Iklan Header

13 Game Kapal Perang Android Terbaik 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 31 Juli 2022, 07.31 WIB Last Updated 2022-07-31T00:31:58Z
Baca Juga

13 Game Kapal Perang Android Terbaik 2022 - Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya pagi hari ini? yah semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


13 Game Kapal Perang Android Terbaik 2022


Dengan mengangkat tema peperangan ini menjadi sebuah game yang sudah sangat lazim yang dilakukan oleh para developer. Mereka ini mengeksplorasi dari berbagai angle dan kemudian mengemasnya menjadi sebuah permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Salah satu area yang sudah banyak dijamah oleh para developer ini dalam upaya mengembangkan game mereka yaitu sebuah game kapal perang yang dilakukan oleh kapal-kapal tempur alias battleship.


Banyak sekali game dari tema perang ini yang hadir untuk bisa dimainkan, dan termasuk salah satunya yaitu di perangkat smartphone Android. Oke, jadi pada pembahasan kali ini admin pun akan memberikan sebuah rekomendasi game kapal perang Android terbaik 2022 yang bisa anda mainkan melalui perangkat Smartphone.


Berikut 13 Game Kapal Perang Android Terbaik 2022


1. Naval Armada


Game kapal perang Android terbaik yang pertama disini yaitu Naval Armada. Salah satu game yang bertemakan battleship ini menawarkan pengalaman bertempur di lautan dengan menggunakan berbagai kapal perang yang sangat unik dan juga variatif. Jenis kapal yang bisa anda mainkan dalam pertempuran ini terdiri dari beberapa kelas dengan persenjataan yang berbeda, mulai dari tembakan biasa hingga roket dan torpedo. Selain itu anda juga bisa meningkatkan kekuatan setiap kapal dengan mengganti mesin, lapisan bodi, dan masih banyak lainnya.


2. The Pirate


Game kapal perang Android terbaik atau battleship yang selanjutnya yaitu bernama The Pirate. Di dalam game yang satu ini anda akan menjadi seorang tentara dan juga bajak laut yang mengarungi samudra untuk bisa menaklukan kapal-kapal lainnya. Pertarungan di laut yang anda jalani sebagai perompak pun akan semakin seru, dikarenakan perkembangan di dalam game ini anda bisa membuka berbagai kapal dan kapten terkenal dari era keemasan di sejarah perbajaklautan.


3. Naval Cread


Game Naval Cread ini menjadi salah satu game kapal perang Android terbaik berikutnya yang harus layak anda mainkan. Disini anda bisa bertarung dengan mengendalikan sebuah kapal induk yang dimana dalam upaya anda untuk bisa mengalahkan musuh, yaitu anda disini bisa menembak, meluncurkan torpedo atau melepas-landaskan pesawat tempur. Salah satu game ini cukup seru untuk dimainkan, karena game ini menawarkan map yang cukup luas dan pilihan kapal dari berbagai negara yang ikut terlibat dalam perang dunia ke-2.


4. Warship Battle


Selanjutnya game kapal perang Android terbaik selanjutnya yaitu Warship Battle. Game ini sepenuhnya dimainkan secara offline dan bisa dikatakan game yang cukup ringan, meskipun grafis yang ditawarkannya sudah cukup baik dan bisa memberikan pengalaman bermain yang sangat intens. Disini anda bisa melakukan kustomisasi pada kapal dengan menambahkan senjata dan perlengkapan lain demi untuk memperbesar potensi kemenangan. 


5. World of Warships Blitz


World of Warships Blitz merupakan salah satu game MMO Strategi yang menawarkan berbagai dinamika pertempuran kapal di lautan yang sangat seru. Untuk bisa memenangkan pertempuran ini anda harus bisa mengontrol kapal perang dan sekaligus mengalahkan musuh di tempat-tempat yang berbeda di dalam sebuah map. 


