Iklan Header

Arti Bulgos dalam Kpop itu Adalah Apa? Jawabannya Bikin Ngakak

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 19.46 WIB Last Updated 2023-10-31T12:46:48Z
Baca Juga

Arti Bulgos dalam Kpop itu Adalah Apa? Jawabannya Bikin Ngakak - K-pop atau Korean pop saat ini telah menjadi salah satu industri musik paling berpengaruh di dunia.


Arti Bulgos dalam Kpop itu Adalah Apa? Jawabannya Bikin Ngakak


Dengan berbagai artis dan grup yang meraih popularitas global, Kpop tidak hanya memikat pendengar dengan musik yang menawan saja, namun juga dengan budaya dan gaya hidup yang khas dengan sendirinya.


Baca Juga: Emoji Rasengan di FB itu Artinya Apa? Ini Makna Sebenarnya


Salah satu istilah yang mungkin terdengar asing bagi beberapa orang atau para pecinta BTS adalah bulgos. Arti dari emoji bulgos di komunitas Army berarti mengutarakan sesuatu yang tak senonoh, atau dalam artian menggoda seseorang dalam konteks dewasa.


Contohnya saja, jika ada seseorang yang mengunggah foto, mungkin sejumlah penggemar BTS atau Kpop akan berfikiran ke dalam hal-hal lain yang dewasa dengan menggunakan emoticon bulgos tersebut. Lalu apa sebenarnya arti bulgos tersebut?


Arti Bulgos dalam Kpop


Bulgos itu artinya adalah sebutan untuk emoji atau emoticon bulan gosong. Sesuai dengan namanya, emoticon yang satu ini memang terlihat seperti bulan yang cukup hitam dan gosong.


Adapun dalam kata lain, arti dari bulan gosong atau bulgos bagi Kpopers Army BTS ini adalah bersifat negatif thinking dalam konteks dewasa, dan biasanya ini digunakan ketika mereka sedang melihat foto atau video seseorang.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai arti bulgos dalam Kpop yang dapat admin sampaikan pada artikel singkat kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi jawaban yang menghibur, share artikel ini ke teman atau pengguna lain.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+