Iklan Header

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024 (Mudah Banget)

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 17 Januari 2024, 09.50 WIB Last Updated 2024-01-17T02:50:32Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024 (Mudah Banget) - Pengguna internet pada saat ini terus saja mengalami lonjakan yang sangat signifikan, oleh karena itu banyak sekali ternyata provider yang menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang sangat menarik untuk para pelanggannya.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024 (Mudah Banget)


Salah satu cara untuk mendapatkan pulsa gratis XL yaitu dengan menggunakan layanan internet terbesar di Indonesia. Beragam cara yang bisa anda lakukan yaitu seperti dengan mendapatkan pulsa gratis baik dengan aplikasi maupun situs resmi dari provider yang bersangkutan.


Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya untuk mendapatkan pulsa gratis XL, maka silahkan anda bisa menyimak tutorial cara mendapatkan pulsa gratis XL yang akan admin sampaikan pada pembahasan kali ini.


Berikut 4 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 2024


1. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Lewat Aplikasi


Cara pertama untuk mendapatkan pulsa gratis XL di tahun 2024 yaitu dengan menggunakan aplikasi sebagai pendukung pulsa gratis provider XL. Whaff adalah salah satu aplikasi yang sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat perkotaan, namun masih awam bagi sebagian kalangan.


Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Notifikasi Masuk ke Jaringan XL


Cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan menggunakan aplikasi Whaff ini yaitu anda sebelumnya harus mengunduh dan instal aplikasi tersebut di Google Play Store, setelah anda mengunduhnya maka akan muncul perintah untuk mendownload beberapa aplikasi kecil yang bernilai $ 0,7 per satunya.


2. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Unlimited


Selain mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi, ada juga cara lain untuk bisa mendapatkan bonus dari XL dengan bantuan aplikasi http injector. Kuota 3 GB akan ini biasanya akan diberikan secara cuma-cuma ke nomor anda demi memperlancar aktivitas selancar di dunia internet.


Cara mendapatkan pulsa gratis XL dan internet gratis ini pastinya akan memiliki kode, karena akses internet ini merupakan andalan salah satu kebutuhan utama. Apalagi bagi anda yang masih muda dan pastinya anda akan membutuhkan sebuah internet untuk mengakses media sosial ataupun mencari sumber informasi.


3. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Lewat Survei


Cara untuk mendapatkan pulsa gratis XL ini bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan survei di web nusaresearch. Dalam website tersebut ada terdapat berbagai macam pertanyaan mengenai hal-hal umum, anda disini hanya tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut satu persatu dan jika bisa anda buka website setiap hari agar bisa mendapatkan pulsa gratis XL.


  • Silahkan anda login ataupun masuk ke web nusaresearch.
  • Isi formulir dan masukkan identitas pribadi sesuai dengan kode yang diminta.
  • Dapatkan verifikasi email anda, lalu masukkan tautan seputar pengisian nilainya.
  • Setelah itu, klik daftar dan selesai.

4. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL Sebanyak 3 GB


Selain dengan menggunakan ketiga cara diatas, disini anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis XL 2024 sebanyak 3 GB dengan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan, yaitu aplikasi kartu myXL.


  • Download aplikasi myXL di Google Play Store.
  • Install dan buka, kemudian lihat banner promo yang ada pada bagian info pulsa, lalu klik JKT extra runner.
  • Maka anda secara otomatis sudah bisa mendapatkan pulsa gratis.
  • Untuk mendapatkan pulsa gratis sebesar 3 GB, anda bisa melihat di pertanyaan dihalaman tersebut.

Selanjutnya anda tunggu hingga notifikasi SMS voucher dari pihak caption mengenai pengaktifkan dan pemakaian yang sudah diberikan pada nomor XL tersebut.


Akhir Kata


Gimana cukup mudah bukan? Nah, jadi seperti itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan pulsa gratis XL terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan untuk anda semua sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+