Iklan Header

Honey Hager: Login HoneyHager Com 200k, Legit Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 Agustus 2022, 19.53 WIB Last Updated 2023-05-14T14:27:37Z
Baca Juga

Honey Hager: Login HoneyHager Com 200k, Legit Membayar? - Pada saat ini kita kedatangan sebuah situs atau aplikasi penghasil uang yang telah dirilis dalam versi website bernama honeyhager com.


Honey Hager: Login HoneyHager Com 200k, Legit Membayar?


Aplikasi honey hager sudah dirilis dalam versi Androidnya, namun untuk saat ini aplikasi honey hager belum terdaftar secara resmi di Google Play Store. Menariknya lagi pengguna baru yang telah berhasil melakukan pendaftaran di situs honeyhager com, mereka akan lanhsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp200.000 secara gratis.


Selain itu, pengguna baru pun bisa menghasilkan uang dari aplikasi honey hager ini dengan cara mengerjakan misi gratisan ataupun misi berbayar. Pada dasarnya situs honeyhager com ini merupakan salah satu tempat Investasi rumah pintar honeyhager com.


Baca Juga: Lucky Tok Apk Penghasil Uang 2022, Begini Cara Mainnya


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi honey hager, maka langsung saja simak pembahasan yang akan admin sampaikan dibawah ini karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari cara daftar, cara menghasilkan uang dan apakah aplikasi honey hager ini terbukti membayar atau tidak.


Apa itu Honey Hager?


Honey hager pada dasarnya dibuat untuk melakukan investasi rumah pintar yang mana dari investasi ini anda akan mendapatkan sebuah penghasilan. Aplikasi honey hager merupakan situs website penghasil uang yang telah dirilis beberapa hari yang lalu yang mana dalam aplikasi ini pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp200.000.


Bonus yang akan didapatkan tersebut bisa langsung diinvestasikan agar nantinya mendapatkan penghasilan tambahan selama 3 hari. Selain dengan berinvestasi, anda pun bisa menghasilkan uang di aplikasi honey hager dengan cara mengerjakan misi yang telah disediakan secara gratis ataupun berbayar.


Honey Hager Login


Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari situs honey hager com, maka anda bisa melakukan login ke situs website resminya yaitu honeyhager.com. Untuk langkah-langkah cara login ke dalam aplikasi honey hager ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan masuk ke situs website resminya honeyhager.com login
  2. Daftar dengan menggunakan akun email atau nomor telepon.
  3. Silahkan anda pilih salah saja akun email secara lengkap.
  4. Klik kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.
  5. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email pada kotak yang telah tersedia dan selesai.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Honey Hager


Setelah anda berhasil melakukan login ke situs honey hager, maka anda bisa mulai menghasilkan uang setelah berhasil mengerjakan misinya yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi honey hager yaitu sebagai berikut:


1. Misi Pengguna Baru


Misi yang bisa anda kerjakan dalam aplikasi honey hager yaitu dengan mengerjakan misi pengguna baru seperti check-in harian, masuk ke grup telegram, berlangganan saluran, berbagi ke media sosial seperti facebook ataupun whatsApp.


2. Investasi Gratis


Ketika anda berhasil login di aplikasi honey hager, maka anda akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp200.000 yang bisa digunakan langsung untuk berinvestasi. Akan tetapi, anda tidak perlu melakukan investasi secara manual karena saldo bonus tersebut akan secara otomatis diinvestasikan oleh aplikasi.


Pendapatan harian yang bisa anda dapatkan dari hasil investasi gratis Rp200.000 ini yaitu Rp4.000 dalam jangka waktu 3 hari. Jadi total keseluruhan keuntungan yang bisa anda dapatkan nantinya yaitu sebesar Rp12.000.


3. Investasi Berbayar


Anda bisa mengerjakan misi investasi berbayar yang bisa dilakukan di menu investas. Produk investasi yang ditawarkanya yaitu investasi rumah pintar dengan minimal investasi sebesar Rp250.000 dengan total keuntungan harian sebesar Rp6.500 dalam jangka waktu 180 hari. Sedangkan untuk investasi terbesar yang bisa anda lakukan yaitu mencapai Rp60.000.000 dengan total keuntungan harian sebesar Rp9,12 juta.


4. Mengundang Teman


Anda bisa mengerjakan misi undang teman dengan cara mengklik menu referensi. Setelah itu klik undang sekarang dan nantinya anda bisa salin link undangan atau referral dan bagikan ke teman ataupun ke media sosial lainnya.


Hadiah yang bisa di dapatkan dari misi undang teman di aplikasi honey hager ini sebesar Rp1.000 dari setiap teman yang berhasil anda undang. Semakin banyak anda mengundang teman maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa anda dapatkan.


Apakah Honey Hager Aman dan Membayar?


Jika dilihat dari metode cara kerjan yang di sajikan dalam aplikasi honey hager, situs honeyhager com ini menggunakan skema deposit uang yang mana nantinya akan masuk ke skema ponzi atau permainan uang. Selain itu, aplikasi honey hager ini tidak terdaftar di lembaga keuangan manapun termasuk di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aplikasi honey hager ini tidak aman untuk digunakan.


Namun berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi honey hager, mereka mengatakan bahwa aplikasi honey hager 100% sudah terbukti membayar. Namun biasanya aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan akan melakukan penipuan di kemudian hari setelah uang para penggunanya terkumpul dengan banyak.


Demikianlah informasi mengenai honey hager login penghasil uang yang dapat admin review pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+