Iklan Header

Download Game Putar Roda Penghasil Uang

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 09 Juni 2022, 16.42 WIB Last Updated 2023-05-16T03:29:35Z
Baca Juga

Game Putar Roda Penghasil Uang - Aplikasi game penghasil uang ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah resmi ada di Google Play Store. Aplikasi penghasil uang ini tidak bukanlah aplikasi sembarangan yang berasal dari sebuah situs web acak, sampai saat sekarang ini jumlah pengguna yang sudah mengunduh aplikasi putar roda mencapai lebih dari 1 juta orang dengan rating ulasan 4,3.


Game Putar Roda Penghasil Uang 


Game yang satu memiliki nama asli yaitu Spin The Wheel, Namun kebanyak orang-orang sering menyebutnya dengan nama Spin The Wheel game. Di dalam game potar roda ini ada sebuah game roda berputar yang mana didalamnya terdapat sejumlah nominal uang, untuk mengoperasikannya anda tidak perlu khawatir karena caranya pun terbilang cukup mudah.


Di dalam aplikasi game potar roda ini ada beberapa menu penting yaitu invite, redeem points, dan withdraw uang. Meskipun hanya memiliki beberapa fitur saja, akan tetapi hadiah yang diberikan ini bisa berlipat ganda. Hadiah yang bisa anda dapatkan ini yaitu berkisar 1000 hingga 5000 token.


Cukup hanya dengan menggunakan Smartphone saja, maka anda bisa menenangkan dirinya dengan rebahan di rumah. Akan tetapi, bagaimana cara untuk mendownload aplikasi ini? Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi game putar roda, maka anda tidak perlu bingung karena disini admin akan memberitahukannya langsung dibawah ini.


Download Game Putar Roda Penghasil Uang


Menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan bermain game dan sambil rebahan ini adalah salah satu impian banyak orang. Pada saat ini ada sebuah permainan yang menjanjikan sejumlah hadiah berupa uang untuk para penggunanya.


Bagi anda yang sedang mencari game putar roda penghasil uang, maka anda bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store. Anda disini cukup mencarinya dengan mengetikan nama dari game tersebut yaitu putar roda dan anda akan langsung menemukan game tersebut.


Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai aplikasi game putar roda penghasil uang, diantaranya yaitu sebagai berikut:


  • Nama aplikasi : Putar Roda - Dapatkan Uang
  • Download APK: Link Download
  • Ukuran Download : 56,20 MB
  • Versi : APK 1.397
  • Ditawarkan oleh : Wingle Apps
  • Dirilis pada : 5 Februari 2020
  • Diupdate pada : 29 Mei 2022
  • Kompatibilitas : Android
  • Pengembang : Cpp


Cara Memainkan Game Putar Roda dan Mendapatkan Uang


Ketika anda membuka game putar roda penghasil uang ini, maka akan muncul gambar roda dan anda bisa memutar roda tersebut. Cara untuk bermainnya pun cukup mudah, yaitu anda hanya cukup dengan menekan tombol putar dan ketika roda selesai berputar maka anda akan mendapatkan nominal uang yang bervariasi.


Setelah itu, anda bisa menukarkan token yang anda dapatkan tersebut dengan poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang. Token tersebut bisa anda tukarkan dengan koin yang mana poin tersebut bisa anda gunakan hingga anda menggunakannya untuk penarikan uang.


Adapun cara yang bisa anda lakukan disini untuk mendapatkan poin adalah dengan cara mengundang teman anda untuk ikut bergabung menggunakan aplikasi putar roda. Untuk bisa mengundang teman anda carapun terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan cara mengklik tombol undang teman jika anda pilih menu invite, setelah itu anda bagikan undangan tersebut ke media sosial agar banyak orang yang menggunakan kode undangan anda untuk bergabung ke dalam aplikasi game putar roda.


Apakah Game Putar Roda Penghasil Uang Terbukti Membayar?


Sudah banyak pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi game putar roda ini sudah terbukti membayar. Selain itu, mereka mengatakan bahwa aplikasi game putar roda ini sangatlah berguna, namun ada juga yang merasa kecewa dengan aplikasi ini. Mungkin hal ini dikarenakan harus mengumpulkan setidaknya 5000 poin terlebih dahulu untuk bisa menarik uang, maka hal inilah yang membuat beberapa pengguna merasa kecewa.


Selain itu, ada juga beberapa pengguna yang mengalami masalah dalam melakukan penarikan uang di dalam aplikasi game putar roda ini. Cukup banyak sekali pengguna yang tidak bisa menerima bayaran uang mereka setelah mereka melakukan penukaran poin, dengan demikian admin tidak menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil uang.


Namun, disini admin hanya akan bisa menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang seperti aplikasi Snack Video, Helo, TikTok ataupun aplikasi uang lainnya yang sekarang ini sudah banyak bermunculan di Google Play Store.


Cara Menarik Uang di Game Putar Roda Penghasil Uang


Lalu bagaimanakah cara untuk menarik uang jika kita sudah mengumpulkan banyak poin? Nah, untuk cara menarik uang di game putar roda ini terbilang sangat mudah, disini anda bisa mengikuti langkah-langkah yaitu sebagai berikut.


  1. Silahkan tukarkan token yang anda miliki dengan poin dengan cara mengklik tombol > di bagian kanan.
  2. Lalu klik redeem points, lalu masukkan jumlah token yang anda ingin konversikan menjadi poin.
  3. Klik tombol rendem dan lalu token anda akan secara otomatis segera dikonversikan menjadi poin.
  4. Syarat untuk penarikan uang, disini anda harus mengumpulkan sedikitnya yaitu 5000 poin terlebih dahulu.
  5. Setelah poin bisa terkumpul minimal 5000, maka disini anda bisa segera melakukan penarikan uang.
  6. Tautkan game Spin The Wheel get money ke akun PayPal anda dengan cara mengklik tombol >, setelah itu klik pengaturan dan masukkan email account email anda dan klik untuk simpan.
  7. Klik > untuk melakukan penarikan, dan selanjutnya terakhir anda pilih jumlah penarikan.
  8. Tunggu hingga uangnya masuk ke akun PayPal anda, dan selesai.


Demikianlah penjelasan mengenai game putar roda penghasil uang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+