Iklan Header

Apakah Game Money Guess Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 25 Agustus 2022, 19.33 WIB Last Updated 2023-05-15T12:47:25Z
Baca Juga

Apakah Game Money Guess Apk Terbukti Membayar atau Penipuan? - Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 bernama Money Guess apk, aplikasi game Money Guess ini katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan menjawab sebuah pertanyaan saja.

Apakah Game Money Guess Apk Terbukti Membayar atau Penipuan?

Dengan munculnya aplikasi game Money Guess apk ini, banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Apakah Money Guess membayar atau hanya penipuan saja?" Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, anda bisa menyimak beberapa pembahasan yang akan admin sampaikan di bawah ini.

Namun sebelum kita langsung membahas ke pembahasan utama yaitu apakah Money Guess membayar ataupun penipuan, maka sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi game Money Guess apk. Maka dengan demikian, silahkan anda simak terus artikel ini dari awal hingga akhir agar nantinya anda bisa mengetahui informasi sebenarnya dari aplikasi Money Guess.

Apa itu Money Guess Apk?

Money Guess apk merupakan aplikasi berbasis game penghasil uang terbaru 2022 yang dikembangkan oleh developer bernama Al Carl. Aplikasi Money Guess ini dinobatkan sebagai game penghasil uang terbaru yang memiliki metode bermain yang terbilang cukup mudah yaitu hanya menjawab sebuah pertanyaan saja.

Baca Juga: Lucky Water Apk Tarik Uang Rp1,5 Juta Apakah Membayar atau Penipuan?

Anda sebagai pengguna nantinya akan disuruh untuk menjawab pertanyaan yang akan diberikan oleh pihak aplikasi, pertanyaan-pertanyaan yang akan diberikan pun terbilang sangat mudah karena ini termasuk ke dalam pertanyaan anak sekolahan tingkat SD, SMP, dan SMA.

Jika anda berhasil menjawab sebuah permainan tanya jawab tersebut, maka nantinya anda akan mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu untuk pertanyaan pertama jika benar. Seterusnya anda bisa menjawab soal-soal yang diberikan dan nilai hadiahnya pun bisa digandakan dengan cara menonton video iklan terlebih dahulu.

Download Money Guess Apk Game Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Money Guess apk game penghasil uang, maka anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store. Karena sejatinya aplikasi Money Guess ini sudah resmi rilis dan bisa di download secara gratis, silahkan anda buka Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci Money Guess. Setelah aplikasi tersebut berhasil ditemukan, maka anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengkli instal.

Cara Bermain Game Money Guess Apk Agar Menghasilkan Uang

Setelah anda berhasil mendownload aplikasi Money Guess apk dan memasangnya ke perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini, maka selanjutnya anda bisa memulai permainan dan mendapatkan uang dengan cara menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

Cara bermain aplikasi Money Guess ini terbilang sangat mudah, dimana anda hanya akan disuruh untuk menjawab sebuah pertanyaan. Kemudian setelah itu akan mendapatkan uang dengan cara mengklaimnya dan harus menonton video iklan terlebih dahulu agar hadiah yang didapatkan nantinya bisa bertambang banyak.

Tentunya dengan anda berhasil menjawab pertanyaan tersebut, anda bisa kembali belajar dan mendapatkan ilmu. Namun bukan hanya sekedar belajar dan mendapatkan ilmu saja, setiap naik level ataupun kelas anda bisa langsung menarik uang atau withdraw tersebut.

Cara Menarik Uang di Money Guess

Setelah anda mendapatkan uang atau saldo sudah terkumpul dengan banyak, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan penarikan ke akun e-wallet DANA atau OVO. Silahkan anda ikuti panduan cara menarik uang dari Money Guess ke akun DANA atau OVO dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu:

  1. Silahkan buka aplikasi game Money Guess terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu saldo/uang yang berada di bagian atas layar, pilih jumlah penarikan uang yang ingin anda tarik.
  3. Klik tarik sekarang dan pilih salah satu metode pembayaran melalui DANA atau OVO.
  4. Berikutnya isi data yang dibutuhkan mulai dari nama pengguna dan nomor telepon yang terkait dengan akun e-wallet.
  5. Setelah data informasi tersebut sudah di isi dengan lengkap dan benar, maka selanjutnya anda bisa langsung klik Ya.

Apakah Money Guess Terbukti Membayar?

Setelah admin mencoba memainkan aplikasi game Money Guess apk selama kurang lebih 1-10 menittan, pada saat itu admin sudah berhasil mengumpulkan saldo sebanyak Rp.755.000. Akhirnya admin mencoba untuk melakukan penarikan saldo tersebut melalui akun DANA, dan ternyata benar bahwa aplikasi Money Guess ini 100% sudah terbukti membayar.

Namun jumlah yang dibayarkan ini hanya terbilang di angka recehan saja. Sedangkan untuk penarikan uang di atas Rp1 juta ke atas, admin belum sama sekali melakukan penarikan. Dengan demikian, jika anda penasaran dengan aplikasi game yang satu ini maka anda bisa saja langsung mencobanya.

Apakah Game Money Guess Aman?

Aplikasi game Money Guess apk ini merupakan salah satu game penghasil uang yang tidak menjalankan skema money game atau deposit uang. Dengan demikian, anda bisa memainkan aplikasi ini dengan bebas tanpa adanya rasa khawatir yang tidak diinginkan. Maka untuk itu, admin menyebutkan bahwa game Money Guess apk ini aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Money Guess Apakah Penipuan?

Sudah admin katakan bahwa aplikasi game bernama Money Guess ini sudah terbukti membayar dan tidak akan melakukan penipuan. Namun, banyak sekali para pengguna yang mengeluhkan dan merasa kecewa karena ketika hendak melakukan penarikan uang di angka Rp1 juta ke atas, alhasil mereka tidak menerima pembayaran tersebut dan saldo yang ditarik pun tidak kunjung sampai hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.

Demikianlah pembahasan mengenai Money Guess apk game penghasil uang apakah membayar atau penipuan yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+