buka, klik login dan klaim
  3. Kemudian daftar menggunakan akun Google
  4. Tunggu hingga selesai, klik menu Profil saya
  5. Masukkan kode referal 20719 (Wajib) agar dapat koin 8000.


Bagi anda yang belum pernah daftar aplikasi CashTube, anda bisa daftar sekarang juga. Admin sudah menyediakan sebuah cara dan link downloadnya diatas ini. Syarat yang harus anda kerjakan ketika sudah berhasil daftar ke aplikasi CashTube adalah checkin selama 30 hari, dan tidak lupa diiringi dengan menonton video (bebas) setidaknya 30 menit dalam sehari.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi CashTube 


Cara mendapatkan uang di aplikasi CashTube ini terbilang cukup mudah, yaitu dengan mengumpulkan koin dengan sebanyak-banyaknya dan tidak lupa mengerjakan beberapa misi yang terdapat didalamnya. Misinya pun tidak terlalu susah, dan memang terlalu banyak iklan jadi sedikit menggangu pada saat menjalankan misinya tersebut.


Adapun Misi Inti Yang Harus Anda Lakukan di Aplikasi CashTube Yaitu:


1. Checkin Setiap Hari


Setiap hari anda wajib masuk dan melalukan checkin agar bisa dapat koin 98 sampai 30000 koin untuk setiap harinya sampai selesai 30 hari. 


2. Memasukan ID Teman


Setelah anda berhasil terdaftar di aplikasi CashTube, maka anda bisa mengerjakan tugas memasukan ID teman. Lalu bagaimana caranya? Caranya yaitu anda masuk pada menu halaman hadiah, klik masukan ID teman dan klik "Kirim" Selamat anda mendapatkan tambahan 3000 koin.


3. Undang Teman


Misi yang bisa menghasilkan pendapatan lebih adalah dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Anda akan mendapatkan bonus koin sebesar 18000 jika berhasil mengundang 1 teman, akan tetapi teman yang anda undang pun harus menonton video 30 menit dalam sehari selama 3 hari berturut-turut.


Artikel Penghasil Uang Terpopuler:



Selain ketiga cara diatas masih banyak tugas-tugas lain dari aplikasi CashTube ini, jika anda penasaran dengan aplikasinya maka anda bisa langsung mencoba download dan daftar ke dalam aplikasinya tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat yang dapat admin sampaikan mengenai aplikasi CashTube penghasil uang terbukti membayar 2023. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus membantu, sekian & terimakasih.




Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+