Iklan Header

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 Juni 2022, 18.49 WIB Last Updated 2022-06-12T11:49:56Z
Baca Juga

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan Orang Lain - Apakah sekarang anda sedang mencari cara agar video tiktok tidak bisa disimpan? Anda disini masuk ke artikel yang sangat tepat, karena disini admin akan membahasnya buat anda. Apalagi hal seperti ini bisa dilakukan ketika anda tidak ingin video yang anda buat dan unggah sendiri disimpan begitu saja oleh orang lain.


Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan


Pasalnya hal ini perlu dilakukan untuk bisa melindungi keamanan dan privasi setiap pengguna, itu karenanya aplikasi TikTok pun telah menyediakan fitur kebebasan kepada para penggunanya untuk mengijinkan. Bahkan TikTok pun tidak mengizinkan videonya didownload oleh pengguna lain, pasalnya disini anda disini bisa menonaktifkan saja tombol download video di menu pengaturan.


Sedikit penjelasan diatas yang admin sudah bahas, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana caranya agar video TikTok tidak bisa disimpan atau didownlaod. Video yang kita buat dan unggah di TikTok ini secara default akan bisa disimpan oleh pengguna lain karena tidak adanya fitur matikan download video.


Baca Juga: Cara Mengatasi TikTok Kena Limit Follow


Nah, agar bisa anda di TikTok tidak bisa disimpan atau didownload dengan begitu saja oleh pengguna lain, maka anda bisa menonaktifkan tombol download TikTok di menu pengaturan. Adapun langkah-langkah ataupun cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut.


Cara Agar Video Tiktok Tidak Bisa Didownload


Mungkin anda akan penasaran bagaimana cara untuk melakukan agar video yang kita buat tidak mudah disimpan atau didownload begitu saja oleh orang lain di TikTok. Dengan demikian, sebaiknya anda ikuti saja penjelasan yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini.


  1. Silakan buka aplikasi TikTok di Smartphone.
  2. Pilih menu profil saya di bagian pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu anda pilih tiga strip di bagian pojok kanan atas.
  4. Selanjutnya pilih menu privasi, dan scroll ke bawah pada bagian keamanan dan pilih unduhan.
  5. Kemudian klik unduhan, lalu matikan fitur pengunduhan video dan selesai.


Sekarang semua video yang anda buat dan unggah di akun TikTok pun sudah tidak bisa lagi disimpan ataupun didownload oleh orang lain. Selain itu, anda pun bisa mematikan tombol lainnya seperti menonaktifkan komentar, duet, stich, daftar mengikuti, sebutan dan tanda.


Gimana cukup mudah bukan tutorialnya? Demikianlah tutorial mengenai cara agar video TikTok tidak bisa disimpan dengan mudah yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda coba praktikan sekarang, jangan lupa share artikel ini ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan lainnya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+