Iklan Header

Cara Melihat Siaran Langsung Yang Sudah Dihapus di Facebook

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 03 Januari 2024, 04.30 WIB Last Updated 2024-01-02T21:30:21Z
Baca Juga

Cara Melihat Siaran Langsung Yang Sudah Dihapus di Facebook - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bukan hanya foto atau gambar saja, karena video juga merupakan salah satu item sangat penting yang ada terdapat di dalam akun Facebook.


Cara Melihat Siaran Langsung Yang Sudah Dihapus di Facebook


Pada saat sekarang ini ada banyak sekali para pengguna akun Facebook yang selalu menyimpan video mereka di Facebook, apalagi untuk menyimpan sebuah video di Facebook ini sangatlah aman. Pasalnya video yang kita miliki tidaklah akan pernah hilang, terkecuali Facebook anda mengalami error atau terkena blok/banned dari pihak Facebook dan pastinya anda melupakan password yang anda miliki.


Dengan demikian, anda jangan heran jika banyak orang pengguna dari Facebook dalam hal menyimpan video di akun Facebooknya tiba-tiba terhapus dengan sendirinya. Sama seperti pembahasan yang akan admin  bahas pada kesempatan kali ini, mungkin anda pernah mengalami pas lagi siaran langsung Facebook dan anda ingin melihatnya kembali namun tiba-tiba saja video yang anda unggah tersebut terhapus.


Meskipun hal ini kadang-kadang sering dialami sebagian pengguna dari Facebook yang di mana video pas siaran langsung tiba-tiba hilang entah itu disengaja ataupun masalah lainnya. Dalam hal ini tentunya menjadi salah satu masalah sebagian pengguna Facebook yang mana mereka kehilangan video yang mereka telah unggah di dalam akun Facebooknya.


Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Uang dari Fanspage Facebook


Jika anda sedang menghadapi masalah seperti itu, maka anda jangan pernah khawatir karena disini admin memiliki solusinya untuk anda dan anda bisa mengikuti setiap langkah yang akan disampaikan dibawah ini. Maka untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan langsung membagikan sebuah tutorial mengenai cara melihat siaran langsung Facebook yang sudah dihapus terbaru di tahun 2024 sekarang ini.


Cara Melihat Live Facebook yang Sudah Dihapus


Mungkin pastinya anda akan bertanya-tanya, bagaimana cara untuk bisa mengembalikan video yang sudah dihapus di akun Facebook? maka untuk itu disini admin memiliki solusinya bagi anda, silahkan simak tutorialnya di bawah ini sampai selesai. 


  1. Silahkan buka PC ataupun laptop, kemudian buka browser dan kunjungi Facebook di https://www.facebook.com/.
  2. Silahkan login dengan akun Facebook anda masing-masing, lalu masuk ke dalam pengaturan.
  3. Setelah itu akan muncul gambar, pilih opsi menu informasi Facebook anda dan download informasi anda.
  4. Selanjutnya anda atur atau bisa sesuai dengan keinginan baik itu tanggal dan data yang anda mau download, klik buat file.
  5. Tunggu hingga beberapa menit, lalu anda akan melihat pemberitahuan Facebook yang akan segera muncul.
  6. Silahkan anda buka pemberitahuan tersebut, dan akan diarahkan ke tampilan download.
  7. Silahkan anda download data-data saja, lalu anda nantinya akan diminta untuk melakukan konfirmasi password akun Facebook anda.
  8. Kemudian proses pendownloadan akan berlangsung, silahkan tunggu hingga proses mendownloadnya selesai.
  9. Jika sudah selesai, lalu ekstrak file tersebut. Jika sudah maka silahkan anda buka folder hasil dari mengekstrak tersebut, lalu geser ke bawah disana anda akan menemukan file bernama indek.
  10. Kemudian anda klik kanan dan pilih open with Google Chrome.
  11. Setelah itu nanti anda akan diarahkan ke sebuah link Facebook, namun pastikan bahwa perangkat PC atau laptop anda harus masih terhubung ke jaringan internet.
  12. Selanjutnya terakhir anda geser ke bawah pilih opsi video, disana anda akan ditampilkan video Facebook yang pernah anda hapus termasuk video siaran langsung anda.

Nah, jadi seperti itulah kira-kira untuk bisa memunculkan video kembali yang tiba-tiba terhapus dari akun Facebook anda. Gimana cukup mudah dan simpel bukan? Pastinya sangat gampang dan mudah untuk dilakukan.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial yang dapat admin sampaikan mengenai cara melihat siaran langsung yang sudah dihapus di Facebook yang bisa anda coba praktikan. Semoga dengan adanya tutorial singkat ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda coba mulai sekarang juga.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+