Iklan Header

Aplikasi Gaweyo Penghasil Uang, Tarik Rp50 Ribu/Hari

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 26 Juni 2022, 19.10 WIB Last Updated 2022-06-26T12:10:57Z
Baca Juga

Aplikasi Gaweyo Penghasil Uang, Tarik Rp50 Ribu/Hari - Apakah anda merasa bosan dengan metode cara kerja dari aplikasi penghasil uang yang hanya itu-itu saja? Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mereview atau membahas sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang menarik untuk anda ketahui, aplikasi ini yaitu bernama Gaweyo Apk.


Aplikasi Gaweyo Penghasil Uang, Tarik Rp50 Ribu/Hari


Bagi anda khususnya yang berasal dari daerah Jawa Tengah maupun Jawa Timur pastinya sudah tidak asing lagi bukan ketika anda mendengar kata Gawe yo yang artinya yuk buat. Yah pasti karena sang developer aplikasi ini berasal dari tanah Jawa, siapa saja bisa mendapatkan keuntungan di aplikasi penghasil uang terbaru ini. Bahkan jumlah nominal penarikan uang yang bisa anda dapatkan terbilang cukup besar yaitu Rp50.000 per harinya, lumayan besar bukan?


Selain itu, tidak ada skema money game atau deposit di dalam aplikasi Gaweyo Apk ini. Semuanya bisa anda kerjakan secara gratis, dan tidak heran lagi jika aplikasi penghasil uang ini mendapatkan banyak sekali perhatian baik dari warganet terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan sebuah penghasilan tambahan.


Baca Juga: Kode Bosst Snack Video Terbaru (Update) 2022


Akan tetapi apakah aplikasi Gaweyo Apk ini benar-benar terbukti membayar kepada para penggunanya atau tidak? Untuk bisa mengetahui kebenarannya, maka anda bisa meluangkan sedikit waktu saja untuk sejenak membaca dari awal hingga akhir pembahasan singkat yang akan admin sampaikan di bawah ini.


Apa Itu Aplikasi Gaweyo Apk?


Aplikasi Gaweyo Apk ini merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya tersedia berbagai macam pekerjaan online yang bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus bertatap muka dan memiliki keahlian khusus, bahkan anda juga bisa menggunakan aplikasi Gaweyo Apk sembari rebahan. Selain itu, waktunya juga sangat fleksibel dan tidak terikat. Bulan Juni 2022 ini aplikasi Gaweyo Apk resmi rilis di Google Play Store dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 5000 kali.


Ada tersedia beberapa tugas ataupun misi yang bisa anda selesaikan untuk bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi penghasil uang bernama Gaweyo Apk. Apakah anda penasaran dan berminat untuk mencobanya? Jika iya, maka anda bisa menyimak tutorial pendaftaran terlebih dahulu di bawah ini untuk lebih lanjutnya.


Download dan Daftar Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang 2022


Bagi anda yang mungkin penasaran dan tertarik ingin mencoba aplikasi Gaweyo Apk penghasil uang, maka anda disini harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store. Selain itu, anda bisa melakukan pendaftaran sebagaimana yang sudah admin jelaskan diatas bahwa aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store.


Anda bisa mendownload aplikasi Gaweyo Apk hanya cukup dengan mengetikkan kata Gaweyo pada Kolom pencarian, maka secara otomatis anda akan menemukannya. Jika sudah anda bisa mendownload dan menginstalnya ke perangkat Smartphone anda, baru setelah itu anda bisa melakukan pendaftaran di dalam aplikasinya.


  1. Silahkan buka aplikasi Gaweyo Apk yang telah didownload.
  2. Klik mulai dan masuk, lalu apakah anda sudah memiliki akun? Jika belum, maka anda bisa mengklik menu Daftar dibawah.
  3. Masukkan nomor ponsel atau WhatsApp yang terdaftar di akaun E-Walet agar penarikan pun tidak terkendala.
  4. Kemudian masukkan kode OTP yang telah dikirimkan lewat WhatsApp atau pesan.
  5. Silahkan anda isi data seperti nama, jenis kelamin, tahun kelahiran, buat kata sandi dua kali, dan masukkan kode referral.
  6. Masukkan kode referral YPRM1K, jangan lupa untuk klik centang setujui term of service dan klik OK konfirmasi atau daftar.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Gaweyo Apk


Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang bernama Gaweyo Apk ini maka anda wajib untuk menyelesaikan semua tugas yang akan diberikan di halaman beranda aplikasi. Untuk menemukan tugas-tugas, anda bisa masuk ke bagian menu pertama-tama dan anda bisa melengkapi informasi diri anda terlebih dahulu.


Baru setelah itu anda bisa mengerjakan tugas lainnya. Semua tugas yang ada dalam aplikasi Gaweyo Apk ini berhubungan dengan promosi melalui perantara media sosial yang mana anda akan diminta untuk membagikan iklan banner melalui akun media sosial seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram. Anda bebas untuk membagikan iklan tersebut baik secara personal maupun menjadikannya sebagai status WhatsApp.


Setelah anda berhasil menyelesaikan tugas ini, anda bisa melakukan screenshot hasil kerja anda dan melaporkannya ke pihak aplikasi Gaweyo Apk. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, anda akan segera mendapatkan notifikasi komisi yang akan masuk ke akun anda. Komisi yang akan anda dapatkan pastinya berbeda-beda, karena pihak aplikasi Gaweyo Apk ini akan melihat seberapa banyak followers atau media sosial anda. Untuk followers kurang dari 5000 orang, maka setiap postingan akan dihargai mula dari Rp250 hingga Rp1.000.


Selain itu, ada juga tersedia misi ataupun tugas lainnya yaitu seperti melakukan pengisian survey online dan melakukan polling yang ada dalam aplikasi Gaweyo Apk. Adapun tugas yang banyak orang gunakan di berbagai aplikasi penghasil uang dan salah satunya aplikasi Gaweyo Apk ini yaitu dengan mengundang teman untuk ikut bergabung menjadi anggota.


Apakah Aplikasi Gaweyo Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Melihat hasil penelusuran yang admin sudah lakukan, sudah banyak orang yang memberikan testimonial bahwa aplikasi Gaweyo Apk ini aman dan 100% sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Anda bisa melihat review pengguna lainnya di Google Play Store, semua review di Google Play Store ini memberikan rating yang baik dan sempurna untuk aplikasi karya anak bangsa yang satu ini.


Sejak awal dirilis, Yanuar Aris Budiarto selaku CEO aplikasi ini sudah menjelaskan bahwa mereka ingin menjadikan aplikasi Gaweyo Apk sebagai papan baliho digital yang mana melalui perantara aplikasi ini pemilik akun media sosial WhatsApp, Facebook dan Instagram bisa menjadikan Story ataupun status medsos mereka sebagai papan iklan berbayar.


Bagi anda yang penasaran dan berminat ingin mencobanya, maka silakan saja anda bisa mendownload dan daftar dengan menggunakan link dan cara yang sudah admin sediakan diatas. Siapa saja bisa mendapatkan uang dari aplikasi Gaweyo Apk meskipun tanpa skill sekalipun.


Nah, itulah review mengenai aplikasi Gaweyo Apk penghasil uang terbaru yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review diatas ini bisa memberikan manfaat dan bisa berguna, share artikel ini ke teman ataupun media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+