Iklan Header

Cara Memasukan Voucher Indosat Lewat MyIM3, USSD, dan Scan Kode

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Juni 2022, 07.40 WIB Last Updated 2022-06-07T00:40:39Z
Baca Juga

Cara Memasukan Voucher Indosat Lewat MyIM3, USSD, dan Scan Kode - Cara mengisi atau memasukkan voucher Indosat wajib diketahui oleh pengguna, Indosat kini telah memberikan kemudahan dalam layanan pengguna untuk telepon seluler dengan lancar dan aman.


Cara Memasukan Voucher Indosat Lewat MyIM3, USSD, dan Scan Kode


PT Indosat oredoo hutchison Tbk menjadi salah satu jenis provider telepon seluler yang cukup terkenal di Indonesia. Layanan Indosat ooredoo ini tawarkan berbagai macam paket mulai dari paket internet, telepon hingga SMS pengguna.


Setiap layanan paket internet, telepon hingga SMS ini bisa anda peroleh melalui online dan offline termasuk voucher Indosat. Sebelum era digital berkembang, voucher Indosat ini menjadi salah satu layanan penting untuk bisa mengisi pulsa, paket internet, telepon dan juga SMS.


Sehingga sampai sekarang ini pelanggan prabayar Indosat IM3 ooredoo masih bisa mengaktifkan voucher Indosat untuk internet dan layanan lainnya. Voucher Indosat kini bisa diketahui dengan menggesek hologram secara perlahan agar bisa mengetahui kode unik berupa 14 digit angka tersebut.


Baca Juga: 3 Daftar APN Indosat Tercepat 2022


Berikut ini adalah cara memasukkan voucher Indosat yang bisa anda lakukan terutama memasukkan voucher Indosat lewat MyIM3, silahkan anda simak tutorialnya dibawah ini sampai selesai.


Berikut 3 Cara Memasukkan Voucher Indosat 2022


1. Cara Mengisi Voucher Indosat Lewat Aplikasi MyIM3


Pilihan awal yang bisa anda lakukan untuk cara memasukkan voucher Indosat yaitu lewat aplikasi MyIM3, silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi MyIM3, atau jika belum ada maka silahkan anda download aplikasi MyIM3 terlebih dahulu di Google Play Store.
  2. Lalu login atau masuk dengan menggunakan nomor Indosat.
  3. Klik isi ulang di halaman menu utama aplikasi.
  4. Kemudian masukkan nomor handphone Indosat di bagian kolom pertama.
  5. Memasukan 14 digit voucher Indosat di kolom kedua.
  6. Selanjutnya klik lanjutkan dan tunggulah hingga notifikasi voucher Indosat berhasil masuk.


Jadi seperti itulah cara memasukkan voucher Indosat yang bisa anda lakukan lewat MyIM3. Caranya terbilang sangat mudah untuk dilakukan, sehingga ini akan memudahkan anda dalam melakukan pengisian atau memasukkan kode voucher Indosat tersebut.


Selain lewat aplikasi MyIM3 untuk memasukkan kode voucher Indosat, disini anda juga bisa memasukkan kode voucher Indosat dengan beberapa cara dibawah ini.


2. Cara Memasukkan Voucher Indosat Lewat USSD


Berikutnya ada cara mengisi voucher Indosat lewat USSD atau menu panggilan dalam beberapa langkah yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan gosok bagian yang tertutup dari voucher Indosat.
  2. Kemudian catat atau salin 14 digit angka voucher Indosat tersebut.
  3. Lalu ketik *556*14 digit kode#, misalnya *556*12345654321234#.
  4. Klik call atau panggil, dan
  5. Tunggu notifikasi pop up dari Indosat.
  6. Jika berhasil, SMS konfirmasi voucher Indosat pun akan diterima.


3. Cara Memasukkan Voucher Indosat Lewat Scan Kode


Terakhir ada cara mengisi voucher Indosat yang simpel dan mudah yaitu dengan menggunakan scan kode, untuk caranya yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan buka aplikasi MyIM3 di Smartphone.
  2. Login dengan menggunakan nomor Indosat.
  3. Kemudian klik isi ulang di halaman menu utama aplikasi.
  4. Lalu masukkan nomor handphone Indosat.
  5. Klik pindai pada bagian kotak kode voucher.
  6. Silahkan scan kode 14 digit nomor voucher Indosat dengan menggunakan kamera.
  7. Tunggu proses scan barcode berlangsung.
  8. Selanjutnya tunggu notifikasi kode Indosat berhasil masuk.


Setelah menerapkan beberapa cara mengisi atau memasukkan voucher Indosat, pastikan paket atau pulsa anda sudah bertambah. Cara cek pulsa atau paket Indosat juga ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi MyIM3 pada bagian menu utama.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara memasukan voucher Indosat lewat MyIM3, USSD, dan Scan Kode yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-bainya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+