Iklan Header

Review Lumina Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 26 Mei 2022, 20.49 WIB Last Updated 2022-05-26T13:49:55Z
Baca Juga

Review Lumina Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat, pada saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang bermunculan dan salah satu yaitu aplikasi Lumina yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan.


 Review Lumina Apk Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Pastinya diantara salah satu kalian pada saat ini sedang mencari sebuah penghasilan dari aplikasi penghasil uang. Namun, untuk mendapatkan semuanya itu tidaklah mudah dan terbilang cukup sulit untuk didapatkan dikarenakan misi dalam aplikasi tersebut minim atau susah untuk dikerjakan.


Namun disini admin memiliki informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi penghasil uang ini yaitu bernama Lumina apk yang dirilis oleh Lumina Tech pada tanggal 12 Januari 2022.


Apa Itu Aplikasi Lumina Apk?


Aplikasi Lumina ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang didalamnya terdapat informasi mengenai lowongan kerja. Selain itu, aplikasi ini sekarang sedang mengadakan event yang berlangsung dari sekarang hingga tanggal 3 Juni 2022.


Baca Juga: Kode Undangan Pluto: Berita & Hadiah Buzz Apk (Update) 2022 


Aplikasi ini sudah ada dan bisa di download langsung di Google Play Store secara gratis, dan yang pastinya aplikasi ini bukan aplikasi yang melakukan cara kerja dengan cara deposit.


Di dalam aplikasi Lumina ini anda bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai misi yang sudah disediakan. Misi utama dari aplikasi Lumina apk ini yaitu mengundang teman, setiap kali berhasil mengundang 1 teman maka pengguna bisa mendapatkan bonus reward sebesar Rp5.000.


Cara Daftar Aplikasi Lumina Apk Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan download aplikasi Lumina Apk di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, kemudian klik mulai cari loker.
  3. Setelah masuk diberanda, lalu daftar akun dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Masukkan nomor telepon, dan isi semua data yang sudah disediakan.
  5. Setelah data diisi dengan benar, maka hal selanjutnya yaitu dengan memasukkan kode undangan SOLEH134.


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Lumina ini, maka anda bisa langsung saja mencoba dowload dan daftar dengan menggunakan akun Google ataupun Facebook dengan cara yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Lumina Apk


Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, maka saatnya sekarang anda melakukan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Sebenarnya untuk menghasilkan uang di aplikasi Lumina ini terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan mengundang teman saja.


Setiap kali anda berhasil mengundang 1 teman bergabung ke dalam aplikasi Lumina Apk, maka anda akan mendapatkan reward bonus sebesar Rp5.000. Jadi semakin banyak anda mengundang teman di aplikasi Lumina, maka semakin besar juga hadiah yang bisa anda dapatkan.


Namun, aplikasi ini mengadakan event terbatas yang dimulai sejak hari ini tanggal 26 Mei hingga berakhir nanti tanggal 3 Juni 2022. Jadi bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi Lumina, maka anda bisa langsung mencobanya dari sekarang.


Apakah Aplikasi Lumina Apk Terbukti Membayar?


Menurut admin sendiri dan melihat dari berbagai sumber yang sudah ada, ternyata aplikasi ini belum tentu membayar dan belum ada orang yang sudah membuktikan bahwa aplikasi Lumina ini terbukti membayar. Namun, banyak orang berkata juga bahwa aplikasi ini membayar, untuk informasi lebih faktanya lagi mungkin anda bisa mencoba sendiri dan buktikan apakah benar aplikasi ini membayar atau hanya scam alias penipuan.


Nah, itulah review Lumina Apk Penghasil Uang 2022 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+