Iklan Header

Kode Referral Alfamart JABA0002 Terbaru (Update) 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 14 Juli 2022, 19.56 WIB Last Updated 2022-07-14T12:56:57Z
Baca Juga

Kode Referral Alfamart Terbaru (Update) 2022 - Apakah anda salah satu pelanggan Alfamart? Pastinya anda sudah tahu bahwa Alfamart melalui alfagift ini memiliki kode referal. Jika belum, maka berikut ini admin akan membahas mengenai kode referal Alfamart yang bisa anda gunakan ketika anda mendaftar ke dalam aplikasi alfagift.

Kode Referral Alfamart Terbaru (Update) 2022


Pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan merek minimarket yang satu ini. Hampir di setiap daerah di Indonesia Alfamart selalu ada, sebelum membahas kode referal Alfamart alangkah baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu Alfamart.


Apa itu Alfamart?


Alfamart merupakan salah satu jaringan minimarket terbaik di Indonesia yang berada dibawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang memiliki kantor pusat di Tangerang. Perusahaan yang satu ini memiliki 15.400 minimarket dan 32 pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.


Aplikasi Alfagift


Bagi anda pelanggan Alfamart pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi alfagift? Alfagift ini adalah sebuah aplikasi belanja online yang dimiliki oleh Alfamart dan didirikan sejak tahun 2015 lalu. Keberadaan afagift ini dapat memudahkan pelanggannya dalam melakukan belanja di toko Alfamart terdekat tanpa harus datang langsung ke toko Alfamart.


Baca Juga: Kode Vidmate Cash Apk 2022 Terbaru, Siap Pakai!


Aplikasi alfagift ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna, dan anda pun bisa mendownload aplikasi alfagift ini secara gratis di Google Play Store ataupun App Store.


Cara Daftar dan Membuat Akun Alfagift


Apakah anda ingin membuat akun alfagift namun masih bingung bagaimana caranya? Berikut ini admin akan membahas mengenai cara membuat akun alfagift yang bisa anda lakukan sekarang dibawah ini.


  1. Silakan download aplikasi alfagift di Google Play Store (Android) ataupun App Store (iOS)
  2. Install dan buka, pilih menu daftar pada halaman awal alfagift.
  3. Kemudian masukkan nomor telepon anda.
  4. Pilih lanjut dan anda akan dikirimkan kode OTP melalui SMS.
  5. Masukkan kode OTP tersebut setelah dikirimkan dan lanjutkan pendaftaran anda dengan mengisi data pribadi.
  6. Kemudian anda akan diminta untuk membuat kata sandi.
  7. Lanjutkan dengan beberapa preferensi yang anda butuhkan, dan lalu pilih kirim.
  8. Pendaftaran akun alfagift pun telah berhasil dan selesai.


Kode Referral Alfamart


Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi alfagift (Alfamart), maka pastinya anda akan membutuhkan yang namanya kode referral atau undangan. Kode referral tersebut bisa anda gunakan ketika anda melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, bagi anda yang ingin mengetahui kode referral dari aplikasi alfagift Alfamart ini yaitu JABA0002 (Kode referral Alfamart).


Anda bisa menggunakan kode referral Alfamart alfagift yang admin sudah sediakan diatas sebagai media klaim komisi bonus bagi pengguna baru yang belum memiliki kode referral yang harus dimasukkan ketika pertama kalinya anda menjalankan aplikasi Alfagift.


Cara Mendapatkan Kode Referral Alfagift


Bagi anda khususnya pengguna baru yang ingin mengikuti fitur terbaru dari aplikasi Alfagift, maka anda harus mengetahui kode referral anda terlebih dahulu agar ketika seseorang yang berminat ingin mendownload aplikasi Alfagift anda pun nantinya akan mendapatkan komisi atau bonus dari kode referral yang anda bagikan tersebut.


  1. Pastikan anda harus sudah memiliki akun Alfagift terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya di halaman beranda Alfagift, masuk ke menu akun.
  3. Pilih opsi ajak teman pakai gift, kemudian klik dapatkan kode referral disini.
  4. Ketika sudah mengklik tulisan tersebut, maka kode referral Alfagift akan muncul.
  5. Silakan salin atau catat kode tersebut untuk dibagikan kepada teman anda yang ingin diajak menggunakan aplikasi Alfagift.
  6. Selanjutnya opsi lainnya anda bisa langsung pilih ajak teman pakai Alfagift untuk langsung anda bagikan ke aplikasi media sosial yang anda miliki seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya.


Demikianlah review mengenai kode referral Alfamart terbaru 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+