Iklan Header

Cara Mengundang Teman di Apk Toss Reward Penghasil Pulsa

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 27 Juni 2022, 05.02 WIB Last Updated 2022-06-26T22:02:42Z
Baca Juga

Cara Mengundang Teman di Apk Toss Reward Penghasil Pulsa - Apakah anda sedang mengalami kesulitan disaat anda sudah bergabung atau terdaftar di aplikasi Toss Reward, akan tetapi fitur menu undang teman tidak muncul diberanda? Tenang disini admin akan memberitahukan solusinya mengenai cara memunculkan menu undang teman dan sekaligus dengan cara mengundang temannya.


Cara Mengundang Teman di Apk Toss Reward Penghasil Pulsa


Baru-baru ini aplikasi Toss Reward sedang menjadi topik hangat di kalangan para netizen karena ada banyak pengguna media sosial yang menunjukkan testimonial bahwa mereka sudah bisa memperoleh penghasilan gratis dari aplikasi ini yaitu pulsa.


Aplikasi Toss Reward Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan pulsa dengan metode cara kerja yang terbilang cukup mudah yang sekarang menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Pendapatan diantaranya mereka menerima pulsa secara gratis, da aplikasi Toss Reward ini sudah mendapatkan popularitas dan proposisi untuk mencari uang atau pulsa secara gratis.


Apa Itu Aplikasi Toss Reward?


Aplikasi Toss Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang baru-baru ini belum lama muncul dan memiliki metode cara kerja unik karena disini anda bisa menghitung setiap langkah menggunakan sensor yang terhubung ke jaringan internet, sehingga aplikasi Toss Reward ini sangat berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya yang menawarkan tugas seperti berinvestasi, checkin hariah, menonton video, ataupun bermain game.


Baca Juga: Aplikasi Gaweyo Penghasil Uang, Tarik Rp50 Ribu/Hari


Untuk sistem pembayaran komisi pengguna di dalam aplikasi Toss Reward Apk ini yaitu berdasarkan jumlah langkah yang digerakan oleh setiap pengguna. Untuk setiap 100 langkah yang bisa diselesaikan, maka pengguna disini akan bisa mendapatkan komisi sebesar Rp100.


Cara Daftar Toss Reward Apk Penghasil Pulsa 2022


  1. Download aplikasi Toss Reward di Google Play Store (Android).
  2. Instal dan buka, lalu pilih nomor negara Indonesia (+62).
  3. Masukkan nomor telepon yang masih aktif, dan masukkan kode OTP yang dikirimkan lewat pesan SMS.
  4. Klik setuju dan mulai, pilih next untuk memberikan izin akses mendapatkan hadiah.
  5. Selamat sekarang anda sudah resmi dan berhasil terdaftar di aplikasi Toss Reward.


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi Toss Reward Apk, maka anda disini akan dibawa langsung ke halaman menu utama aplikasi dan akan mendapatkan poin pertama. Jadi anda bisa tinggal membuka kotak hadiah di sebelah kanan untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp25 rupiah.


Kenapa Fitur Menu Undang Teman di Apk Toss Reward Tidak Muncul?


Mungkin banyak diantara salah satu kalian yang mempertanyakan terkait bagaimanca cara mengundang teman di apk Toss Reward dan kenapa fitur menu undang teman tidak muncul? Jawabannya disini simple saja. Ketika anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi Toss Reward, akan tetapi anda bingung tidak bisa mengundang teman dikarenakan fitur menu undang temannya tidak muncul.


Maka masalah seperti ini bisa terjadi karena adanya gangguan atu bug yang sedang dialami oleh sistem dari aplikasi Toss Reward. Lalu bagaimanca cara untuk memunculkan fitur undang teman agar kita bisa mulai mengundang teman di Apk Toss Reward?


Cara Memunculkan Fitur Menu Undang Teman di Apk Toss Reward


Jawabannya sudah pasti yaitu anda disini harus meminta atau mengajukan permohonan terkait masalah yang anda sedang alami saat ini. Anda bisa menghubungi pusat layanan service untuk bisa memohon masalah yang sedang anda alami.


Misalnya tidak bisa mengundang teman karena fitur menu undang teman tidak muncul, maka anda disini bisa mengklik dan meminta bantuan ke menu "Pusat Layanan" yang berada di bagian pojok kanan atas layar beranda.


Silahkan anda pilih menu masalah lainnya dibagian paling bawah karena disini anda terkendala tidak munculnya fitur undang teman. Klik ok dan klik powered by typeform, tuliskan masalah yang sedang anda alami seperti contoh "Fitur menu undang teman tidak muncul dan alhasil tidak bisa mengundang teman" dan kemudian klik submit.


Setelah anda berhasil mengajukan masalah permohonan tersebut, silahkan anda tunggu 1-3 hari sampai menu fitur undang teman di Apk Toss Reward ini muncul di halaman beranda. Baru setelah muncul, anda bisa mengundang teman dengan cara yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan buka aplikasi Toss Reward di Smartphone.
  2. Kemudian klik undang teman - dapatkan hadiah Rp3.000 di halaman beranda.
  3. Selanjutnya klik tautan undangan saya, maka secara otomatis tautan berhasil tersalin.


Baru setelah tautan berhasil disalin, silahkan anda bagikan tautan tersebut ke teman ataupun media sosial lainnya seperti WhatsApp, grup Facebook penghasil uang, ataupun ke media sosial grup penghasil uang lainnya untuk segera mendapatkan komisi.


Setiap anda berhasil mengajak atau mengundang satu teman, maka anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp3.000 dan teman anda pun sama akan mendapatkan saldo sebesar Rp3.000 ketika teman anda melakukan pendaftaran pertama kalinya di Apk Toss Reward.


Demikianlah informasi singkat mengenai cara mengundang teman di apk Toss Reward penghasil pulsa 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+