Iklan Header

12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player 2024

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 12 Januari 2024, 06.14 WIB Last Updated 2024-01-11T23:14:54Z
Baca Juga

12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player 2024 - Apakah anda ingin bermain hebat seperti RRQ lemon atau jess no limit? Silahkan anda coba ikuti beberapa cara bermain Mobile Legends ala pro player yang akan admin sampaikan di bawah ini.


12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player 2024


Tidak bisa dipungkiri bahwa game Mobile Legends ini sekarang masih menjadi game online terpopuler yang banyak dimainkan oleh segala kalangan baik itu remaja maupun dewasa. Karena tidak heran lagi jika masih banyak yang mencari cara main Mobile Legends tak terkalahkan yang bisa diterapkan dengan mudah agar bisa menjadi seorang pemain pro player di Mobile Legends.


Untuk bisa mendapatkan sebuah cara atau tips bermain Mobile Legends seperti ala pro player yang bisa diterapkan dengan mudah, maka anda bisa simak pembahasan ini sampai selesai. Karena pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah tutorial ataupun tips agar bisa bermain Mobile Legends tak terkalahkan di tahun 2024, yuk langsung saja cara-caranya simak di bawah ini.


Inilah 12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan 2024


1. Koneksi Internet Cepat dan Selalu Stabil


Sebenarnya cara yang satu ini terkesan sepele, akan tetapi sangat berguna karena yang akan menjadi penentu saat pemain hendak meningkatkan Mobile Legends rank nya. Jangan sampai koneksi internet anda tiba-tiba mati ataupun terganggu di tengah-tengah proses anda sedang bermain karena ini akan menghilangkan semua progress yang sebelumnya telah anda lakukan dari awal.


2. Jangan Teamfight Saat Kalah Jumlah


Saat sedang bermain bersama tim ataupun squad lainnya, namun ditengah permainan tidak semua anggota tim bersama dan tim lawan sedang mencoba masuk maka mundur. Karena meskipun anda bisa menang, akan tetapi saat terjadi kesalahan maka hukumannyaya akan jauh lebih berat karena anda berani bertanding dengan lawan tanpa anggota tim yang lengkap.


3. Bermain dengan Serius


Pastikan anda harus bisa selalu bermain dengan sungguh-sungguh dan jangan anggap lemah lawan. Selain itu, dengan fokus dan serius ketika bermain anda memiliki gameplay yang stabil. Pikiran dan emosi anda akan tertuju pada permainan sehingga akan menghasilkan permainan yang bagus dan akan membuat gameplay anda semakin baik, dengan begitu anda pun akan tidak mudah terkalahkan di Mobile Legends.


Baca Juga: Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Dimulai? Catat Jadwalnya Disini


4. Kuasai Hero


Sebisa mungkin anda harus bisa fokus untuk bisa mempelajari satu hero dan menguasai hal tersebut merupakan salah satu cara untuk bisa meningkatkan Mobile Legends solo rank. Dengan bisa menguasai hero, maka sudah anda sudah mengetahui kelemahannya dan kekuatan apa yang bisa diandalkan dari hero tersebut.


5. Split Push


Metode cara yang satu ini memang terbilang cukup sulit untuk dikuasai, akan tetapi Split Push ternyata bisa memberikan efek yang luar biasa dan cara ini sering digunakan ketika bermain solo rank Mobile Legends. Metode yang satu ini sangat cocok digunakan ketika bermain menggunakan hero yang tidak terlalu jago, namun lihai dalam melarikan diri sehingga banyak yang bisa dihancurkan saat musuh sudah teralihkan.


6. Bersihkan Hutan Bareng Teman


Banyak sekali pemain baru Mobile Legends yang langsung menuju lane begitu saja saat minion muncul, padahal dengan membunuh dua creep saat itu bisa memberikan keuntungan level 2. Kesempatan untuk bisa langsung mendapatkan pembunuhan pertama ini jangan sampai anda lewatkan dengan begitu saja.


7. Melakukan Tugas Harian


Setiap kali anda login ke dalam aplikasi game Mobile Legends, maka anda akan mendapatkan dua peti baru dan setiap 4 jam sekali anda akan mendapatkan satu peti baru. Peti ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa anda gunakan yaitu seperti tiket pahlawan, lambang, poin pertempuran, pengalaman dan juga debu ajaib yang bisa membantu anda saat bermain Mobile Legends.


8. Gunakan Ability dan Emblem


Fungsi dari emblem ini yaitu bisa meningkatkan performa hero yang sedang anda gunakan, begitupun dengan ability meskipun terkadang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dengan amda bisa menggabungkan kedua hal tersebut, maka hero yang digunakan akan menjadi kuat dan tidak akan mudah untuk terkalahkan.


9. Ketahui Update Hero Mata


Hal yang satu ini hadir setiap update Mobile Legends ada hero yang di buff atau di nerf. Sebisa mungkin anda harus bisa menghindari penggunaan hero nerf dan menggunakan hero buff. Tujuannya yaitu sudah pasti hero yang mendapatkan buff ini memiliki kemampuan yang lebih pada kemampuan hero itu sendiri yang mana nantinya anda bisa gunakan untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends.


10. Menggunakan Gear yang Sesuai


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa salah satu item yang bisa memperkuat hero Mobile Legends saat tengah permainan yaitu gear. Dengan demikian, menggunakan gear yang sesuai dengan hero yang digunakan ini merupakan salah satu cara main Mobile Legends tak terkalahkan yang bisa anda coba praktikan.


11. Hancurkan Menara


Tips ataupun cara push rank Mobile Legends yang paling efektif yaitu dengan menghancurkan menara dan mengepung menara. Cara yang satu ini terbilang sangat efektif untuk semakin bisa dekat dan bisa menghancurkan hubungan musuh yang memang efektif untuk memenangkan di dalam permainan.


12. Lane Pushing


Intinya pada tahap yang satu ini yaitu anda harus membangun sebuah gelombang anak buah yang sesuai dengan keinginan anda dengan beberapa keuntungan yang akan diberikan. Silahkan anda bangun anak buah ini dan menumpuknya sehingga nantinya anda bisa membunuh gelombang anak buah dari pihak lawan lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player 2024 yang dapat anda coba agar anda tidak mudah terkalahkan di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan di atas ini bisa memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+