Iklan Header

Givvy Radios Apk: Penghasil Uang, Apakah Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 25 Juli 2022, 13.10 WIB Last Updated 2022-07-25T06:10:08Z
Baca Juga

Givvy Radios Apk: Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Pada saat ini kita kehadiran kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2022 bernama Givvy Radios Apk, Listen and Earn.


Givvy Radios Apk: Penghasil Uang, Apakah Membayar?


Aplikasi ini dirilis beberapa hari yang lalu dan kini aplikasinya sudah berhasil diunduh lebih dari 10000 pengguna di Google Play Store. Sesuai dengan namanya aplikasi Givvy Radios Apk ini didesain khusus bagi para pengguna yang ingin mendengarkan radio ataupun musik yang nantinya bissa menghasilkan uang.


Di dalamnya aplikasi Givvy Radios anda hanya akan ditugaskan untuk mengumpulkan koin dengan cara mendengarkan musik ataupun lagu kesukaan anda sendiri, koin yang akan didapatkan nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo PayPal. Bagi anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi Givvy Radios Apk, maka sebelum itu simak pembahasannya terlebih dahulu di bawah ini.


Baca Juga: Link Download: Gemgala Apk Penghasil Uang Membayar 2022


Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara menghasilkan uang dari aplikasi Givvy Radios Apk, sebaiknya anda kenali terlebih dahulu informasi mengenai apa itu aplikasi Givvy Radios dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang.


Apa Itu Givvy Radios, Listen and Earn?


Givvy Radios Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan langsung oleh developer givvy yang mana aplikasi yang dirilis oleh developer yang satu ini 100% sudah terbukti membayar. Aplikasi Givvy sejak awal perilisannya telah berhasil diunduh oleh 10.000 pengguna dengan rating komentar yang cukup bagus yaitu 4,5/5 dari 3000 ulasan lebih.


Aplikasi Givvy Radios Apk ini sedang mengadakan misi hasilkan uang dengan cara mendengarkan musik, semakin lama musik didengar maka akan semakin banyak juga koin yang bisa anda dapatkan. Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan dan mendownload aplikasi Givvy Radios Apk, maka langsung saja anda simak berikut cara download dan sekaligus cara daftar ke dalam aplikasi Givvy Radios Apk.


Download Givvy Radios Apk


Givvy Radios, Listen and Earn Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang telah rilis di Google Play Store, dengan demikian anda bisa langsung menginstalnya melalui Google Play Store. Untuk caranya pun terbilang cukup mudah yaitu hanya perlu mengetikkan kata kunci "givvy radios" maka setelah itu akan muncul aplikasi Givvy Radios, Listen and Earn.


Ukuran file download aplikasi Givvy Radios Apk ini terbilang cukup ringan yaitu sekitar 26 MB saja. Silahkan langsung saja setelah anda berhasil mendownload ataupun menginstal aplikasinya, kemudian lanjutkan dengan mendaftar akun ke dalam aplikasi Givvy Radios Apk penghasil uang tersebut.


Cara Daftar Givvy Radios Apk


  1. Silahkan download aplikasi Givvy Radios Apk di Google Play Store (Android). 
  2. Instal dan buka, kemudian pilih bahasa English dan klik save.
  3. Silakan klik ceklis syarat dan ketentuan di bagian bawah.
  4. Login dengan menggunakan akun Facebook atau Google.
  5. Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman aplikasi, langsung saja klik continue dan selesai.


Jadi seperti itulah cara daftar aplikasi Givvy Radios Apk penghasil uang yang bisa anda lakukan dengan mudah dan praktis tentunya. Setelah berhasil melakukan pendaftaran maka anda harus sudah siap untuk mengerjakan misinya agar mulai menghasilkan uang.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Givvy Radios


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran ataupun registrasi, maka anda akan mendapatkan bonus koin sebesar 22.000 givvy coin, dengan demikian anda cukup menambah beberapa koin saja untuk bisa melakukan penarikan uang. Adapun misi yang bisa anda kerjakan dalam aplikasi Givvy Radios Apk ini yaitu sebagai berikut:


1. Mendengarkan Musik Radio


Di dalam aplikasi Givvy Radios Apk ini terdapat misi utama yang bisa menghasilkan uang yaitu dengan cara mendengarkan musik radio atau musik yang tersedia di dalam aplikasinya tersebut, semakin lama anda mendengarkan musik maka semakin banyak juga koin yang bisa anda dapatkan nantinya.


2 Menginstal Aplikasi


Anda bisa mengerjakan misi instal aplikasi yang telah direkomendasikan pada halaman aplikasi Givvy Radios Apk tersebut, setelah berhasil menginstalnya maka anda akan mendapatkan koin tambahan yang terbilang cukup besar.


3. Mengisi Survey


Misi yang paling menarik di aplikasi Givvy Radios Apk yaitu dengan mengisi survei, dengan mengerjakan misi isi survey ini anda tidak perlu mengeluarkan data internet yang besar karena anda cukup menjawab survei saja tanpa harus memikirkan benar ataupun salahnya.


4. Mengundang Teman


Selain ketiga misi diatas, anda juga bisa mengerjakan misi undang teman dengan cara menyebarkan atau membagikan link tautan referral anda ke teman ataupun ke media sosial lainnya. Penghasilan yang bisa anda dapatkan dari hasil misi undang teman ini tidak bisa langsung diterima, melainkan pendapatannya yaitu 10% setelah teman yang anda undang berhasil melakukan penarikan yang pertama kalinya.


Apakah Givvy Radios Apk Aman?


Aplikasi Givvy Radios Apk ini termasuk ke dalam kategori aplikasi penghasil uang yang aman untuk digunakan, mengingat bahwa aplikasi Givvy Radios Apk menyediakan fitur login melalui akun Google dan Facebook saja. Selain itu, anda tidak akan menemukan skema ponzi atau skema permainan uang sehingga dapat dipastikan bahwa anda tidak akan dirugikan.


Apakah Givvy Radios Apk Terbukti Membayar?


Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi Givvy Radios Apk, maka tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi ini terbukti membayar ataupun tidak. Berhubung aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh develover givvy, maka sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi Givvy Radios Apk 100% terbukti membayar kepada para penggunanya.


Hal ini dikarenakan reputasi developer ini sangat baik dan sudah banyak aplikasi yang dikembangkan olehnya. Setiap aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh developer givvy ini semuanya sudah terbukti membayar, anda bisa melakukan penarikan dari aplikasi Givvy Radios Apk ke rekening Paypal dengan minimal penarikan 0,9 Dollar.


Demikianlah review mengenai Givvy Radios Apk penghasil uang terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan aplikasi Givvy Radios Apk dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+