Iklan Header

Koin Fizzo Untuk Apa? Mari Kita Simak Pembahasannya

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 18.53 WIB Last Updated 2023-10-31T11:53:43Z
Baca Juga

Koin Fizzo Untuk Apa? Mari Kita Simak Pembahasannya - Banyak sekali saat ini orang yang bertanya-tanya tentang koin di aplikasi fizzo ini kegunaanya untuk apa, dan bagaimana cara untuk menukarkan koin fizzo ini menjadi rupiah?


Koin Fizzo Untuk Apa? Mari Kita Simak Pembahasannya


Aplikasi fizzo novel merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi mereka pengguna yang suka dengan membaca novel. Ketika kita rajin membaca novel di dalam aplikasi fizzo tersebut, maka kita akan mendapatkan sebuah koin sebagai imbalannya.


Nah, koin fizzo inilah yang menjadi sebuah pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna aplikasi fizzo tanyakan baik melalui teman ataupun mencarinya melalui media internet. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai kegunaan koin fizzo ini untuk apa, dan sekaligus cara menukarkan koinnya menjadi rupiah.


Apa itu Koin Fizzo?


Koin fizzo merupakan sebuah mata uang virtual resmi yang ada di platform aplikasi fizzo. Anda bisa mendapatkan koin fizzo ini melalui misi yang tersedia seperti membaca novel, check-in harian, mengundang teman dan masih banyak misi lainnya yang tentunya dapat menghasilkan koin.


Baca Juga: Koin Fizzo Berapa Rupiah? Ternyata Segini Nilainya

 

Koin Fizzo Untuk Apa?


Koin fizzo ini bisa anda gunakan untuk menukarkan koin menjadi uang yang akan masuk ke akun e-wallet anda seperti e-wallet DANA atau OVO. Anda bisa mendapatkan koin fizzo novel dari beberapa misi yang telah disediakan seperti apa yang sudah admin sebutkan di atas.


Cara Tukar Koin Fizzo ke Rupiah


Setelah koin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal ambang penarikan, maka berikutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menukarkan koin fizzo tersebut menjadi rupiah.


  1. Silakan buka aplikasi fizzo di Smartphone anda.
  2. Masuk ke bagian menu profil saya, dan pilih menu dapatkan hadiah.
  3. Kemudian klik tarik, dan pilih jumlah nominal penarikan mulai dari Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000 dan Rp10.000.
  4. Pilih metode penarikan koin ke akun DANA atau OVO.
  5. Kemudian masukkan nomor rekening penarikan.
  6. Selanjutnya konfirmasi penarikan, dan tunggu hingga proses saldo masuk akun e-wallet anda.

Akhir Kata


Demikianlah review singkat mengenai koin fizzo untuk apa, kegunaan dan cara tukar koin fizzo ke rupiah yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share informasi ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+