Iklan Header

Game mRewards Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 25 Agustus 2022, 19.53 WIB Last Updated 2022-08-25T12:53:56Z
Baca Juga

Game mRewards Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya - Di akhir bulan Agustus 2022 saat ini, kita kedatangan kembali sebuah aplikasi game penghasil uang yang pada saat ini sedang viral dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, untuk nama aplikasi gamenya yaitu bernama mReward - Games & Earn Money.


Game mRewards Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya


Game mReward apk sudah berhasil diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store dan memiliki rating ulasan yang cukup baik yaitu 4,8/5 sejak awal artikel ini ditulis.


Game mReward apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game, lalu bagaimana cara kerja dan cara mendapatkan uang dari aplikasi game mReward apk? Apakah game mReward apk membayar, aman atau hanya penipuan?


Apa itu Game mRewards Apk?


mRewards apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Game Master's yang sudah dirilis di Google Play Store sejak tanggal 21 Agustus 2022. Game mRewards menyediakan misi yang katanya bisa menghasilkan uang di antaranya yaitu seperti dengan bermain game dan mendownload sebuah aplikasi yang direkomendasikan.


Baca Juga: Game Ocean Shooter Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?


Selain itu, para pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari mRewards dengan mengerjakan misi lainnya yang disediakan di dalam aplikasi game mRewards. Setelah berhasil mengerjakan misi yang disediakan, maka nantinya pengguna akan diberikan hadiah berupa koin yang dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet setelah mencapai batas ambang penarikan.


Game mRewards Apk Download


Bagi anda yang ingin memainkan game mRewards apk game penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui play store. Karena aplikasi game mRewards ini sudah resmi bisa di download secara gratis, adapaun jika anda ingin mendownload game mRewards apk ini dengan mudah, maka anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini.


mRewards - Games & Earn Money: Download


Cara Daftar Aplikasi mRewards Penghasil Uang 2022


  1. Silahkan download aplikasi mRewards melalui link di atas.
  2. Install dan buka, kemudian geser ke kanan dan klik tanda panah ke kanan.
  3. Login dengan cara mengklik continue with Google, kemudian klik agree untuk menyetujui persyaratan, dan selesai.


Nah, seperti itulah cara daftar aplikasi game mRewards penghasil uang yang dapat anda coba dengan mudah tanpa harus menggunakan nomor telepon ataupun proses KYC terlebih dahulu. Setelah anda berhasil daftar dan masuk ke dalam aplikasi game mRewards apk, maka anda akan langsung mendapatkan bonus 499 poin yang nantinya bisa dikumpulkan untuk ditukarkan menjadi saldo e-wallet.


Cara Mendapatkan Uang dari Game mRewards


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka selanjutnya anda bisa segera untuk menjalankan misinya agar bisa mendapatkan uang. Misi yang ada terdapat di dalam game mRewards ini terbilang cukup mudah dan tentunya bisa dikerjakan oleh siapa saja termasuk Anda sekalipun.


Bagi anda yang belum mengetahui apa sajakah misi yang terdapat di dalam game mRewards apk penghasil uang ini, maka silakan anda simak pembahasannya dibawah ini hingga selesai.


1. Bermain Game


Misi utama yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi mRewards ini yaitu dengan bermain game. Disini anda bisa membuka misinya dengan cara mengklik play game, dan game yang dihadirkan di dalam game ini tentunya cukup banyak yang bisa membuat anda leluasa untuk memilih game mana saja yang anda suka.


2. Mendownload Aplikasi


Bagi anda yang memiliki kuota ataupun data internet banyak, maka anda bisa mengerjakan misi ini dengan cara mengklik menu app task. Kemudian silahkan download aplikasi yang direkomendasikan dengan syarat anda harus mengerjakan misi bermain game terlebih dahulu.


3. Mengisi Survei


Selain dengan mendownload aplikasi, misi yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari game mRewards apk yaitu dengan cara mengerjakan misi isi survey. Caranya pun terbilang cukup mudah, yaitu silahkan klik menu survei offers dan silahkan ikuti petunjuk dalam aplikasi agar anda bisa mengisi survey.


4. Mengundang Teman


Selain ketiga misi diatas, Anda juga masih bisa mengerjakan misi lain yaitu dengan mengundang teman. Silahkan anda klik misi refer & earn, kemudian salin tautan dan bagikan tautan undangan anda ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya agar anda bisa mendapatkan bonus tambahan.


Cara Menarik Uang di Game mRewards Penghasil Uang


Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak koin dan minimal koin yang anda kumpulkan sudah mencapai 500 koin, maka selanjutnya anda bisa melakukan penarikan di aplikasi mRewards apk. Minimal penarikan di aplikasi mRewards terbilang cukup rendah yaitu 500 poin atau setara dengan Rp1.000, sedangkan maksimal penarikan uang di dalam aplikasi ini yaitu 60.000 poin atau setara dengan Rp100.000.


  1. Silakan buka aplikasi game mRewards di Smartphone.
  2. Kemudian klik menu reward yang berada dibagian tengah bawah beranda.
  3. Silahkan pilih metode penarikan melaui dana, Ovo, go-pay ataupun shopeepay.
  4. Masukkan nomor akun e-wallet yang anda miliki dan kemudian ikuti petunjuk berikutnya.
  5. Selanjutnya terakhir klik konfirmasi penarikan dan selesai.
  6. Tunggu hingga proses saldo masuk dalam kurun waktu kurang dari 1 menit.


Apakah Game mRewards Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah memainkan game mRewards, ternyata banyak dari mereka yang sudah membuktikan bahwa game mRewards apk ini 100% sudah terbukti membayar.


Akan tetapi, ada juga beberapa pengguna yang mengeluh karena hasil dari misi isi survei tidak membayar, dengan demikian anda bisa mengerjakan misi lainnya yang tentunya bisa membayar dan bisa ditarik ke akun e-wallet seperti dengan mengundang teman sebanyak mungkin.


Apakah Game mRewards Aman?


Jika kita lihat dari metode kerja yang dijalankan oleh aplikasi game mRewards penghasil uang ini, mRewards apk aman digunakan karena tidak adanya sistem skema permainan uang atau skema ponzi yang dapat merugikan para penggunanya.


Jadi setelah anda mengetahui bahawa aplikasi mRewards terbukti membayar dan aman, maka sekarang anda bisa langsung menggunakan dan memainkan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Apakah Game mRewards Penipuan?


Game mRewards apk merupakan game penghasil uang yang tidak menjalankan sistem skema money game, dan bisa dikatakan bahwa game mRewards ini tidak akan melakukan penipuan terkecuali jika aplikasi ini sudah banyak di download oleh pengguna. Biasanya aplikasi seperti ini akan langsung memberhentikan event yang sedang diselenggarakannya, dan pengguna pun tidak dapat lagi mengikuti event tersebut.


Demikianlah informasi mengenai mRewards apk penghasil uang yang dapat admin review versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, bagikan informasi terbaru ini ke teman ataupun ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+