Iklan Header

Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 07 Juni 2022, 20.45 WIB Last Updated 2022-06-10T01:33:59Z
Baca Juga

Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa menghasilkan uang dengan cara menggosok sebuah gambar hadiah.


Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Aplikasi yang dimaksud admin sendiri yaitu Lucky Card apk penghasil uang. Aplikasi ini merupakan salah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah resmi ada di Google Play Store dan sudah bisa dimainkan secara gratis oleh semua orang.


Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 32 MB saja, tergantung dengan spesifikasi Smartphone milik anda sendiri. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di dalamnya terdapat beberapa misi yang nantinya anda akan mendapatkan koin dari misi yang bisa anda selesaikan tersebut.


Baca Juga: Viral Aplikasi Ahza App Penghasil Uang 2022, Apakah Membayar?


Bagi anda pengguna baru yang pertama kali mendaftar ke dalam aplikasi Lucky Card, maka anda disini akan langsung mendapatkan bonus koin sebesar 12000, koin tersebut bisa anda tukarkan dengan saldo.


Cara Daftar Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan anda download aplikasi LuckyCard disini Link Download
  2. Klik install sekarang, download atau install aplikasi LuckyCard di Google Play Store.
  3. Install dan buka, klik login untuk menerima.
  4. Login dengan menggunakan akun Google.
  5. Selamat sekarang anda sudah terdaftar di aplikasi LuckyCard.


Bagi anda yang ingin mencoba dan menggunakan aplikasi ini, maka silahkan anda bisa mendownloadnya dengan link dan cara yang sudah admin sediakan diatas ini.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Lucky Card


Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, maka saatnya sekarang anda untuk melakukan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Sebenarnya untuk mendaftar ke dalam aplikasi Lucky Card ini terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan menggunakan akun Google saja.


Jadi secara otomatis disini anda akan langsung masuk setelah mendownload dan login dengan mengguanakan akun Google. Adapun setelah anda berhasil masuk melakukan pendaftaran, maka anda disini bisa mengerjakan tugas yaitu sebagai berikut.


1. Menggosok Gambar


Misi paling umum yang bisa anda kerjakan untuk bisa menghasilkan koin banyak didalam aplikasi ini yaitu dengan menggosok gambar. Setelah anda nanti berhasil menggosok gambar tersebut dengan bersih atau selesai, maka anda akan menemukan koin yang terdapat didalamnya.


2. Bermain Meja Putar (Spin)


Berikutnya tugas ataupun misi yang bisa anda kerjakan disini yaitu dengan bermain meja putar atau spin hadiah. Disini anda bisa melakukan spin meja putar sebanyak 10 kali dalam waktu sehari, nantinya anda akan mendapatkan reward berupa hadiah, koin, dan berlian.


3. Bermain Slot


Selain dengan bermain meja putar untuk memperoleh pundi-pundi koin, disini anda juga bisa mendapatkan koin dengan cara bermain slot. Sama seperti diatas anda disini memiliki permainan bermain slot sebanyak 10 kali dalam waktu sehari.


4. Monopoli


Sama seperti misi diatas, disini anda bisa mendapatkan pundi-pundi koin yaitu dengan bermain monopoli. Anda disini bisa bermain monopoli sebanyak 10 kali dalam waktu sehari, koin ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan dadu sebagai pengantar untuk melangkah mendapatkan koin.


5. Mengundang Teman


Misi terakhir yang mungkin sering anda lakukan disetiap aplikasi penghasil uang pastinya mengundang teman. Anda disini bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi Lucky Card, setiap kali anda berhasil mengundang teman maka anda akan mendapatkan koin sebanyak 40000 koin.


Apakah Aplikasi Lucky Card Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber bahwa aplikasi yang bernama Lucky Card ini 100% sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Dalam mengerjakan misi dalam aplikasi penghasil uang ini tentunya kita sudah mengetahui apakah aplikasi ini ini terbukti membayar atau tidak agar kita tidak sia-sia dalam mengerjakan misinya tersebut.


Demikianlah review mengenai Aplikasi Lucky Card Penghasil Uang 2022 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda coba untuk menambah penghasilan uang keseharian anda.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+