Iklan Header

Kode Undangan Scratch Piggy dan Cara Memasukkan Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 26 Agustus 2022, 06.30 WIB Last Updated 2022-08-25T23:30:21Z
Baca Juga

Kode Undangan Scratch Piggy dan Cara Memasukkan Terbaru 2022 - Apakah anda sedang mencari sebuah kode undangan scratch piggy agar bisa mendapatkan koin sebanyak 100.000 tanpa harus bermain game? Maka anda disini akan menemukannya, karena disini admin pun sedang menggunakan aplikasi game scratch piggy penghasil uang.


Kode Undangan Scratch Piggy dan Cara Memasukkan Terbaru 2022


Scratch piggy apk merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang terbaru 2022 yang mirip seperti dengan gosok voucher. Jika voucher tersebut bisa menampilkan gambar babi dan angka tertentu, maka anda akan langsung mendapatkan reward berupa koin. Game scratch piggy memiliki dua jenis mata uang yaitu koin dan uang yang nilainya mirip dengan uang rupiah.


Apa itu Kode Undangan Scratch Piggy?


Kode undangan scratch piggy yaitu sederet angka dan huruf yang diberikan oleh pengembang aplikasi untuk setiap pengguna yang menggunakan aplikasi scratch piggy. Siapa saja yang menggunakan aplikasi game scratch piggy, maka mereka akan diberikan sebuah id atau kode undangan.


Baca Juga: Game Scratch Piggy Apk Apakah Membayar, Aman atau Penipuan?


Kode undangan scratch piggy terdiri dari 9 angka dan huruf yang tersusun secara acak dan menjadikannya lebih unik. Setiap pengguna aplikasi scratch piggy pastinya akan memiliki kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan identitas dirinya masing-masing. Anda disini bisa menggunakan kode undangan scratch piggy hari ini untuk mendapatkan bonus tambahan hingga 100.000 koin.


Kode Undngan Scratch Piggy Terbaru 2022 Langsung Dapat 100.000 Koin


Belakangan ini admin baru saja mengetahui bahwa aplikasi game scratch piggy apk ini bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Cukup dengan hanya memasukkan kode undangan dan ajak teman saja, kita akan mendapatkan koin sebesar 100.000 koin.


Akhirnya admin mencoba dan ternyata memang benar bahwa aplikasi game scratch piggy ini bisa menghasilkan uang, meskipun hasilnya belum seberapa. Bagi anda yang ingin mendapatkan bonus tambahan dari aplikasi scratch piggy, maka anda bisa memasukkan id atau kode undangan ini yaitu OYRYD2TOC (Kode undangan scratch piggy).


Cara Memasukkan Kode Undangan Scratch Piggy


Bagi anda pengguna baru game scratch piggy, pastinya anda akan merasa bingung dan akan bertanya "bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan scratch piggy ke akun?" Untuk caranya pun terbilang mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.


  1. Silahkan buka aplikasi game scratch piggy di Smartphone.
  2. Kemudian klik invite, klik menu logi orang berantai yang berada dibagian pojok kanan atas berdekatan sebelah kiri menu rules.
  3. Silahkan masukkan kode undangan OYRYD2TOC pada kolom yang tersedia.
  4. Klik konfirmasi dan selamat anda telah mendapatkan 100.000 koin tambahan.


Gimana sangat mudah bukan? Nah, itulah pembahasan mengenai kode undangan scratch piggy game penghasil uang terbaru 2022 yang dapat anda gunakan. Semoga bermanfaat dan bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, share artikel ini ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+