Iklan Header

12 Daftar Game Sniper Online Android Terbaik 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Juli 2022, 08.14 WIB Last Updated 2023-03-26T10:14:02Z
Baca Juga
12 Daftar Game Sniper Online Android Terbaik 2023 – Selamat pagi kembali sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah artikel mengenai game sniper online android terbaik yang bisa anda coba tahun 2022 sekarang ini.

12 Daftar Game Sniper Online Android Terbaik 2023


Game tembak menembak ala sniper atau bergenre shooting ini banyak sekali diminati oleh para gamers dikarenakan salah satu game ini menawarkan keseruan yang tidak kalah serunya dengan game tembak tembakan lainnya. 

Pada permainan sniper ini anda diharuskan untuk menembak musuh dalam 1 kali tembakan. Untuk memainkan game sniper ini memang harus dibutuhkan kewaspadaan dan konsentrasi yang penuh. Disini anda bisaharus berhati-hati dan bersembunyi, jangan sampai anda terlihat di wilayah yang banyak musuhnya. 

Nah, sedikit pembahasan diatas yang telah admin paparkan, apakah anda tertarik ingin memainkan game yang bertema sniper online Android terbaik 2023? Jika iya, maka anda harus mengetahui terlebih dahulu nama-nama game sniper online terbaik-nya terlebih dahulu. Lalu apa sajakah rekomendasi game tersebut? Langsung simak berikut ini.

Inilah Daftar 12 Game Sniper Online Android Terbaik 2023

1. PUBG Mobile

Game sniper online android terbaik pertama yaitu game PUBG Mobile. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu game sniper online android terbaik yang sedang booming dan banyak dimainkan oleh banyak orang mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Anda bisa bermain layaknya sniper dengan berlindung dari sniper lain sampai chicken dinner.

2. Sniper Strike

Selanjutnya game sniper online androif terbaik yaitu bernama sniper strike yang merupakan salah satu game sniper online Android terbaik 2022. Bagi anda yang suka dengan game seperti Point Blank atau Counter Strike di PC, game sniper strike ini layak anda mainkan. Anda bisa mengajak teman untuk mengalahkan lawan melalui fitur PvP, selain itu game ini memiliki tampilan grafis yang cukup bagus dan game play yang sangat menarik untuk dimainkan.

3. Sniper Fury

Game sniper fury ini layak anda mainkan dikarenakan game ini memiliki grafis yang menawan dan ada setidaknyan 130 misi yang harus anda selesaikan. Apakah hanya itu saja? Ouh tentu tidak, karena terdapat fitur PvP Multiplayer Challenge untuk menentukan sehebat apa karakter anda dibanding dengan para gamer lainnya.

4. Sniper Arena : PvP Army Shooter

Sesuai dengan namanya, game Sniper Arena ini bersifat PvP (Player vs Player) dan anda akan bertemu dengan banyak musuh dari seluruh penjuru dunia. Anda bisa bergabung ke dalam sebuah squad untuk bisa melawan squad lain, salah satu game besutan buatan Bad Santas Inc ini memiliki grafis yang sangat ciamik sehingga akan membuat anda lebih betah lagi dalam memainkannya.

5. Counter Attack

Game ini menawarkan sensasi bermain game tembak tembakan dengan grafis 3D, visual dan efek yang sangat mumpuni. Selain itu, terdapat gameplay yang memikat dengan hadirnya misi untuk defuse bomb atau menjinakan bom. Jadi untuk bisa memenangkan permainan ini, anda tidak hanya harus dituntut untuk menaklukan musuh saja, namun anda pun bisa menjinakan bom.

6. FRONTLINE COMMANDO 2

FRONTLINE COMMANDO 2 ini memiliki berbagai misi yang bisa dieksplor lebih dalam untuk dimainkan. Anda bisa membuat sebanyak 60 squad anggota untuk bisa menaklukan 40 misi dan 13 tantangan yang tersedia dalam game tersebut.

7. Sniper X With Jason Statham

Game Sniper X With Jason Statham ini merupakan salah satu game sniper online Android terbaik 2022 berikutnya. Sesuai dengan namanya, game besutan Glu ini menjadikan Jason Statham sebagai karakter utamanya. Di dalam game ini anda akan berperan sebagai sniper x yang memiliki misi untuk menghabisi setiap musuh, game ini membutuhkan data Internet dan kualitas yang stabil untuk bisa memainkannya.

8. Modern Strike Online : PRO FPS

Apakah anda pernah suka dengan permainan sniper ala anggota S.W.A.T. yang melawan teroris? Mungkin anda bisa memainkan game ini yang memiliki grafis 3D yang cukup mumpuni dan sangat memanjakan mata. Selain itu, ada terdapat sejumlah fitur yang menarik dan gameplay yang bikin anda betah berlama-lama dengan memainkan game yang satu ini.

9. Special Ops : Gun Shooting

Special Ops : Gun Shooting merupakan salah satu game sniper online Android terbaik 2022 yang bisa anda mainkan. Anda bisa mengajak teman-teman anda untuk bermain dan menghancurkan lawan. Ada terdapat berbagai senjata, peta, dan misi berbahaya yang sangat seru dan menantang untuk dimainkan.

10. Call of Sniper WW2

Rekomendasi game sniper online Android terbaik lainnya yaitu Call of Sniper WW2. Game ini memiliki latar dan setting perang dunia II pada nuansa musim dingin. Dengan berbagai fitur dan gameplay yang dimilikinya, anda disini akan betah untuk bisa menuntaskan misi petualangan game yang sangat seru ini.

11. Jungle Sniper Hunting 3D

Jika pada umumnya game sniper Jungle Sniper Hunting 3D ini akan menembak musuh berupa manusia, namun game sniper online Android terbaik yang satu ini para pemain harus menembak binatang buas. Peran para pemain yaitu sebagai yang gemar dengan berburu, oleh karena itu pemain akan berburu disebuah hutan dengan bekal senjata untuk menembak binatang buas tersebut.

12. Aim of Legend

Game sniper android terbaik yang satu ini merupakan salah satu game buatan developer gamexis dan telah di download hingga lebih 1 juta kali. Aim of legend menawarkan grafis dan gameplay yang sangat bagus. Anda bisa memainkan game sniper android paling bagus ini secara ofline, dan tersedia banyak sekali misi serta senja yang bisa anda mainkan.

Akhir Kata

Nah, itulah 12 game sniper online Android terbaik 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Masing-masing game tersebut memiliki beragam gameplay dan tantangan tersendiri yang bisa memberikan keseruan bagi para pemainnya.

Semoga apa yang admin sampaikan pada pembahasan kali ini ada manfaatnya dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan rekomendasikan game sniper online android terbaik 2022, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+