Iklan Header

Kode Undangan Lucky You Penghasil Uang 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 13 Juni 2022, 11.00 WIB Last Updated 2022-06-13T04:00:52Z
Baca Juga

Kode Undangan Lucky You Penghasil Uang 2022 - Apakah anda disini sedang mencari sebuah kode undangan Lucky You agar bisa mendapatkan uang Rp250 dan berlian sebanyak 50 tanpa harus melakukan misi harian? Maka anda disini akan menemukannya, karena disini admin pun sedang menggunakan aplikasi Lucky You untuk bisa memperoleh uang dan berlian tambahan.


Kode Undangan Lucky You Penghasil Uang 2022


Aplikasi Lucky You penghasil uang terbaru ini memang akan memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan, khususnya bagi anda pejuang rupiah. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dirilis sejak tanggal 19 Februari 2022 dan diupdate kembali pada tanggal 21 Mei 2022 yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan penghasilan sampingan anda dirumah.


Apa Itu Kode Undangan Lucky You?


Kode undangan Lucky You ini adalah sederet angka yang diberikan untuk setiap pengguna aplikasi. Siapa saja yang menggunakan aplikasi Lucky You ini, maka mereka akan diberikan sebuah kode undangan. Kode undangan ini bisa anda gunakan untuk mendulang pundi-pundi rupiah.


Kode undangan dari aplikasi Lucky You ini terdiri dari 8 angka, setiap pengguna aplikasi Lucky You akan memiliki sebuah kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan identitas dirinya masing-masing.


Baca Juga: Kode Undangan Lucky Card Penghasil Uang Terbaru 2022


Anda pun disini bisa menggunakan kode undangan Lucky You untuk bisa mendapatkan uang dan berlian ketika saat melakukan pendaftaran. Jumlah uang dan berliannya pun lumayan, disini anda akan mendapatkan uang Rp250 dan berlian sebanyak 50 dari hasil memasukkan kode undangan Lucky You tersebut.


Kode Undangan Lucky You Penghasil Uang (Update) 2022


Pada saat ini admin baru saja menemukan aplikasi Lucky You penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah. Cukup hanya dengan menggunakan kode undangan dan ajak teman saja, kita pun akan bisa mendapatkan uang sebesar Rp5.000 per teman/undangan.


Namun sebelum anda mengundang teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky You, pastinya anda akan bertanya-tanya "Berapa kode undangan Lucky You?". Jawabannya admin sudah ada, bagi anda yang ingin mendapatkan uang sebesar Rp250 dan 50 berlian secara gratis, maka anda disini bisa memasukkan kode undangan 23008931 (kode undangan Lucky You).


Cara Memasukkan Kode Undangan Lucky You Penghasil Uang


Bagi anda khususnya pengguna baru pastinya anda akan bertanya "Bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Lucky You?" untuk caranya pun terbilang sangat mudah, yaitu disini anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun cara dibawah ini.


  1. Silahkan anda buka aplikasi Lucky You di Smartphone.
  2. Lalu klik menu hasilkan dibagian tengah beranda.
  3. Klik pergi tugas pemula yang ada dihalaman pertama beranda.
  4. Silahkan anda masukkan kode 23008931 di kolom yang sudah disediakan.
  5. Selanjutnya terakhir klik kirim dan selesai.


Akan tetapi, uang dan berlian tersebut tidak bisa anda klaim langsung melainkan anda harus mengundang satu atau dua teman terlebih dahulu. Baru setelah itu anda bisa mengklaim uang dan berliannya tersebut.


Nah, itulah kode undangan aplikasi Lucky You penghasil uang 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+