Baca Juga: Top 12 Game Nomor 1 di Dunia 2022


6. Modern Warships


Selanjutnya game kapal perang Android terbaik yaitu bernama Modern Warships. Game yang satu ini merupakan salah satu game kapal perang Android yang bisa dikatakan cukup baru, namun bukan berarti game ini tidak menawarkan permainan menarik layaknya game yang berumur lebih panjang. Hal yang membuat game ini menjadi salah satu game kapal perang Android terbaik yaitu dilihat dari segi grafisnya yang sangat menarik.


7. Battle of Warships


Game kapal perang Battle of Warship ini menyuguhkan permainan perang antar kapal yang sangat seru sekali untuk dimainkan, baik secara online ataupun offline. Tugas yang harus anda lakukan disini yaitu harus bisa menghancurkan kapal musuh dengan menggunakan senjata yang anda miliki di kapal, dan nantinya anda akan mendapatkan sebuah koin ketika kapal-kapal musuh tersebut bisa anda kalahkan.


8. Pacific Warships


Pasific Warships ini menawarkan pengalaman bertempur dilautan lepas yang cukup unik dan menarik. Disini anda akan menggunakan berbagai kapal yang mengadaptasi desain kapal tempur yang dikenal dalam sejarah, namun lingkungan dan setting pertempuran yang anda rasakan pun akan cukup futuristik. Pertempuran di dalam game ini pun terbilang intens dengan dukungan kontrol yang cukup sederhana dan mudah untuk dipahami. Selain itu, terdapat opsi juga untuk anda mengupgrade kekuatan tempur untuk bisa menang melawan kapal musuh. 


9. Tempest : Pirate Action RPG


Selanjutnya game kapal perang Android terbaik yaitu Tempest : Pirate Action RPG. Dalam game ini anda bisa menjelajahi sebuah dunia dalam map dengan berbagai pulaunya masing-masing, lalu anda juga bisa melakukan pertempuran menggunakan kapal dengan melawan kapal musuh selama perjalanan berlangsung. Selain itu, seiring dengan progress anda disini bisa mengatur alat persenjataan dari kapal dengan berbagai macam senjata, meriam, dan masih banyak lainnya.


10. Pirate Code


Dalam game kapal perang Pirate Code ini anda disini akan berperan untuk bisa mengendalikan kapal bajak laut dan bisa memilih dari sejumlah kapal bajak laut legenda untuk anda mainkan. Selain itu, anda juga bisa memilih kapten di kapal tersebut sesuai yang anda inginkan, dimana kombinasi pilihan anda tersebut akan memberikan keuntungan tertentu dalam upaya menghadapi pertempuran.


11. Atlantic Fleet Lite


Atlantic Fleet Lite merupakan game kapal perang yang cocok untuk anda yang memiliki smartphone Android dengan spesifikasi rendah. Ada terdapat beberapa mode permainan yang bisa dicoba yaitu seperti mode Single Battle Editor, Full Dinamic Campaign, dan Campaign. Menariknya lagi disini anda bisa memainkan game ini dengan lancar tanpa ada gangguan iklan dan bisa juga anda memanfaatkan semua fitur secara gratis dalam game perang tersebut.


12. King of Sails


Selanjutnya rekomendasi kapal perang Android terbaik yang terakhir yaitu King of Sails. Dalam game ini anda harus bisa membuat armada untuk markas besar, dan misi utama game ini yaitu menghancurkan armada yang dibuat oleh musuh. Disini anda bisa membentuk sebuah tim dengan teman-teman anda, karena game yang satu ini terdiri dari 2 tim yang masing-masing tim memiliki 5 pemain.


13. Ships of Battle : Age of Pirates


Terakhir game kapal perang Android terbaik 2022 yaitu Ships of Battle : Age of Pirates. Anda bisa menjadi kapten bajak laut dan mengendalikan kapal untuk mencari harta karun. Ada berbagai musuh yang akan menghadang dan siap menghancurkan kapal dan anda harus bisa bermain dengan mode Naval War yang menyenangkan.


Nah, itulah deretan 13 game kapal perang android terbaik 2022 yang bisa admin rekomendasikan versi jabardigital.com. Semoga artikel yang admin bahas kali ini ada manfaatnya dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.




Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+