Iklan Header

Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 30 Agustus 2022, 20.14 WIB Last Updated 2023-05-15T00:21:10Z
Baca Juga

Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar atau Penipuan? - Pada saat ini banyak sekali orang yang sedang membicarakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis game bernama lucky crush apk (akses awal) yang sudah resmi rilis di Google Play Store dan katanya bisa menghasilkan uang, apakah informasi tersebut benar? Yuk langsung saja simak pembahasannya.


Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar atau Penipuan?


Lucky crush apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang katanya bisa menghasilkan uang yang memiliki metode cara kerja yang harus anda selesaikan agar bisa menghasilkan reward ataupun uang.


Anda hanya perlu memainkan game lucky crush ini dengan menghancurkan telur. Jika anda berhasil menghilangkan atau menghancurkan telur, maka anda akan langsung mendapatkan uang dengan menonton sebuah tayangan video iklan terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin memainkan game lucky crush ini, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store.


Cara Mendapatkan Uang di Game Lucky Crush


Sebagai pengguna baru aplikasi penghasil uang lucky crush apk, maka anda tidak akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftar. Akan tetapi, anda bisa mengikuti tutorial atau instruksi yang direkomendasikan aplikasi lucky crush terlebih dahulu. Dengan begitu anda pun bisa langsung mendapatkan komisi dan bisa langsung melakukan penarikan.


Pada saat akses awal aplikasi lucky crush ini anda gunakan, maka anda akan langsung diminta untuk menjalankan beberapa instruksi dan tutorial serta akan diminta untuk menginput akun e-wallet Dana untuk melakukan penarikan. Setelah itu anda pun bisa langsung menggunakan aplikasi penghasil uang lucky crush dan mulai menghasilkan uang.


Baca Juga: Apakah Game Light The House Apk Penghasil Uang Membayar?


Ada terdapat banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari game penghasil uang lucky crush apk. Nah, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak terus pembahasan di bawah ini hingga selesai agar nantinya anda mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi lucky crush untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah atau uang.


Inilah 4 Cara Mendapatkan Uang dari Game Lucky Crush


1. Menghancurkan Telur


Cara pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan menghancurkan telur yang dimana anda akan diminta untuk mengklik kumpulan item dengan sama bentuk dan warna di layar yang lebih dari dua buah bubble. Setelah anda berhasil membersihkan bubble dan telur yang berada di bagian atas hancur, maka anda akan langsung mendapatkan kesempatan untuk menonton sebuah video tayangan iklan terlebih dahulu dan kemudian mengklaim hadiahnya.


2. Menginstal Aplikasi


Berikutnya cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan tambahan dari game lucky crush yaitu dengan mengerjakan misi instal aplikasi yang direkomendasikan oleh game lucky crush. Untuk menemukan fitur ini terbilang cukup mudah, yaitu anda bisa langsung masuk ke halaman tugas misi dengan klik icon unduhan di bagian atas. Kemudian setelah itu, silahkan anda bisa langsung mengerjakan tugas yang terdapat dalam daftar misi tersebut.


3. Tugas Misi Harian


Selain cara di atas, anda juga masih bisa mendapatkan komisi ataupun keuntungan lainnya dengan mengerjakan tugas misi harian. Tentunya setiap harinya anda akan disediakan misi yang berbeda-beda dan harus anda capai, dimana dari mengerjakan tugas ini anda akan langsung mendapatkan komisi mulai dari Rp6.000 bahkan lebih setiap harinya. Setelah tugas yang anda kerjakan selesa selama 7 hari yang ditentukan, maka anda pun bisa langsung melakukan penarikan hingga Rp90.000.


4. Mengundang Teman


Selain mendapatkan keuntungan dengan ketiga cara di atas, anda juga masih bisa mendapatkan uang dari aplikasi game lucky crush ini dengan cara mengundang teman yang akan mendapatkan profit secara pasif income. Ketika anda berhasil mengundang teman, maka anda akan langsung mendapatkan komisi referral sebesar Rp750 dari setiap undangan yang berhasil bergabung dengan menggunakan link tautan undangan anda.


Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar?


Setelah admin mencoba memainkan game lucky crush apk penghasil uang, ternyata benar kata mereka pengguna yang sudah memainkan game lucky crush ini lebih awal. Game lucky crush ini memang 100% sudah terbukti membayar, namun pembayaran yang dibayarkannya ini terbilang di nominal terkecil saja.


Sedangkan ketika pengguna ingin melakukan penarikan uang dengan jumlah nominal terbesar, maka game lucky crush ini hanya akan menyuruh para penggunanya untuk menonton lebih banyak iklan terlebih dahulu.


Dengan demikian, admin dapat menyebutkan bahwa game lucky crush ini hanya menjalankan sistem tonton iklan saja yang bertujuan untuk mendapatkan banyak keuntungan bagi sang pemilik aplikasinya.


Apakah Game Lucky Crush Penipuan?


Game lucky crush merupakan game penghasil uang yang menjalankan sistem tonton sebuah video iklan yang mana ketika para penggunanya ingin melakukan penarikan dengan jumlah besar, maka game lucky crush ini hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.


Sebaiknya anda tinggalkan game lucky crush dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya sama sekali terkecuali jika anda hanya ingin memainkan gamenya saja.


Demikianlah review mengenai game lucky crush penghasil uang apakah terbukti membayar atau penipuan yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+