Iklan Header

Lucky Tok Apk Penghasil Uang 2022, Begini Cara Mainnya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 Agustus 2022, 18.34 WIB Last Updated 2023-11-27T02:56:38Z
Baca Juga

Lucky Tok Apk Penghasil Uang 2022, Begini Cara Mainnya - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial baik itu di grup facebook penghasil uang atau di palform youtube, aplikasi ini yaitu bernama lucky tok apk.


Lucky Tok Apk Penghasil Uang 2022, Begini Cara Mainnya


Pada saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bermunculan baik versi website atau pun langsung rilis dari Play Store, namun perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang ini benar-benar terbukti membayar.


Ada aplikasi yang hanya mengambil keuntungan dengan memaksa penggunanya untuk menonton iklan. Salah satu ciri jika aplikasi itu menipu yaitu penggunanya akan diminta untuk top up atau mengisi saldo untuk bisa menjalankan misinya tersebut.


Baca Juga: Money Quiz Apakah Aman? Cek Sekarang


Jika anda menemukan hal yang tersebut sebaiknya jangan anda lanjutkan, karena ini hanya akan membawa anda pada kegagalan saja. Akan tetapi, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang katanya 100% terbukti membayar. Nama dari aplikasi ini yaitu lucky tok apk, apakah informasi ini benar dan legit membayar?


Apa itu Lucky Tok Apk?


Lucky tok apk merupakan aplikasi penghasil uang yang telah resmi rilis di Google Play Store baru-baru ini, dan pada saat ini aplikasi lucky tok apk sudah berhasil diunduh lebih dari 10 ribu pengguna ditambah dengan rating ulasan yang terbilang sangat baik yaitu 4,2/5.


Selain itu, aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama YouL team ini memiliki ukuran file yang terbilang cukup ringan yaitu sekitar 36 MB saja. Dengan ukuran file yang ringan tersebut, tentunya aplikasi ini tidak akan memberatkan kinerja pada perangkat ponsel anda.


Aplikasi lucky tok apk ini merupakan salah satu aplikasi penghasil yang metode cara kerjanya yaitu dengan menonton video. Aplikasi ini sekarang menjadi topik pembicaraan hangat oleh para kaum netizen yang dikarenakan aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan 100% terbukti membayar.


Tidak tanggung-tanggung hadiah yang bisa di dapatkannya pun terbilang sangat besar mulai dari ribuan hingga ratusan ribu. Aplikasi lucky tok apk ini termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang tanpa deposit, jadi aplikasi ini bisa anda mainkan secara gratis tanpa adanya rasa khawatir yang tidak diinginkan.


Download Lucky Tok Apk


Untuk bisa mendownload aplikasi lucky tok apk ini terbilang sangat mudah, yaitu anda hanya tinggal masuk saja ke Play Store dan langsung melakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci lucky tok apk. Maka setelah itu, akan muncul hasil pencarian dengan nama yang sesuai dengan aplikasinya yaitu lucky tok apk.


Silahkan download dengan mengklik instal dan tunggu proses pemasangan pada perangkat anda baik itu Android ataupun iOS.


Cara Daftar Aplikasi Lucky Tok Apk


  1. Silahkan download aplikasi lucky tok apk melalui link download diatas.
  2. Install dan buka, kemudian klik login dan klaim sebanyak 8000 koin.
  3. Login dengan menggunakan akun Google atau Facebook.
  4. Kemudian anda akan masuk ke halaman video beranda lucky tok apk.
  5. Klik menu profil saya dibagian sebelah kanan bawah, dan klik hadiah kode undangan.
  6. Silahkan masukkan kode undangan ini 26793 dan klik kirim.
  7. Selamat anda akan mendapatkan bonus tambahan hingga 3000 koin.


Baca Juga: Lucky Habit Apk Penghasil Uang Membayar? Simak Reviewnya


Bagi anda yang belum pernah daftar aplikasi lucky tok apk, maka anda bisa daftar sekarang juga dengan menggunakan link dan cara yang sudah admin sediakan diatas. Syarat yang harus anda kerjakan ketika sudah berhasil daftar ke aplikasi lucky tok apk yaitu dengan checkin selama 30 hari, dan tidak lupa diiringi dengan menonton video (bebas) setidaknya 5-15 menit untuk setiap harinya.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Lucky Tok Apk


Cara menghasilkan uang di aplikasi lucky tok apk ini terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan tidak lupa mengerjakan misi yang terdapat didalamnya. Misinya pun tidak terlalu susah, dan memang terlalu banyak iklan jadi sedikit menggangu pada saat menjalankan misinya tersebut.


Adapun misi atau cara bermain di aplikasi lucky tok apk yang sering banyak dikerjakan ini yaitu sebagai berikut:


1. Checkin Harian


Misi yang pertama yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang di aplikasi lucky tok apk yaitu dengan melakukan checkin harian. Anda wajib melakukan checkin harian agar nantinya anda mendapatkan koin 98 hingga 30000 koin untuk setiap harinya sampai selesai 30 hari.


2. Memasukkan ID Undangan Teman


Setelah anda berhasil terdaftar di aplikasi lucky tok apk, maka anda bisa mengerjakan tugas dengan memasukan ID atau undangan milik teman. Bagaimana caranya? Caranya yaitu anda masuk pada menu halaman hadiah, klik masukan ID teman 26793 dan klik "Kirim", selamat anda mendapatkan tambahan hingga 3000 koin.


3. Mengundang Teman


Misi yang bisa menghasilkan pendapatan lebih yaitu dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Anda akan mendapatkan bonus sebesar 30000 koin jika anda berhasil mengundang 1 teman dengan syarat teman yang anda undang tersebut harus menonton video selama 5-15 menit dalam sehari selama 3 hari berturut-turut.


4. Menonton Video


Selanjutnya anda bisa menjalankan misi tonton video untuk bisa menambah pundi-pundi penghasilan dari aplikasi lucky tok apk. Video yang disajikan dalam aplikasi lucky tok apk ini sama persisnya dengan video yang ada terdapat dalam aplikasi Snack Video dan TikTok. Anda bisa menonton video hingga peti harta karunnya terisi koin dengan penuh, baru setelah itu anda akan mendapatkan koinnya.


Selain ke-empat cara diatas masih ada banyak sekali tugas ataupun misi lain dari aplikasi lucky tok apk, jika anda penasaran dengan aplikasi penghasil uang tersebut maka anda bisa langsung mencoba download dan daftar ke dalam aplikasi lucky tok apk melalui link download yang sudah admin sediakan diatas.


Apakah Lucky Tok Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Apakah anda sedang menunggu topik pembahasan yang satu ini? Yah jelas, karena informasi yang satu inilah tujuan utma anda sebelum memainkan aplikasi lucky tok apk. Dari hasil beberapa review para pengguna lain yang sudah memainkan aplikasi ini mereka mengatakan bahwa aplikasi lucky tok apk 100% aman dan sudah terbukti membayar.


Demikianlah review aplikasi lucky tok apk penghasil uang yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan aplikasi lucky tok apk ini dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+