Iklan Header

Game My Mini City Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 26 Agustus 2022, 07.21 WIB Last Updated 2023-12-06T12:33:20Z
Baca Juga

Game My Mini City Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya - Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah game penghasil uang atau saldo dana gratis terbaru 2022 yang masih belum banyak orang ketahui, salah satu game penghasil uang ini yaitu bernama my mini city apk.


Game My Mini City Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya


Anda bisa menemukan aplikasi game penghasil uang ini di Google Play Store, dan game my mini city pada saat ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 ribu pengguna di Play Store dan memiliki rating ulasan yang cukup baik yaitu 4,3/5 sejak awal artikel ini diterbitkan.


Apa itu Game My Mini City Apk?


Game my mini city apk merupakan sebuah game penghasil uang yang didalamnya menawarkan misi mudah dalam mendapatkan uang. Aplikasi game penghasil uang ini bisa anda temukan di Google Play Store karena game ini sudah dirilis secara resmi dan telah mendapatkan update terbarunya sejak tanggal 23 Agustus 2022.


Game ini dikembangkan oleh seorang developer ternama yaitu bernama e-gofun yang sekarang sudah berhasil diunduh lebih dari 1000 pengguna dan memiliki rating ulasan yang cukup baik serta memiliki ukuran file yang terbilang cukup ringan yaitu sebesar 29 MB.


Baca Juga: Game mRewards Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya


Anda bisa bermain game dalam game penghasil uang my mini city sehingga nantinya anda akan menghasilkan koin yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi uang ataupun saldo dana.


Game My Mini City Download


Bagi anda yang ingin memainkan game my mini city apk game penghasil uang, maka anda bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store. Karena aplikasi game my mini city ini sudah resmi bisa di download secara gratis.


Cara Daftar Aplikasi Game My Mini City Apk


Untuk melakukan proses pendaftaran akun maka anda bisa mengikuti cara daftar aplikasi ini seperti tutorial yang akan admin sampaikan dibawah ini, simak caranya dengan baik dan benar.


  1. Silakan download aplikasi game my mini city melalui link yang telah disediakan di atas.
  2. Kemudian anda akan langsung disediakan formulir pendaftaran.
  3. Silahkan masukkan email dan klik dapatkan kode verifikasi serta masukkan kodenya verifikasinya.
  4. Buat kata sandi dan konfirmasi kata sandi.
  5. Isi kolom kode undangan yang tersedia, dan
  6. Klik daftar sekarang, selesai sekarang anda sudah resmi terdaftar di dalam game my mini city apk.


Setelah anda selesai mendaftar, maka anda akan diberikan sebuah informasi mengenai cara mendapatkan uang dari game my mini city yaitu dengan mengunduh aplikasi my mini city dan kemudian mengaktifkan akun premium untuk mengumpulkan koin.


Cara Mendapatkan Uang dari Game My Mini City


Agar bisa mendapatkan banyak koin dalam game my mini city, maka anda tentunya harus melakukan tugas ataupun misi yang disediakan. Sehingga nantinya anda bisa melakukan penarikan saldo ke akun e-wallet anda, salah satu misi yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan spin yang kemudian dilanjutkan dengan menonton sebuah video tayangan iklan.


Ada terdapat gift box yang tentunya akan memberikan anda hadiah koin emas, anda hanya tinggal klik saja dan kemudian tonton iklan yang diberikan. Selanjutnya anda bisa mengerjakan misi shop untuk menambah koin emas, dalam misi shop anda pun akan menonton sebuah video iklan.


Selain misi diatas, anda masih bisa melakukan misi lainnya yaitu misi task dan beberapa misi lainnya untuk meningkatkan koin emas anda. Adapun jika anda ingin mendapatkan koin emas dengan jumlah yang banyak, maka anda bisa melakukan misi undang teman.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Game My Mini City


Untuk melakukan proses penarikan di dalam game my mini city apk, maka anda hanya tinggal klik saja menu menarik dan memasukkan nomor akun dana. Silahkan pilih jumlah penarikan yang diinginkan mulai dari Rp12.000 hingga Rp65.000.


Silakan anda login di situs my mini city, kemudian pergi ke menu withdraw. kemudian pilih jumlah nominal penarikan yang anda inginkan, dan masukkan nomor dana anda agar nantinya penarikan bisa dikonfirmasi dengan cepat.


Apakah Game My Mini City Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang sudah anda dapatkan dari hasil beberapa review pengguna yang sudah memainkan aplikasi game my mini city, mereka sudah mengatakan dan menyimpulkan bahwa aplikasi game my mini city 100% sudah terbukti membayar. Dengan demikian, anda bisa mencoba aplikasi game my mini city ini untuk menghasilkan uang secara gratis hanya dengan bermodalkan Smartphone saja.


Apakah Game My Mini City Aman?


Jika kita lihat dari metode cara kerja yang dijalankannya, aplikasi game penghasil uang my mini city tidak menerapkan skema deposit uang atau pengisian ulang terlebih dahulu yang banyak merugikan para penggunanya sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi my mini city ini aman untuk digunakan.


Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai game my mini city apk penghasil uang terbaru 2022. Semoga dengan adanya pembahasan ini bisa berguna dan sekaligus bisa bermanfaat, bagikan artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+